Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Minum Ramuan daun binahong, gerd dan asam lambung mendingan

sUdah 2 bulan mendingan minum daun binahong tiap hari, eh seminggu gak minum, dan makan yg pedas satu kali jadi kumat lagi, sekarang rutin lagi minum binahong, mudah2n kita segara sembuh sahabat.

Comment:

Bayu Volks
Gejalanya kaya gimana mas ?

Muhammad Ahsan
kalo dulu gejalanya pusing serasa mau meninggal za, sesak di dada, leher serasa penuh , perut serasa penuh, tapi kalo gejala yg sekarang cuma perut kembung sama leher serasa penuh , ada sesak dikit

Wahyu Sudarmanto
Punggung sebelah kiri gimana mas kalau lagi kumat sesaknya??

Muhammad Ahsan
cara membuatnya 7 lembar binahong di remas di air panas di rendam, istri sih yg buatnya jadi gak terlalu tau

Samsu Gandhi Mukti
sama nih tadi abis kena ranjau santan, jadi agak sesak, kembung, kek penuh gitu ama leher kek ada yg ganjal, aslamnya tinggi nih biasanya, tapi biasa sih udahan penting pikiran tenang..

btw cara bikinnya ditanyain ke istri donk mas, siapa tau cocok juga nih..

Muhammad Ahsan
ya nanti pulang kerja saya tanyain ya, ya sama leher aku juga kaya ada yg ganjal, mudah2n kita sembuh ya, aminn

Bayu Volks
Kalo dada nya berasa keteken ga mas ? Kaya ada angin yg ganjel gituu

Muhammad Ahsan
gak klo keteken mah alhmdulillah sekarang mah ,klo dulu mah iya pertama terserang, sekarang mah cuma perut kembung asam tergorokan serasa penuh

Dayat Duyut
Mas muhammad ahsan minta fhoto daun binahongnya dong

Muhammad Ahsan
searh google za ,ada ko

Renk Sabe
Diminumnya tiap apa mas, berapa kali sehari??

Dayat Duyut
Udah tapi bingung terlalu banyak fhoto nya yg mana

Muhammad Ahsan
ya besok besok saya kirim fotonya mas, saya 1x sehari, tapi tetap pola makan paling penting sama makanan yg di makan sih , no santan sama pedas sama buah2n aku mah, kalo makan salah satu pasti datang aslamnya

Dayat Duyut
Ya makasih mas sebelumnya

Muhammad Ahsan
sama2 kita harus saling bantu ,semoga kita semua cocok obatnya dan sembuh ,aminn

Dayat Duyut
Amiin

Raisya
Sesudah makan apa sebelum makan minum nya mas?

Muhammad Ahsan
aku mah kadang sesudah kadang sebelum, lihat di google ada yg bilang satu kali sehari , ada yg bilang 2 kali, tapi aku 1x

Raisya
Yang daunnya ijo bukan? kaya lope bentuk nya mas?

Muhammad Ahsan
ya yg lope gitu

Irwansyah Nasution
Daun binahong itu seperti apa ya

Yoga Pratama
Cobain susu bearbrand. Minum itu mual dll langsung hilang. Kan susu penetral asam lambung

Muhammad Ahsan
wah akumah gak cocok pake susu, malah puyeung sama sesak mas, gak tau kalo yg cocok

Alan Albana
samaaa minum binahong enak diperuttt

Muhammad Ahsan
semangat untuk sembuh kawan, meski selalu ada sensasi kalo cuaca dingin😂

Ade Bunda Daffa Smi
yang mau bibit binahong aku punya, kalo deket aku kirimin, banyak di belakang, baru2 ini saya lagi bikin biar merambat depan rumah, bagus buat maag, typus , sama yang abis lahiran, airnya juga ga berasa seperti teh hijau. minum pagi dan malam sebelum tidur

Letex Arwin
Itu di rebus ya mbak... atau langsung di tumbuk di peras ambil airnya

Evi Fandiyawati
Untuk perut kembung bisa? Lagi kembung ini

Ayi Ameera Harahap
daun binahomg kata lain nya apa siih gan.. di sini ga pernh denger

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz