Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Apa Gerd juga bisa menyebabkan hipertensi

Apa gerd juga bisa menyebabkan hipertensi? Dari sebelum tahun baru kok tensi saya tinggi terus ya 140/90 sampai 150/100.. Ada yang sama? Diskusi disini dong..

Comment

Mawar Kapuronto
iya... saya pernah ngalamin

Rizky Chandra Dewa
Bagi solusi dong mbak, rasanya gak karu2an nih, di kasih obat penurun tensi sama bidan malah gemetar di badan

Mawar Kapuronto
saya awal jg gitu gemeteran setelah dikasih obat..

Mawar Kapuronto
tapi setelah itu suruh tenang.. lama2 hilang sensasinya

Rizky Chandra Dewa
Obatnya apa mbak namanya?

Mawar Kapuronto
Kurang tau... soal ny obat suntik...

Rizky Chandra Dewa
Wadou gak brani saya suntik xixixi

Nang Konang
Sy sdh 2 tahun minum anti hipertensi

Rizky Chandra Dewa
Apa namanya mas?

Agung Agung Yulianti
Itu mungkin karna panik

Rizky Chandra Dewa
Prnh gini juga kah?

Agung Agung Yulianti
Pernah 120 waktu ke dokter dengan keluhan macem" , tapi Sekarang berkisar 100 saja

Rizky Chandra Dewa
Di kasih obat kah untuk tensinya?

Agung Agung Yulianti
Ngga , karna cuma sekali itu tiba" naik

Rizky Chandra Dewa
Ow gt ya mbk, bingung nig gak stabil banget tensinya..

Vha Bunda Alva
saya juga mas kadang tensi 110/70 kadang 110/90 cm agak parno sih cuma emang bisa dari kurang tidur, stres jg

Rizky Chandra
Dewa Kebanyakan sih bilang gitu mbk, di kasih apa mbak kalo sedang tinggi gitu?

Vha Bunda Alva
saya mah banyakin menum tenangin pikiran sama dokter juga ga dikasih penurun tensi kecuali 3 bulan berturut2 baru dikasih

Rizky Chandra Dewa
Oh gitu ya mbak, makanya kemarin saya di kasih amlodipine sama bidan desa terus periksa ke puskesmas malah disuruh berhenti minum itu?

Vha Bunda Alva
ia mas ntar ketagihan kalo ga minum tensi naik gitu kata dokter saya kemarin konsul mah. minum minyak zaitun aja mas kan bisa buat darah tinggi

Rizky Chandra Dewa
Langsung diminum tuh mbk?

Vha Bunda Alva
bisa mas cuma kan ga enak rasanya, kalo saya sih di campur madu n air anget sekalian ngobatin lambungnya jg.

Ma Rachma
mb vha .. tensi 110 itu sangat normal.. rendah itu 100 kebawah tinggi itu 130 keatas.. buat apa mb minta obat penurun tensi... itu bersifat ketergantungan.. dan biasanya yang dikasi obat penurun tensi dengan tensi diatas 150.. apa yg perlu diparnoin sebenarnya dengan tensi 110 ???

Vha Bunda Alva
bkn 110nya mba tp /90 nya

Ma Rachma
Layya.. Kalo cuman 1 yg tinggi gag usah diambil pusing mba.. Kalo semua semua diparnoin justru malah naikin tensi.. Buat penderita hipertensi.. Tensi normal aja diangka 130..

JuStin Adietya SE
Biasa itu mas... saya juga begitu 120/80.. kadang 130/90 pernah 180/90 lagi kambuh

Rizky Chandra Dewa
Saya gini udah seminggu lebih apa normal mas?

Nang Konang
Tuk memvonis penderita hipertensi harus melakukan pengukuran dilain hari pada waktu yg sama ( pagi, siang, sore, malam). Jika ternyata hasilnya selalu tinggi bisa jadi karna memang pendrita hipertensi.

Wiggit Ristiawan
Saya dulu juga naik 160/90

Eko Penyo Supriyono
pikiran om yang bikin hipertensi.. apalagi udah sakit ndak punya uang

Rizky Chandra Dewa
Hehehe tau aja ni om eko, emang pas lagi nipis ni, dagangan juga agak sepi om..

Eko Penyo Supriyono
dah lama sakitnya mas

Rizky Chandra Dewa
1th lebih 3 bulanan mas

Erni Yuniarti
Iya bener... Saya kalo panic tensi naik sampe 150

Erni Yuniarti
Kl panik attack tensi naik tapi dokter gak pernah ngasih saya obat hipertensi , Dan saya pernah cek tensi darah juga di apotik gak disaranin minum obat, cuma disuruh makan timun atau belimbing

1 komentar:

  1. Saya pas kambuh pernah sampai 190/100. Mungkin ada tegangnya juga.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz