Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Mau nanya apakah Gerd bisa menyebabkan meninggal?

Mau nanya apakah Gerd bisa menyebabkan meninggal?
Takut
Comment:

Yudha Pratama
Orang sehat saja bisa mninggal,, pda dasarnya yg bernyawa ya psti mati mba

Rudy
bisa banget

Bang Ali
org meninggal krn takdir. bkn krn pnyakit.

Gitut Bejo
Minum air putih hangat mbk segelas yg gde'biar asam lambungnya turun.

Desti Ny Child
Belajar agama yg bener,amalkan,,banyakin amalan sholih...perbaiki akhlak dan akidah...

Nana Anjani
Berpikir positip aje bos.

Rusman Hakim
sakit cuma sebap... orang meninggal bkn karna sakit tp karna umur nya sudah sampai.

Jefri Sirait
Kayaknya yg posting ini akunnya palsu.
Soalnya hampir tiap hari saya liat dia ngeluh di grup ini.
Dan keluhannya itu itu saja diulang2 & sudah banyak yg jawab keluhannya, tapi tetap diulang2....See More

Joko Tenggo
Pertanyaanya kok.selalu extrim2 pikirannya tu yg perlu di benahi

Al Haqo Young
Pasti bisa...yg sehat saja bisa meninggal..

Ahmad ZaHron Mufiid
ini mah pertanyaan orang bodoh

Andhira Surya
Anxie ku dah parah... ini bukan akun palsu.... setiap hari sllu mrasa end dan end trus... mf bagi yg mrasa tdk nyaman dgn postingan saya

Devin David
Rey 80% penderita gerd yg terkena anxie pasti merasakan perasaan mau "end" , dulu saya malah udah sampe bikin surat wasiat segala. Pas sembuh sy jadi merasa bodoh n malu banget.. Haaha.
Intinya fokus pada kesembuhan aja mbak minum obat dgn teratur serta j...See More

Broodin Saja
Saya merasa tenang setelah lihat ini....saudaraku, jadikan hidup anda lebih religius...Insya Allah segera sehat

Abd
om inti dr asam lambung jangan kebanyakan stress om, bijin heppi aja om. soalnya kalau stres tu aslam malah makin menjadi om

Febrina Karo
SekaLi Saya jga m3rasa kayak mau end....tp yang namanya mati itu kan hak kholik......postif tingking aja..

Asri Fathonah Achiewz
Mba saran saya. Mba mesti cari kesibukan. Kalai mba muslim perbanyak solat dzikir ma ngaji. Biar tenang.. Terus berhenti searching sana sini. Untuk sembuh coba makan teratur. Contoh. Jam 9 pagi jam 1 siang jam 6 sore. Terus ontime djam segitu..


Hari Rizky
Mati urusan allah
Bukan urusan penyakit

Rizky Merciano
Bisa lah.. jangankan gerd. Demam aja bisa meninggal..

Icha Rendy
Banyak2 berdoa mbak sm Tuhan spya di beri kesehatan
Sy setiap hari ga pernah lupa berdoa spya selalu dikasih sehat
Klo ada sensasi sy biasa aja ...See More

Andi Ribaz
klo waktu.y meninggal tanpa gerd pun bisa

Agung Nugroho
Bisa banget, dengan syarat: memang sudah waktunya(takdir). Klo belum takdir, jgn takut. Gak bakalan mati. Perbanyak ibadah dan amal soleh.

Gilang Putra Malabbi
Kabarnya sih selain kanker serviks jupe juga mwnderita aslam yg parah

Asri Fathonah Achiewz
Asam lambung karna kebanyakan minuman obat2an.

Jhony Shink Bherebet
Hidup dan mati manusia sudah di tentukan tuhan'

Edhee Ndoel Soesanto
Sakit panu aja bisa almarhum, kalau kalpanax -nya di minum....setiap yg bernyawa pasti mati...

Sunaryo Yus Hendra Djafar
lagi tidur TELEN TANG juga bisa meninggal om.

Muhammad Kham
nonton infotemen.. tadi beritanya ibunya Syahrul Gunawan meninggal karena sakit lambung. serius. tonton aja kalo gak percaya

Eddy Darmawan
Kalo di biarin sampe parah ya mungkin.tapi gak sampek lah meninggal

Estu Saestu Meninggal itu bukan karena sakit GERD tapi karena sakit JANTUNG...jantungnya sakit..berhenti berdetak.

Madiun Ae
Hhhhhhhhh mbak mbak mati hidup tuhan ysng punya sekarang mati besok mati nanti mati muda mati tua mati sama ajaa ujung2nya mati knapa takut mati woles aee mbak klo emang matii krena penyakit ini ya wallohhu alamm santai aja mbak

Yanto Kolor
Bisa bangetπŸ˜‚πŸ˜‚

Taufik Sidik Menurut saya lebih ke komplikasi nya bukan ke asam lambung nya yang menyebabkan kematian

Nenny Hariyani
Enggak

Jono Jon
Ooooo lha lha, jangankan gerd, orang sehat saja bisa meninggal. Ingat hidup mati kita sdh Allah tetapkan nggak usah dicemaskan, perbaiki ibadah pd Nya biar hati jadi tentram.

Didit Dmd
Kematian pasti akan datang..menghampiri kita semua..πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Djamal Aveiro Kaboer
Bisa kenapa tidak bisa.... orng sehat sj bisa mati apalagi yg sakit....

Jefri Sirait
Hapus aja postingan ini.
Yg posting gak muncul lagi.
Tujuannya emng cuma mau nakut nakutin....See More

Isan Idries
Haaaaaahaaaa prtyaan aneh ni ttga sy sehat mnggl ko...

Oyong
Jangankan sakit gred... Orang sehat aja bisa meninggal... Kalau sudah waktunya.... 5000 tahun sebelum kita ada,sudah di tulis di laumasfus takdir kita...

Faizal Jabir
Org yg tiap hari ngeluh di keluarin aja dr group,, klo sehari sekali ngeluh masih ok,,,tapi klo sehari selalu aja ngeluh yg tdk ada habisnya...dan dgn keluhan yg berbeda beda,,itu yg gak bagus,,

Candra Wardana
Sabar mas broooo...

Musliadi Adi
Bisa kalo tuhan berkehendak

Syaifudin Marcmarquez
Kullu nafsin dzaikatul maut..

Ali Anis Kalo
masalah meninggal itu urusan yang di atas. Kalau sudah datang waktunya apa saja bisa menyebabkan meninggal. Itu gak usah dipikirkan....Tugas kita adalah berobat dengan benar dan tepat...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz