Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Teman-teman ada yang minum colidan? bagi pengalamannya dong

Teman-teman ada yang minum colidan? bagi pengalamannya dong

Comment:

Muhammad Saleh Selian
Saya udah pake itu, nggak pengaruh---- yang penting kelola Stres

Hermanto Agus
Iya betul mas pangkal dari semua penyakit itu ternyata fikiran,coba hipnoterapi deh insya Allah ada sedikit perubahan.

Rendy Tenda
minta pendapatnya mas2/mba2

Richard William Xcell
Kita pernah pake itu dulu.. sama aja Rend, itu cuman vitamin for lambung

Rendy Tenda
oh iyo? kong bagaimana donk? rpa lebe parah ini noh. tiap hari sesak denga perih tuh dada. seperti banyak gas didada, nanti sendawa baru rasa enak. dulu tidak begini leh?

Richard William Xcell
oikzz.... kalo so barasa bagitu banyak ba tlang ludah kong minum aer lao2 .. pasti langsung enakan.... coba kau belajar hypnotherapy diri sandiri Ren.... cari sumber di internet.. kita dulu belajar itu juga, mendingan

Shielvy Barnella
minum...ga berasa efeknya

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz