Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

luka lambung gak bisa sembuh total kah? sejak sakit lambung sering kena tifus

Sakit lambung, luka lambung gak bisa sembuh total kah?? semenjak sakit lambung , saya sering kena tifus juga

comment:

Indra Putra Zega
bisa mbak, asal obatnya tepat dan yakin dengan obat itu dan selalu meminta kesembuhan dari yg di atas. Saya dulu kayak mbak juga, pesimis dan putus asa, liat orang bisa jalan2, makan sembarang jadi iri mbak. "Kok org itu enak ya hidupnya, gak sakit, bisa jalan2, bisa makan apa aja, sedangkan saya hanya dirumah saja, makanpun susah". Belum lagi sindiran orang2 "kok gak kerja, kamu pemalas x cuma tidur2 aja dirumah" kadang2 orang liat kita hanya sebelah mata

Rendy Irawan
Sudah sembuh mas sekarang?

Indra Putra Zega
udah 99% mas :D

Rendy Irawan
Syukurlah mas, udah berapa lama sakitnya?

Indra Putra Zega
bulan 6 besok 3 thn

Ghanize Aprilia
Indra Putra Zega sampeyan udah sembuh mas sekarang??... sembuhnya dengan obat apa??..,, kalau saya sembuh tapi tetep aja kambuh2 lagi..

Indra Putra Zega
pake kayu manis+madu dan air rebusan daun gambir mbak. baru minum 3 mingguan lebih, jauuuuuuuuuuuhhhhh banget perubahannya. Dan itu jg karna campur tangan tuhan juga mbak, biasanya sebelum saya minum saya selalu bawa dalam doa

Den Andri
berapa lama sakitnya mas?

Indra Putra Zega
juni 2014 masuk UGD pertama, july 2015 UGD kedua

Ghanize Aprilia
Sampeyan sakit maag biasa apa pny luka lambung juga??... kalau saya luka lambung maz...,, uda lama uda 8 tahun lebih...,,

Indra Putra Zega
klo magh biasa makan teratur udah sembuh mbak. saya jg parah mbak, 2x masuk UGD. sesak napas, jantung megap2, kebas badan keringat dingin

Ghanize Aprilia
Uda berapa lama sakitnya maz??... sekarang pekerjaan sampeyan apa??

Indra Putra Zega
juni 2014 UGD pertama, july 2015 ugd ke dua

Indra Putra Zega
coba deh mbak google "manfaat kulit kayu manis+madu utk kesehatan" dan "manfaat daun gambir utk kesehatan"

Ghanize Aprilia
Saya dulu pernah 90% sembuh.. saat konsumsi rutin jelly gamat...,, tapi akhirnya jg kambuh2 lagi....,, kalau konsumsi madu udah tiap hari maz... pagi sama malem sebelum tidur.... konsumsi madu'nya saya campur air hangat

Indra Putra Zega
madu tanpa campuran lain masih kurang khasiatnya mbak

Ghanize Aprilia
Mau tanya lagi maz... semenjak sakit ini... itu berpengaruh ke suara saya... efeknya suara yg keluar dari mulut saya jadi terganggu.... agak cidal gitu... kadang jg tidak... apa sampeyan pernah mengalami hal yg sama??

Indra Putra Zega
klo tenggorokan saya dulunya seperti dicekek mbak, dari ulu hati ke kekerongkan rasanya ada yg dorong2

Indra Putra Zega
kayu manis dan daun gambir itu bisa ngobati luka lambung dan membunuh bakter H. Pylori

Ghanize Aprilia
Semenjak sakit ini saya juga udah gak kerja lg .. menurut anda pekerjaan apa ya yg cocok bagi penderita lambung kronis yg fisiknya mudah lelah seperti saya?

Indra Putra Zega
kurang tau jg sih mbak kerjaan apa. yg penting gak bikin stres dan menghasilkan uang :D

Ghanize Aprilia
Sampeyan sekarang kerja apa mz??... wirausaha kah??

Ignatius Sebastian
Mas Indra Putra Zega bagaimana ngeraciknya, soalnya saya lambung ada peradangan ke bakteri H Pilory, Gatritis Kronik, sekarang ulu hati sakit, serasa lapar untuk narik nafas aja agak berat

Ignatius Sebastian
Muka serasa tebal, tangan kaki dingin, makin kurusan badan, dada berasa agak perih, mulut terasa asam

Ignatius Sebastian
Kalau jalan kayak goyang bumi, di lambung kadang kok terasa kayak ada yang merayap

Indra Putra Zega
Apa yg mas rasakan sudah saya rasakan juga, dulu sempat klo BAB keluar darah dikit. liat didalam status saya mas ignatius "Puji Tuhan,,, tiap hari tambah enak aja ni badan, mudah2an selama2nya, Amiinnn......." didalam sana sudah saya share :)

Indra Putra Zega
mbak ghanize "saya baru 3 mingguan ini sembuh, jadi belum kerja dulu. kemrin saya kerja di lapangan bagian proyek jalan jadi gak kuat, makanya setelah 6 bulan kena ne sakit langsung minta istirahat. Dulu waktu dilapangan saya sering makan pop mie, bakso, indomie gitu, kopi jg. Dan dulu sering telat makan. Kalopun makan selalu pedas2

Nur Wijaya Wijaya
Mas Indra Putra Zega kenapa ya badan sy sudah enak tidur jg nyenyak, tapi makan masih pantang banget. Kemarin saya coba makan tempe goreng, paginya gpp. besoknya lagi sy coba tahu bacem (beli) cuma secuil ko paginya lagi sy terasa mulas sama tenggorokan kaya yg saya rasakan waktu masih rada parah buat nelen sekarang plong.

Indra Putra Zega
karna belum sembuh betul tu mbak nur wijaya. klo saya udah bisa makan semuanya kecuali cabe rawit masih blm coba :D kalo perut saya panas seperti ada bara api saya langsung peras daun kembang sepatu (bunganya putih)

Nur Wijaya Wijaya
Berarti sy hrs ttp jaga pola makannya ya,mlh jd rdo parno heee.Pdhl tiap pagi sy olahraga lari" kcil/jln cpt bdn sdh enk sy kira dlmnya jg sdh enk.

Indra Putra Zega
bacem atau tempenya masih baru? siapa tau udh lama. Kebanyakan gorengan yg dijual itu minyaknya udh itam mbak

Nur Wijaya Wijaya
Mungkin ya mas, itu yg masak saudara sy sendiri jg. apa karna ada vetcin nya ya. Kl tempe saya goreng sndiri paginya ga ada reaksi, kemudian siangnya sy coba tahu bacemnya. Baru paginya sy rasa rado mulas sama tenggorokan ga enak.

Dhio Dika Syifa
Ni jg perut sy tiap hari perih ,paans ,mual.. dah setaun lebih belum dkasih sembuh

Syhieah mas indra
saya mau nanya .. sensasi yg dirasain gimana .. sampai bikin pikiran kacau juga ga ? oya minta resep nya donk mas .. kayu manis nya diapain direbus biasa aja kah ? mohon pencerahan nya ya mas . . semoga saya juga bsa smbuh dengam obat tradisional yg mas minum .. amin !!!.. trimakasih..

Indra Putra Zega
Dalam status "Puji Tuhan,,, tiap hari tambah enak aja ni badan, mudah2an selama2nya, Amiinnn......." udh ada saya share mas syhieah, coba liat dalam status saya itu

Syhieah oh okey ..
sudah saya screenshot biar ga khilangam jejak lagi ... maksih banyak infonya ya mas ... ' oya saya Mba mas .. bukan mas2 😅...

Indra Putra Zega
Sama" mbak. hahahahaha... mbak toh rupanya, maaf ya mbak udah panggil mas td :D, mudah2an cocok, moga cepat sembuh :)

Syhieah
hahahaha .. iya gpp .. 😅 oya mas mau nanya lagi ... kalo habis konsumsi kayu manis + madu ada proses detox nya ga ya .. misalnya kaya lemas atau apalah2 nya ga .. karna biasanya kan klo konsumsi herbal ada proses detox racun gtu .. kalo ramuan kayu manis ini pake detox gtu jga ga mas ?

Syhieah
AMIN ! untuk doa smoga cpt smbuh nya 😄😇 smoga allah ngizinin saya smbuh pake resep dri mas indra😃AMIN

Indra Putra Zega
klo kayu manis+madu gak ada cuma dada, perut terasa dingin, tapi klo daun gambir waktu pertama minum mata agak berkunang2 mbak, saya biasanya minum dikit2 sampai habis. seteleah itu saya waktu minum pertama kali ceguk2an gitu sekitar 1/2 jam. tp setelah minum kedua ketiga dst lancar aja lg. tp usahakn mbak kunyah2 jg daun gambirnya tiap ntn tipi atau lg duduk diteras, air kunyahannya diminum klo udh hambar daunnya di buang. ntar ludah akan manis, mnm air putih spt minum air gula

Syhieah
oh gtu ... okey .. daun gambir nya biasa nya ada dijual dipasar2 biasa kan mas .. atau harus beli online ?

Indra Putra Zega
biasanya dipasar tradisional ada. misalnya daun gambir itu udah di oleskan kapur sirih, usahakan dicuci sebersih2nya biar kapur sirih itu hilang

Syhieah
oh gtu .. okey deh .. makasih bnyak ya mas info nya, ilmunya dan waktunya😄

Indra Putra Zega
sama" mbak :)

Insa Sulastri
Bisa fotokan daun gambirnya ?

Indra Putra Zega
digoogle bnyak contoh daun gambirnya mbak ketik aja "daun gambir"

Indra Putra Zega
klo perut panas biar adem biasanya saya minum perasan daun kembang sepatu (yg bunganya warna putih) mas dhio dika. Klo perut panas aja baru diminum mas

Alutvia Azzahra
Mas daun gambirnya yg seger apa yg dah menguning, saya dah 5th belum dikasih kesembuhan mohon pencerahannya.

Indra Putra Zega
bagusnya yang msh hijau, tapi ggp yg penting daun gambir. Direbus iya jg dan biasakan jg dikunyah ya mbak misalnya sambil nonton tipi gitu, air kunyahannya diminum, ntar air ludahnya jadi manis loh :D minum air putih sepertt minum air gula

Alutvia Azzahra
Ada takarannya gk mas?

Indra Putra Zega
klo utk rebus 7-9 lembar airnya 2 gelas jadi 1 gelas. diminum 3x sehari setelah 30 menit makan. sekali minum cukup 1/2 gelas. klo utk dikunyah cukup 2-4 lembar saja.

Alutvia Azzahra
Law madu sama kayu manisnya gmana?

Indra Putra Zega
atau mbak bisa liat didalam status saya "Puji Tuhan,,, tiap hari tambah enak aja ni badan, mudah2an selama2nya, Amiinnn......." udah ada didlm sana saya share

Indra Putra Zega
mudah2an cocok ya mbak, moga cepat sembuh ya mbak alutvia azzahra :).

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz