Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Kok saya kalau asam lambung naik tekanan darah juga ikut naik ya?

Kok saya kalau asam lambung naik tekanan darah juga ikut naik ya?? Apa memang seperti itu???

Comment :

Kiki Asmarani Tanjung
Tensinya berapa Mba? Saya juga gitu.. sempat 140/90.. Tapi saya gà tau itu Dari asam lambung apa emang keturunan. Karena ayah saya dulu hypertensi. Tapi yang anehnya saya Dari dulu jarang makan asin Dan Suka olahraga.. Bahkan tensi selalu 100 atau 110.. Ini sudah 1 tahun kadang tensi saya tinggi

Dina Ambar
Bun klo kita terlalu capek bisa asam lambung naek ya
Selama ini saya selalu jaga makan tapi kok masih sakit heran saya

Kiki Asmarani
Tanjung Iya bisa Mba.. kayaknya faktor fikiran yg mendominasi penyakit ini Mba.. buktinya teman2 saya yg makannya brutal Dan gà pernah olahraga kayaknya fine2 aja.. Kalo saya jujur emang orangnya baperan semenjak punya anak

Dina Ambar
Ni dah 3 hari ga bangun dari tempt tidur
Kasian suami😂😂😂😂

Kiki Asmarani Tanjung
Emang sekarang sensasinya apa Mba?

Dina Ambar
Wah harus libur panjang berarti ni biar bisa pulih kayaknya 😂😂😂😂😂

Dina Ambar
Berat kepala mbak sama nyeri2 gt
Telat makan sikit langsung mau tumbang gemetar semua badan

Kiki Asmarani Tanjung
Sama Mba.. Sensasi saya juga sakit kepala nih.. Sama kadang Suka sesak.. Tapi yang lagi dominan dikepala.. Gitu2 aja terus sakitnya pindah2

Dina Ambar
Iya kemaren dada sakit
Periksa ke dokter di kasih obat gagal jantung saya malah tambah panik ..
Ganti dokter katanya itu asam lambung bukan jantung😂😂😂
Leher sakit ga bun ... kok kadang saya sakit ya

Dheeo Vand
Saya sensasi sama pas ngersain gemetar saya curiga gula darah terus di cek ternyata gula darah 50mg 😵

Mamaalways Chaiank Chelseaaulia
kalo saya alhamdulillah walawpun asam lambung tapi tensi darah normal

Tristin Bunga Negara
Iya dari asam lambung saya juga gitu, aslam turun tensi juga turun

Dina Ambar
Kalo aslam saya naek bisa 170 mbk kemaren
Tapi kalo udah enakan lambungnya ikut turun tensinya

Dina Ambar
Jadi sekarang tensiny naek turun

Mona Djidin
Sama saya juga begitu awal kena asam lambung tensi tinggi tapi alhamdulillah saat ini tensi sudah normal


Dina Ambar
Kalo asam lambung naek sekarang ga ikut naek bun
Gimana caranya

Mona Djidin
Saya minum susu kambing mbak tadi nya memang gitu tensi turun naik bikin parno. Memang saya ada turunan dari ortu tapi saya heran selama ini ga pernh darah tinggi sampai minum obat darah tinggi segala tapi setelah pengobatan polip saya sudah ga minum obat darah tinggi sudah 3 bulan tensi saya sudah normal 110/70

Dina Ambar
Pengobatan polip gimana bun
Apa itu??

Dina Ambar
Klo asam lambung ga boleh minum susu ya

Mona Djidin
Polip saya di kauterisasi (laser)
Aslam boleh minum susu tapi yg low fat mbak susu Nutren Optimum or susu ensure. Tapi saya ensure ga cocok mbak. Saat ini saya minumnya susu kambing.

Dina Ambar
Saya ensure jg minum bun
Tapi ga ada reaksi apa2😂😂😂

Dina Ambar
Jadi minum susu kambing itu bisa bikin tensi normal ya bun

Mona Djidin
Saya ga ngerti ya tapi setelah minum tensi saya saat ini normal. Yg saya tau susu kambing untuk asam lambung. Memang aslam saya terakhir endos masih tinggi mangkanya saya minum susu kambing. Ternyata tensi saya jadi ikut normal

Dina Ambar
Saya lagi berobat alternatif ni mbk
Doain ya mbak sembuh. aslam saya tinggi banget katanya

Mona Djidin
Iya mbak dicoba aja susu kambing saya minum susu kambing bubuk merk provit 1 dus isi 50 harga 350 ribu. Takutnya mbak ga cocok beli eceran aja dulu saya kalau beli di toko herbal. Sebelum minum ini kalau duduk tenggorokkan saya seperti tercekat dada kiri sakit setelah minum ini alhamdulillah ga lagi

Mona Djidin
Karena saya sudah ga minum obat lagi saya setelah laser minum obat dokter 2 bulan setelah itu endos akhir nsh dikasih obat untuk 2 minggu selanjutnya dokter ga kasih obat lagi sy hanya diminta atur pola makan & pola pikir

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz