Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Apa solusi buat penderita gerd dan asam lambung agar berat badan naik lagi?

Maaf bikin status lagi neh, ngomong2 soal body yg makin menyusut, adakah diantara teman2 yg datang ke dokter gizi, untuk perbaikan keseimbangan gizi, karena meski kita sakit begini sepertinya Kita butuh dokter yg membantu untuk perbaikan gizi kita...karena kita itu udah bermasalah dengan asupan, sangat buruk sekali... saya ada rencana mau mencoba, karena aku pernah tanya ke salah satu rumah sakit di jakarta, katanya Kita jg di bantu dengan obat atu suplemen... untuk membantu pertumbuhan badan kita,,, bagaimana menurut teman2 ....

Comment:

Arby
Ane selama sakit alhamdullilah berat badan stabil.. pas udah rada baikan berat badan naik 5 kg... Luar biasa

Mennik Tanjung
Koq bisa, apa rahasianya

Ione Ardiansyah
Mba depok mana mba

NaNa
Kasih tau donk caranya kita2 jg pingin sembuh dan naikin bb


Shaushan
Sukma gelar tikar, nungguin arby nongol

Nuraini Eni
Aku belum pernah konsul khusus gizi..BB mbak brp

NaNa
Bb saya dari 59 jd 52 mbak Eni berapa

Nuraini Eni
Beratku gak begitu turun drastis juga sih.. dulu 55 skrg 52.. ini habis berbuka kok agak deg2an ya,, padahal makannya dikit.. gk langsung banyak

Sylvia Claire Tjhi
Kalo saya selama sakit saya gak pernah mengunjungi dokter gizi, walawpun berat badan saya turun dari 49kg ke 42-43kg, saya cuma ke dokter jantung untuk memastikan jantung saya tidak ada masalah, dokter paru untuk memastikan paru saya juga baik" saja, sampe akhirnya saya gabung dengan grup ini, saya mulai mencoba saran" yg ada digrup ini sebagai silent reader.. diawal saya makan bubur tiap hari selama sebulan, setelah itu pelan" saya makan nasi, sayur rebus, akhirnya saya kembali ke dokter" yg bermacam", hingga akhirnya saya dikenalkan dokter oleh teman yg 1 grup, dan saya bersyukur sekali, karena saya lumayan cocok dengan dokter ini, dan semakin saya konsumsi obatnya, semakin saya merasa membaik, memang belum sembuh total, tapi paling tidak, gak separah dulu.. tapi perlahan tapi pasti, berat badan saya kembali naik, sekarang berat saya sudah 47kg.. menurut saya, kalo badan qta sudah mulai membaik dari gerd, perlahan berat badan qta akan naik dengan sendirinya.. yg penting gerdnya diatasi

Mennik Tanjung
Kalau boleh tau mbak dokter nya dimana... dokter spesialus apa

Sylvia Claire Tjhi
Dokter umum🤣 saya sampai bertanya-tanya, bagaimana mungkin saya bisa membaik hanya dengan dokter umum, bukan dengan SpPD, SpPD KGEH, Sp Jantung, Sp Paru, dsbnya??? Di jakarta mba dokternya

Mennik Tanjung
Rs apa mbak kalau boleh tau, kali aja juga nular ke aku,, nanya juga ikhtiar,, saya jg jakarta,,,

Sylvia Claire Tjhi
Dia praktek sendiri mba, gak di RS

Mennik Tanjung
Boleh minta alamatnya

Fauzan Arif Billah
Nih saya kasih tips biar naik berdasar pengalaman tanpa harus ke dokter gizi, dulu pas pertama jatuh sakit saya di vonis lambung biasa, makin lama makin aneh gejalanya kemana2 dan akhirnya kena gerd, berat langsung turun 10kg, capek berbulan2 ga sembuh dengan obat dokter malah suka nyari2 info2 di internet malah makin tambah parah penyakit , belum lagi masalah2 lain yg saya pikirkan yg membuat penyakit saya bertambah parah, ternyata oh ternyata penyakit ini sangat sulit di sembuhkan dan sampai skrng memang belum sembuh bener, tp ga separah dulu dan alhamdulillah berat badan naik mayan juga, intinya satu, jangan buat pikiran ini lelah, karena otak punya titik terendah juga kalo qt paksakan, makan banyak kalo banyak yg kita pikiran akan sulit, bukan sehat dan bertambah berat tubuh qt justru malah sebaliknya

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz