Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Info dari pakar herbal specialis asam lambung, wajib baca!

info dari pakar herbal specialis asam lambung,,,,
kalau sakit asam lambung jangan makan segala jenis umbi umbian...
tapi kalau yg sakitnya maag,,bisa diterapi sama umbi jenis singkong,,
yg sakit asam lambung sama maag,,bisa diterapi dengan madu sama telor ayam kampung 2 kali sehari pagi sebelum makan sama malem sebelum tidur...terapi telur ayam kampung sama madu bagus buat yg lambung atau ususnya yg luka,,biar cepet sembuh....
dan dari hasil percakapan sama dokter specialis dan orang2 yg kerjaan nya tiap hari endosin orang....sakit GERD asam lambung itu cuman sakit super ringan..... walaupun efeknya kayag orang sakit yg aneh2 tapi termasuk kategori penyakit super ringan 90 % berawal dari pikiran cemas.....

kemarin pas lagi maen di RS juga gitu ketemu sama pasien sakit jantung,, sempet ngobrol,, masuk RS gara2 mikir rumahnya mau di rebut sama saudaranya gara2 sengketa,,kepikiran akhirnya lari ke jantung,,masuk RS keluar biaya jutaan.....yaw ada benernya juga sech..... pedoman saya sech gak usah dipikirkan sakitnya tapi kita berpikir mencari solusi buat kesembuhannya aja...gak usah mengatur hidup,,hidup sudah ada yg mengatur... ibarat masak sayur kurang asin yaw tinggal tambah garam,,ibarat kita sakit yaw kita berobat,, gak usah mikir kapan sembuhnya ,,yg penting kita berusaha berobat dengan cara apapun low masalah sembuh itu rejeki dari tuhan...

mumpung masih ada kesempatan,, dari pada mikir yg aneh tentang penyakit ini,, yg sakit tubuh kita bukan hidup kita yg sakit.....jangan buang2 waktu buat mikirin hal yg gak berguna kayag mikir mati mikir jadi orang yg gak berguna,,sakit mati udah takdir,,toh 100 tahun lagi kita semua juga gak ada didunia ini ...jadi sekarang mumpung masih ada kesempatan ayo kita gunakan waktu dan umur ini sebaik baik mungkin......salam semangat semuanya.....

Comment :

Jefri Sirait
Emang apa perbedanya sakit maag sama asam lambung ?

Miye
beda pokoknya gan,, jelasin nya kalau ditulis sulit gan... kalau ngobrol bisa jelasin nya

Bembenk Ardian
Sakit Maag = sakit yg disebabkan karena ada luka pada lambung
Asam lambung = zat asam cair pengurai makanan pada lambung , zat asam yg sangat ini naik ke kerongkongan karena otot LES nya tidak tertutup sempurna , akibatnya banyak yg dirasakan

Jefri Sirait
Oohh gitu..
Jadi kalo otot les nya sudah kembali normal.
Berarti asam lambung nya sembuh ya mas Bembenk Ardian ?

Bembenk Ardian
In shaa Allah om... tapi tidak semudah kata2 untuk memulihkan...

Ogas Wara
Parahan asam lambung apa maag mas ??

M Arief
Kata dokter sih ringan tp kenapa kebanyakan yg kena penyakit itu rata2 masuk rumah sakit .

Miye
ya karna awalnya emang sakit asam lambung biasa,, tapi karna gak di terapi pola makan pola hidup pola pikir sama gak di terapi penyembuhan yg rutin jadi asam lambungnya jadi nyerang ke organ lain gan,,

M Arief
Apalagi penyakitnya lengkap .luka lambung iya.aslam iya.gerd iya .itu ga semudah membalikkan telapak tangan untuk penyembuhannya

Miye
semua itu berawal dari asam lambung biasa gan,,kalau dibiarin jadi bisa merembet gerd,,luka lambung.....semua tergantung individu.....

Yudi AS
Yudi AS Cara ramunya gimana?

Miye
1 butir kuning telur ayam kampung dicampur satu sendok madu diaduk diminum pagi sebelum makan sama malem sebelum tidur gan,, rutinin aja gan,,gak usah mikir hasilnya yg penting kita terapi ....sambil cari obat yg lain juga.....

Zola Cristian Zola
telur kampung diapakan mas. cara bikinya gmn n takaran madunya seberapa

Miye
1 butir kuning telur ayam kampung diaduk dicampur madu satu sendok gan,,diminum pagi sebelum makan sama mau tidur.....

iyaw gitu juga boleh,,,,gak usah mikir hasilnya yg penting kita terapi...itu emang buat ngobatin sakit asam lambung sama maag

Zola Cristian
Zola itu bisa mengobati luka dilambung ya mas

Miye
iyaw gan banyak cara buat ngobatin luka dilambung,,,salah satunya yaw itu pakek kuning telor ayam kampung ama madu....

Yuni Yuyun
Itu obar herbal jaman dulu kala..biasa orng jaman dulu mengobati sakit lambung dgn perasan kunyit, telur ayam kampung dan madu.

Miye
iyaw jeng,, kita aja yg kurang telaten ama yakin.....yaw itu sebagian dari terapi penyembuhan
yg penting kita terapi gan,,kalau masalah sembuhnya jangan dipikir,,yg penting kita mau terapi....entah itu dengan cara tradisional kuno apa atau dengan obat obatan ...tergantung individu gan

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz