Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Siapa yang sudah sembuh dengan terapi obat tanaman bandotan?

Siapa yang sudah sembuh dengan terapi obat tananam bandotan?

Comment:

Siti Kamariah
Kalo di kaltim namanya tembora mas... Saya pernah coba itu tpi nggak cocok.

Dadang Priyo Utomo
Sakitnya apa mbak/ keluhannya apa mbak..

Siti Kamariah
Sakit maag akut... Keluhannya pedih ulu hati, kalo dah kumat badan lemes, mata ngantuk terus pikiran macam2 dah. Tapi sekarang udah agak mendingan... Semenjak konsumsi kunyit, madu sama kuning telur ayam kampung. Tiap pagi...

Dadang Priyo Utomo
Klo aku gastritis kronis mbak
Makasih infonya mbak
Semoga kita semua cepat diberi kesembuhan
Amin.

Siti Kamariah
Amiin... Sama sama

Letex Arwin
Nyimak pengen tau juga

Fee Min Bhy
Iya mba....saya juga dah enakan setelah minum kunyit aja... gak pake madu sama kuning telur juga gak apa"..
Setiap pagi baru bangun dan malam mau tidur

Letex Arwin
Kunyit di apain mbak

Abdul Febriyanto
Saya minum itu dah 2 tahun.. 8-10lembar tuk segelas.. diminum 2x satu hari... efeknya agak sedikit kembung...

Antonio Vallencia Bot
Keluhan mas Dadang Priyo Utomo seperti apa mas?? aku kata dokter kenak gastritis juga gerd kata nya.

Dadang Priyo Utomo
Hasil endoscopy gastritis kronis mas
Keluhannya senep perih panas gak enak pokoke diperut

1 komentar:

  1. Pak saya udh tekna asam lambung dh 7 bln...pgn coba pke tanaman babadotan ap bnr bgus bt asam lambung...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz