Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Perut panas dan pusing saat Asam lambung naik

Assalamualaikum, teman2 kalian pernah gak merasakan kalau asam lambung naik,, badan kalian menggigil terus perut terasa panas, sakit tembus belakang, pusing seperti ya mau pingsan, terus tenggorokan rasanya tercekik, sakit kepala.. pokoknya perasaan gak enak banget.. 😞😭 Dan parno sama dingin, AC atau pun kipas angin.
Comment:

bra Ibrahim
Saya banget pas baru2 kambuh 3 bulan yang lalu, sekarang tinggal anxie nya aja.

Sic Coc Scenk
Itu termasuk salah satu sensasi dari banyak sensasi aslam. Kalo dibilang dari pikiran kayaknya udah gak mikirin apa2.

Lili Puspita
Kegelisanku dan kecemasan ku Tinggi,, karna asam lambu yg membuat ku seprti ini...
Ap yg harus aku lakukan..

Ahmad Musoffa
Saya seperti itu mas... malahan smpe sekarang saya masih sering merasakan sesak nafas saat berada di kereta commuter line bekasi jakarta meski cuma sebntar 40 menitan..padahal fikiran juga udah tenang, gak panik gak stress...tapi justru kalau timbul sensasi seperti itu, memicu panik & stress. karena ac dan anginnya dingiiin banget disana

Lili Puspita
Iya sebnarnya penyakit ini yg membuat kita stress... dan panikkan...
Kecemasan ku diriku takut akan terjadi sesuatu

Sari Asthy
AQ Jg gt sist,,, ditambah lemes,,,,, perut bunyi2

Sidit Sakaria
Emang begitu

Ahmad Musoffa
Kalo bangun tidur pagi2 juga sering merasakan kesemutan di tangan..
tapi Aku coba tetep jaga pantangan makanan, pijat refleksi+pijat tradisional, tambah bekam...rutin berjalan kaki dibawah matahari pagi..
Mudah2an aja hasilnya bisa lebih baikan..

Jerry Deriskaa
Emang gitu mbak.. tuntasin aj..... kalau metodenya benar..hanya prlu itungan minggu aj

Lili Puspita
Ooo.. Bgt ya..
Ya muda2han aja hilang mas..
Saya trus bersedih apalagi sekarang saya baru lahiran,, anak sy membutuh kan saya mas,, sedangkan saya ini lagi sakit..
Sy slalu nangis kasihan sama diri sendri..

Jerry Deriskaa
Tuntasin aj mbak cpet...

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz