Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Kena asam lambung sudah 2 bulan badan lemes, Sakit di ulu hati, nyeri di dada

Pak/ibu minta masukannya
Saya kena asam lambung sudah 2 bulan Badan lemes , Sakit di ulu hati , nyeri di dada , ngilu d lengan , gampang capek , tenggorokan sakit , sesak nafas , pusing , tapi malah badan tambah gemuk, Gimana caranya menurunkan berat badan ya .. minta saran nya dong , sudah berobat ke dokter bolak balik , akupuntur pun sudah..
Semoga kita selalu d berikan kesehatan.

Comment :

Joko Mursito
Porsi dan pola makannya gimana sehari2?

Ali Nurrdin Assegaff
Makan 4-5 kali atau 3 - 4 kali porsi kecil (secentong) Nasi lembek Pak Joko Mursito

Joko Tenggo
Sering Kesemutan apa gak???

Ali Nurrdin Assegaff
Kalo duduk lama.. aja pak Joko Tenggo

Nurhidayat
pola makan tetap dijaga mas sama setiap pagi bangun tidur minum air anget 2 gelas kalo kuat olah raga dibawa olahraga rutin jalan kaki aja selama 30 menit saya hanya 2 bulan saja sudah sembuh kok

Maria Contesa
Makan nya jangan yg pedes2 sama yang berminyak dulu, coba yg dikukus atau rebusan dulu sampe sakitnya berhenti, makan sayur2an dulu saya dulu kaya gitu. alhamdulillah sekarang sudah rada mendingan, saya udah hampir 3 tahun lebih kena sampe sesak nafas 3x masuk RS hehehe

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz