Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Psikiater yang murah di Surabaya dimana ya?

Mau tanya dong
Psikiater yang murah di Surabaya dimana ya?
Comment :

Dwee
Kan bisa pake bpjs mas

Ahmad Bustomi
Ribet bu
Kontrol kepuskesmas gak pernah di kasih rujukan
Cuman d kasih obat lambung terus

Dwee
Oh ppk 1 nya puskesmas ya klo saya klinik .. harus agak sedikit memaksa juga mas saya jg gtu

Dwee
Kebetulan di klinik saya dokternya ganti2 jadi saya pilih dokter yg bisa aja

Ahmad Bustomi Udah bu
Malah saya yg dimarahin maksa minta rujukan hehe
Makanya mau coba pake umum aja
Mungkin ada referensi dari temen" yg disurabaya

Dwee
Oh gt... ya susah ya kalo dokter ga kompromi

Fared Firmansyah
share dong bu
gimana perkembangannya setelah ke psikiater?

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz