Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Positif kena typus O, apa ada hubungannya dengan asam lambung gak sih?

Selamat siang sahabat semua,
Tadi pagi saya habis chek darah , dan hasil lab nya Positif kena typus O. Kira2 itu ada hubungan nya dengan asam lambung ga sih, apa cuma gara2 kecapean doank ?? Kasih masukan nya , apa saja yg bisa saya lakukan supaya lebih cepat sembuh

comment :

Ifa Kusnani
Typus itu penyebabnya kalau gak salah karena virus yg menyerang pencernaan mbak.

Dinna
Typhus bukan virus mb .. tapi bakteri Salmonella typhii

Dani Ahmad
Ga ada hubunganna dengan asam lambung

Jejen Thea
saya awalnya kena tyfus parah, dari thn 2012 sampe sekarang aslam nya suka kumat....

Chieka Mahendra
Pola makan n kecapean bisa juga kali yah,
Soalnya sensasi nya sama seperti asam lambung,
Apa harus di rawat ateu gimana ?? Kasih tau lah

Cholisha Putri Utami
minum vermint/ bikin air cacing, ususnya luka ga mba? kalau luka biar cepat pulih minum madu + kuningnya telur ayam kampung, makan yg lunak" dulu..

Arie Aja
Tes darah apa Mba ? Mba ada demam ga ?

Ci Avuy Ronggo Lawe
Minum obat cacing,, klo udah lemes trambosit turun mending di opname

Medi Gusmarizal
Ga ada hubungannya, beberapa waktu lalu saya kena typus, tapi masih sedikit bakterinya. Dikasih obat doang sama dokter dan sembuh

Chieka Mahendra
Dokter bilang kena typus O, terus harus istirahat totall, dan klo misalkan 5 hari ga baik, di rujuk suruh endoskopi , ga ada hubungan ama asam lambung, tapi lambung parah , bingung jadi nya ya alloh

Medi Gusmarizal
Udah berapa hari minum obat typus om? Saya dalam 4 hari sudah enakan

Chieka Mahendra
Baru sehari, maav ni saya perempuan bukan laki2 hahaha

Alina Lena Putri
Saya dulu juga thypus , tapi sekarang merembetnya kelambung ,,, harus istirahat total itu mas,, jangan begadang ...

Chieka Mahendra
Saya perempuannnn , bukan mas atau om hehhe

Alina Lena Putri
Heeeehe maaf mba

Vida Arellya Girlbeach
Mbak mohon bantuannya... kakak say hasil lab types... tapi beberapa hari kemudian ada cegukan begitu setiap panas badannya... eh dokter malah bilang suruh di lab HIV.. emang ada hubungannya ya HIV sama cegukan??

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz