Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

tiba2 anxiety datang tangan kram dan kesemutan, tak bisa di gerakkan, Apakah ini pengaruh asam lambung?

Tadi waktu habis magrib perasaan langsung gak enak, kepala tegang, tiba2 anxiety datang tangan kram dan kesemutan kanan kiri, sampe2 gak bisa di gerakkan. Saya panik sangat dahsyat udh gak bisa tenangin diri gara2 tangan gak bisa di gerakin, dalam hati saya berkata mungkin saya kena stroke nih. Untung ada keluarga yg langsung mijitin tangan saya pakein minyak yg panas. Alhamdulillah akhirnya bisa di gerakkan. Tapi sampe sekarang masih kesemutan. Apakah ini pengaruh asam lambung juga yah.. mohon infonya teman2 apa yang harus saya lakukan, takutnya nanti balik lagi tangannya kram.

Comment :

Yudi Wibowo
Sama ku juga macam itu serasa kaku.. Itu dari psikosomatis mas. memang anxiety itu serangan bertubi tubi

Upay
kalau anxie nya kambuh harus gimana om, aq udah lama gak enxie, kmren sore datang cuma gak lama langsung tenangin diri tapi kalaw dah datang enxie nya jadi takut" lagi kambuh..

Yudi Wibowo
Harus pasrah katakan pada diri aku baik baik sahaja.. Jangan pikir lain ntar tambah menjadi jadi kuat anxienya.. anxienya itu sebagian dari jin

Upay
Tapi enxie nya awal nya dari lambung juga kan... kalaw telat makan banyak gas di lambung bisa menyebab kn anxie.. gimana menurut Om.

Yudi Wibowo
Anxiety itu bukan dari lambung .. dari pikiran kacau pikiran acak . semua yang mengendalikan tubuh itu pikiran.. .. Makan nya pusat dari tubuh manusia itu otak.. karena dari otak lah semua dapat bergerak ,merasakan

Upay
Oo gtu ya Om tapi kemren waktu aq pertama kena anxie dari lambung karena telat makan banyak gas d lambung masuk angin pas Asam lamnung ny naik juga.

Rivky Luthfie Pomalingo
Masih mending cuman tangan kalo aku anxie 1 badan kesemutan tangan Ma kaki jadi kek orang stroke bengkok hahahahahaha tapi Allhamdulilah sekerang udah gak krna anxie ku mulai tak lawan.

Kiki Asmarani Tanjung
Dulu sensasinya apa aja mas?

Rivky Luthfie Pomalingo
Apa yg mba rasa itu yg kurasakan

Rivky Luthfie Pomalingo
Aku setahun lho nti sekarang Baru bisa dikendalikan Karena Baru aku pelajari tu kram ternyata dari anxiety wkwkwkwkkwkw sekarang wa bawa enjoy aja allahamdulilah bawa kendaraan udah bisa kalo masih kambuh kram2nya bawa mtor gak bisa Karena pas kena angin badan langsung kram pikiran kemna2 jadi kek orang stroke lagi deh bengkok bengkok

Ahmad Nur
Gimana cara atasinya mas Rivky Luthfie Pomalingo ? Karena saya baru pertama kali ngerasain gitu baru tadi, jujur aku panik banget mas. Pikiran ke mana2..

Asih Moura
Nyimak .. saya juga kena anxie kalo dah mulai waktu Maghrib... Skrg dada saya lagi naik turun sesek....

Rivky Luthfie Pomalingo
bengkok juga kek stroke??? Yg paling utama pola pikir, itu hanya dari anxiety kita karna kena panik atack jadinya gitu, jadi skg bawa enjoy aja kalo mas ndak bisa kendalikan ya gitu gitu terus nanti, aku 1 tahun kena kek gitu skg udah gak lagi, setelah ku pelajari MENTAL LEMAH jadi kuatkan mental lawan ANXIE nya POLA PIKIR POLA MAKAN RAJIN OLAHRAGA MINIMAL 1 MINGGU 1X ATAU 2X jalan2 muter kompleks aja SNGT BERPENGARUH LHO dan jangan lupa SHoLaT, SHoLaT BIKIN HATI TENANG

Ahmad Nur
Iya mas tadinya jari2 aku klo di lemesin bengkok sendiri mau di lurusin susah kayak ada yg nahan gitu. Jadinya panik deh. Baru pertama kali sih..

Ahmad Nur
Makasih ya mas atas sarannya nanti insha allah aku lawan deh bawa enjoy, mdhan2 aku bisa.

Rivky Luthfie Pomalingo
Hahahahahaha bagus klo Ane ada di samping ya biar bisa bengkok bareng2 wkakkakakakajkaa

Ahmad Nur
Udah cek darah tadi, colestrol aku 207, dan asam urat 8,1 apa itu normal ya ?

Rivky Luthfie Pomalingo
Rajin baca buku mas tentang anxiety atau cari di YouTube mas Erik Wibowo penjelasannya tentang anxiety

Rivky Luthfie Pomalingo
Kalo aku liat YouTube dari mas Erik tentang anxiety terus Ane baca buku dari Dr. Hiromi Shinya judul bukunya The Miracle Of enzim skg aku terapkan apa yg di sampaikan oleh Dr Shinya allahamdulilah banyak perubahan insyaallah 4 bulan sembuh total insyaallah

Rivky Luthfie Pomalingo
Coba mas Ahmad Nur cari postingan cek darahku belum lama kok aku upload di grup ini asam urat ku sama tapi aku lebih tinggi dikit skg cuma banyak minum air aja hehehe dikit2 BAK dan aku minum 1 Minggu 1x rebusan daun Kersen itu buat normalin lagi asam uratnya

Rivky Luthfie Pomalingo
Aku minum 3x doang allhamdulilah udh normal lgi

Ahmad Nur
Ohh gitu ya mas, nnti aku cari file nya deh. Klo beli buku dri Dr.Hiromi shiny di mana ya mas ?

Rivky Luthfie Pomalingo
Cari di Google aj ebooknya beliau pokoknya banyak yg bisa mas ambil dari buku itu, beliau 70 Tahun mengabdi jadi DR gak pernah sakit, dan pasien2nya yg GERD dan KANKER gak pernah kambuh lagi dengan apa yg beliau sarankan.

Rivky Luthfie Pomalingo
Kalo makan jangn pantang2 mas yg penting gak berlebihan aku aja makan pedes hehehe klo makan gak berlebihan pasti itu jadi obat kalau berlebihan pasti jdi racun.

Agung Rifqi Pratama
Rivky Luthfie Pomalingo mas nya udah sembuh? dan berapa lama sakitnya?

Ahmad Nur
Kalo aku udah seminggu gak pernah rasain anxie, makanya aku nekat makan ikan bandeng goreng tumis, akhirnya kena juga deh tangan kram susah di gerakin xxv sesak nafas n panik dahsyat. Dulunya sih setiap magrib juga pasti muncul anxie nya.

Rita Kartika Mansyur
Ahmad nur sudah ke pak ahmad belum? itu juga bisa dari anxie yg dirasa.. kalo pola pikir bagus yg begitu bisa kira atasi...

Ahmad Nur
Ie kak Rita Kartika Mansyur nanti adapa d makasar baru saya k sana coba. Biasanya bisa kendalikan anxie ku tapi tadi malam tiba2 nda bisa kendalikan karna pertama sekali saya rasakan tanganku kram nda bisa bergerak, itu kasi kaget ka, walaupun berusaha ka tuk tenang tapi nda bisa memang susah kak.

Ahmad Nur
Di jalan mana lagi itu pak ahmad kak ? N pengobatan seperti apa yg na lakukan kak ?

Rita Kartika Mansyur
Di batua dek.. kesana maki dek coba.. supaya di bantuki rubah mindset tentang sakit diajak berdamai batin ta dek...intinya kita dalama keadaan sadar dek selama terapi..

Rivky Luthfie Pomalingo
Hipnoterapi kah ?? Atau psikiater ?

Rita Kartika Mansyur
Ini semacam hipnoterapi.. batin di ajak berdamai tentang apa2 yg kita khawatirkan.. tanpa obat.. Rivky Luthfie Pomalingo dimakassar juga?

Ahmad Nur
Bisa kasi alamat lengkapnya di batua kak Rita Kartika Mansyur ? Bagus itu pade kak dalam keadaan sadar jki ituji yg sya takutkan klo dalam keadaan tdk sadar (hipnotis), prnah ki juga k situ kak banyak ji perubahannya ? Mngenai tarif jga kak brapaan ? Hehehe maaf banyak tanyaka lgi kak.

Rita Kartika Mansyur
Tlpmi langsung dek yg saya kasiki nomernya itu dari pak ahmad bilang saja temannya ka rita.. harus buat janji itu satu hati sebelumnya karena cukup banyak juga yg terapi... saya 2 kali kesana dek alhamdulillah sangat membantu sekarang saya lebih tenang kalo ada sensasi sudah bisa saya ajak damai lama2 hilang sendiri.. tarifnya 500rb satu kali pertemuan kira 2-3 jam kita pengobatan.. semoga bisa sembuh..Aamiin..

Rivky Luthfie Pomalingo
Gak aku dimanado ohh hipnoterapi ya, klo hipno sangat bagus Karna aku juga biasa hipnotis orang hahahaha iseng2 aja sama temen2

Ahmad Nur
Ie.. maaf merepotkan sebelumnya ini kak, itu hari yg di inbox ka nda bisaki terbaca kak krn nda pakeka aplikasi messenger. Klo bisa kak kita inbox ma d nmorku 082348881xxx ato id line ku. etnikperkusi. Makasih banyak sebelumnya kak banyak sekali mi di bantukan informasi. Mudah2han bisa sembuh total juga kak.. amin yaa rabb

Rita Kartika Mansyur
0811443327..ino no tlpnya pak ahmad.. iya dek sama2 semoga kita semua diberi kesembuhan... Aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz