Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Penderita gerd dan asam lambung boleh minum vitam B12 gak?

teman teman mohon info nya boleh gak mengkonsumsi Vitamin B12 ?
terimakasih sebelum nya.
Comment:

Arby
Bleh banget

Bondan Nurcahyo
Dianjurkan

Bondan Nurcahyo
BComplex lebih bagus

Hendra Sandi
Saya konsumsi b komplex udah 2 bulan boleh gak di konsumsi lama?

Bondan Nurcahyo
Kalo aku sih konsumsi kalo pas kerasa pegel2 aja. Berlebihan juga ga bagus kan... lebih bagus buah2an alami

Hendra Sandi
Iya mas memang katanya lebih bagus yg alami tapi sekarang saya lagi parah2x lemes banget sampai 2 bulan ini cuma di tempat tidur saja.. kadang badan seperti tak bertulang

Bondan Nurcahyo
Masih minum obat dokter?

Hendra Sandi
Gak konsumsi obat dokter mas bikin enneg.. cuma vitanin ..madu kunyit

Bondan Nurcahyo
Oh iya mas... minum madu + air anget biar fit badannya

Hendra Sandi
Iya mas saya minum itu kalau pagi

Bondan Nurcahyo
Sabar mas... pelan2 tar kan kuat. Saya dulu sering tiba2 lemes. Sekarang sudah jarang. Yang paling sering sesak dada

Hendra Sandi
Iya mas saya juga keluhannya itu..sesak nafas berat

Mentari Aii
setahu aku sih gpp minum vitamin dalam jangka lama karna vitamin dan obat itu beda vitamin kan suplemen kalo obat ya obat ada batas lama pemakaian nya tapi ada baik nya di konsumsi 2 atau 3 kali aja dalam seminggu

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz