Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Mantan penderita Gerd sembuh hanya dengan obat cacing dan amoxcilin

Barusan ane sharing ama 3 mantan pasien gerd. Mereka sembuh dgn sepele gan, cuma minum combantrin/ obat cacing 2 kaplet + amoxcilin 1 kaplet cukup diminum sekali saja. Hehehe.. Pengen coba sih. Sayangnya ane dah sehat. Ada yg pernah coba gak obat cacing ??
Comment:


Maing Juki
boleh tapi ada efek sampingnya ga ya?

A Bayu Alamsyah
segampang itukah....???

Jeffry Alusius
ahh serius mas jdi pingin cba heehehehhe

Muhammad Nasir
Tai kambing kalo jg yakin sebgai obat jg bagus

Fatomi Kurata
Klo ane simple aja gan. Obat itu cocok2an mgkn mereka jodoh dgn obat cacing. Kalo ane cocoknya olahraga, manajemen stres dan madu. Orang cina gan katanya resep tanah luluhur :D

A Bayu Alamsyah
betul gan Fatomi Kurata madu d barengi olah raga dan menajemen pikiran adalah obat yg paling murah dan ampuh ,itu yg sedang sy usaha kan

Fatomi Kurata
@gan bayu : lanjutkan... :D

Fatomi Kurata
@gan jefri : minume sekali aja, karena pirantel pamoat kandungan dlm obat cacing dosis sekali minum buat jangka 6 bulan. Maksudnya minume sekali khasiatnya bertahap.

M Farid Gunawan Farid
jd teringat ma sobat gw.dl ada tmen gw arab gt nyaranin minum obt cacing vermox krn dia jg kena gerd ma 3org kluarganya mnum vermox ato apa namanya lupa gw trs smbuh aja gt.patut jg d coba.

Moes Lee
wah yang bener nih gua coba ah

Ariez Danendra
obat cacing pa kapsul cacing ? nnti klo yg dh nyoba sher... ya frend ?

Dee-dee Satrya
serius nih.???

Fatomi Kurata
Obat yg buat anak2 klo kena cacingan itu lho gan. Katanya sih bisa nyembuhin gerd, tp ane jg blm nyoba. Dulu digrup ini kyaknya ada yg posting juga klo gak salah, pake vermox


Momo Aditya
Obat dr bahan cacing kan,Bukan obat untuk penderita cacingan .. , biasana untuk orang yg kena tipus itu kan...

LinDa Agustine
Bener ni gan,bs buat gerd? Yang sdh nyoba share ya agan2.. Klo buat gastritis bs jg nggak ya?

Lionita Gouw
Vermint obat membasmi cacing, Vermint obat dari cacing utk types. Yg mana nih?

Puteri Meimei
Klo aq ada yg ngasih tau pake air belut yg di siram air panas tapi belum nyoba ktny yg bau amis bgus buat maag

Budi Santoso
ijin nyimak gan..

Zul Prasman
Bingung....

Budi Santoso
q pernah minum vermint gan..

Eri Juhaeri
Vermox,vermint ªpªª vermont ?..

M Farid Gunawan Farid
yang vermox pembasmi cacing dalam usus bukan yg kapsul dari bahan cacing yg biasa buat typus.

Andrias Eko Wicaksono
coba madu rambutan

Lionita Gouw
Semalam minum vermox, kebetulan ada stok di rmh. Ngak tau yah, kayaknya sama aja, masih sesak nafas.

Fatomi Kurata
masak minum terus sembuh :P

Muhammad Nasir
Makan sawo mentah kalo pengen cepet reaksi...mensekresi lsg

Mad Kosim
pengen nyoba obat cacing?

B'zey Hoetabarat
Yg sudah coba pakai obat cacingan, gmana kabarnya ?
silahkan bagi2 infonya

Galang Gelang
Maksudnya ini obat cacingan atau obat yg bahannya dari cacing? Hhe

Jaya Manda
Saya sudah minum obat cacing (obat cacing untuk membasmi cacing diperut)... alhamdulillah 75% keluhan hilang....

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz