Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Mama saya sudah hampir 3 tahun mengidap penyakit gastritis. Apa obatnya biar sembuh?

Temen2... saya mau curhat sedikit
Mama saya sudah hampir 3 tahun mengidap penyakit gastritis.
Banyak sekali keluhan yang beliau rasakan seperti cepat merasa lelah,nafas pendek,sering merasa kedinginan,sesak di dada dan sering tersentak saat bangun tidur.

Mungkin di antara teman2 semua ada yang sama dengan mama saya,saya minta saran dan pendapatnya kira2 apa obatnya supaya mama sy bisa sembuh. Makasih

Coment:

Arby
Kalo udah tahunan begitu pasti udah segala macam obat... Ke dokter pasti udah sering... Jadi kenpa masih banyak keluhan? Mungken ibu mu gak penting...

Jhony Rossi Rossi
Aku minum susu kefir

Arie
Susu kefir seperti apa ya om... aq kok ada yg nyaranin minum susu kefir.. apa bagus buat tambah BB ..? Karna saya turun bnyak gara2 aslam 5 bulan ini.. hehehe

Jhony Rossi Rossi
Coba browsing di google

Budy Hartono
penyakit gerd memang sulit sembuh. ada yg sampai 5 tahun belum sembuh dari gerd.

Edhye Assaggaf
saya sudah 3 tahun... tapi sekarang cuman bisa bilang bodo amat dengan ini sakit..

Jessica
Ya yang pasti mama saya udah usaha sana sini berobat dari yg nonherbal sampai yang herbal tapi ya emang penyakitnya susah di sembuhkan, mungkin mama sy belum nemu obat yang benar2 cocok

Jessica
terus setelah minum susu kefir apa ada perubahan ?

Jhony Rossi Rossi
Kalau saya sudah lumayan 90% sembuh sensasi macam2 hilang

Riki Aldiansyah
Mas jhony ada sesaknya ga?

Jhony Rossi Rossi
Ada dulu sejak minum kefir gak sesak

Aleyda Najwa
berapa lama terapi kefirnya mas

Jhony Rossi Rossi
Aku sudah 5 bulanan...
Rutin 1 hari 3 kali 1 gelas

Rosdiawati DiamondMsi Nur
Sama persis keluhanku. Sy bahkan sejak 2011 sakit ini. Skrg sesak 😭😭😭

Bintang Akur
Up, yg udah sembuh tolong dibagi tipnya, ini sama seperti keluhan saya....cm saya baru 5 bulan

Azzura Merpati
Kolong Lambung Kalo sembuh total kayanya gak bisa bu.. tapi kalo usaha untuk meredakan rasa kurang nyamannya mungkin masih bisa. Saya sakit dari tahun 2008 akhir. Sampai sekarang ya masih suka kumat. Kalo pas lg ada sensasi/lg kumat ada baiknya kita tenangkan pikiran. Jangan berfikir yg aneh2, apalagi berfikir kaya udah mau mati. Sulit kah? Emang sulit. Tapi kita harus yakin bahwa kita bisa menenangkan fikiran kita. Masalah makanan gimana? Ya jelas makanan harus kita jaga, apalagi saat masih ada sensasi. Hindari makanan pedas, berlemak, asam, mie, cofee, teh, dll. Perlu obat? Ya perlu jika sakitnya sudah tidak bisa ditahan, tapi kalau masih bisa ditahan dengan menenangkan fikiran, saya rasa tidak perlu obat. Obatnya apa? Saya tidak berkompeten menjawab itu karena saya bukan ahlinya.. tanyakan pada dokter kepercayaan anda.
Terima kasih

Prase Tyo
Dengan rawfood semua teratasi,. Sembuh Total,. Bahkan di grup rawfood ada yang berani suntik darah hiv ,dbd ,hepa, tb, dan sejenis nya, bukan menentang tapi mematahkan teori,.

Yoga Andhika Novianto
Ada grup rawfood indonesia mas? Nama grupnya apa?

Prase Tyo
Kebal & sembuh alami

Silahkan baca baca sampe paham,. Tanpa komersialisasi produk,. Ilmu nya gratis,.

Arwipus Hanif Danish
minum rebusan daun gambir aja mama nya dek, kali susah dapetnya, minum extract minyak zaitun kapsul aja 30 sebelum makan siang dan malam, semoga cocok

Edhye Assaggaf
yg masih sakit ayo bergaul ayo happy2. . tidak usah pake obat... yg penting pikiran happy penyakit minggat

Rosdiawati DiamondMsi Nur
Sy sesaknya parah sejak tadi malam. Bahkan td malam sudah mau dibawa ke UGD tapi saya nolak. Sesak sejak semalam rasax tambah lemas. Energi terasa terkuras. Selalu kepikiran sudah mau mati. Soalx belakangan menjelang puasa banyak kabar duka, jadi makin parno 😭😭😭

Budy Hartono
coba diminum salbutamol setengah tablet dulu sambil diliat reaksinya.

Rosdiawati DiamondMsi Nur
Sy sesaknya bukan di dada, tp dari perut, ulu hati, kaku tegang dari punggung sampe belakang kepala, rasanya seperti mencengkeram, ini yg bikin sesak

Budy Hartono
kalo itu karena asam lambung

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz