Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Gerd kambuh sensasi dahsyat seperti sudah mati

Minta dukungannya teman2, tadi lagi kambuh dan betul betul aku rasa sudah mati karena selama kena gerd, baru kali ini rasakan sensasi yang begitu dahsyat sampai-sampai keluarga menganggap saya sudah tiada...

Comment :

Vic Boer
sampai kaya gmna tuh mas

Awhye Lebay
Pokokx nafas udah tercabut dri ragaku krn sempt aq sudh tdk brnafas lg tpi mungkin Tuhan msih mngizinkan sya hidup untuk saat ini

Stevy Ardiana
semoga lekas sehat

Awhye Lebay
Ia trima kasih...

Ayiep
Aku pernah kya gto mpe hampir ke tenggrkan

Awhye Lebay
Ia mas tenggorokan sperti di cekik trus dada sperti ada yg tekan trus nafas itu hilang timbul

Nenny Hariyani
LPR mungkin

Vic Boer
sabar ya mas.. insya allah... nanti sembuh lagi kaya dulu... amiinnnn

Ayiep
Lawan mas jgn tkt gpp aku aja bisa dan mampu berkat kemauan dan dorongan orang tua semgat

Awhye Lebay
Ia mas trima kasih bxk karna bru kali ini sya rsakan sensasi yg sperti ini mudh2an tdk kena lg sperti itu pdahal tdi cuma coba2 makan nasi eh gak taux mlah kambuh

Fajri Wien Gayo
Sya jg pernah mas udah mendengkur kyak orang hampir sakratul maut jadi ngeri ngebayangin nya mas mdah2an ckup se x kyak gtu

Arby
itu gasnya udh kbnykn.. mnum kunyit anget

Vic Boer
amin.... mkan nasi putih?

Fajri Wien Gayo
Insya Allah ntar baikan mas

Awhye Lebay
Spertix memang gas diperut udah trlalu bxk makax nafas hilang timbul kyak gtu ya mas

Cahaya Hati Muslimah
Pikirannya dirilekskan mas... jangan lupa berdzikir kalau muslim. Semangat demi keluarga mas...

Tonika Scorpzing
" saya juga pernah ngalamin itu klo teringat sampe ngeri... Saya tidur malam nggak ditinggikan bantalny koq nafas seperti nyendat nyendat... Tapi saya coba tak perdulikan waktu tertidur saya tiba" terbngun udah nggax bernafas saya langsung berusaha cari nafas dengan narik dalam" ...

Tonika Scorpzing
" saya fikir saya udah mau mati malam itu juga

Kazekage Mulkas
Mas Awhye Lebay gimna tindakannya mas? Ugd? Atau gimana

Icha Rendy Sy juga pernah begitu ketika lg parah2 nya aslam nya naik terus jd susah tidur krna sesak...tiba2 sy bangun mendadak dan susah nafas jd jantung berdetak kencang😢

Awhye Lebay
Ia mas sgala usaha telah sya coba...
Skrg lg dirawat inap dirumah sakit mas

Tonika Scorpzing
" apa aja yg dilakukan pihak rumah sakit???

Kazekage Mulkas
Vonis dokter apaan?

Awhye Lebay
Tadi sudah di uap mas tapi tidak begitu membantu, vonisx malaria tropica dengan asam lambung tinggi

Isan Idries
wah malariany itu yg bikin kwalahan

Adell Odeth
Semoga lekas sembuh normal kembali .. aamiin yra

Indah Saqofa
Banyak minum air putih mas. Kami berdoa smoga lekas sembuh .amin

Sugeng Widodo
Syafakalloh ....

Icha Rendy
Semoga lekas sembuh..aminn

Candra Tarsona
Lekas sembuh mas

Nenny Hariyani Saya pernah di UGD tercekik. itu tenggorokan terasa mengganjal, ngemis2 minta minum air putih ke perawat nggak diberi2. itu di RS swasta.... saya ditinggal di bed sendiri.... yg nunggu saya ada di.luar ruangan.... di ruang tunggu.... perawat lalu lalang.... saya teriak minta minum nggak digubris.... saya bilang dokter mana?... dijawab lagi ngurus pasien lainnya... saat itu saya merasa sudah nggak lama.... saya pasrah.... dan ada perawat yg kasihan saya.... akhirnya saya diberi aqua gelas.... lha kok saya malah dioper ke dr tht?... saya bilang keluhan saya itu ada ganjalan di tenggorokan.... dan tercekik saat di UGD.... lha kok dioper lagi ke dr jiwa ?.... hmmmm.... itu pengalaman saya yg masih saya ingat hingga saat ini.... di dr jiwa saya jg nggak dapat obat.... dan akhirnya ketahuan penyakit saya itu LPR... di dr tht di rs milik pemerintah...😊
SEMANGAT YA...

Karjo Edan
SERING NGELUARIN DAHAK GAK MBAK

Nenny Hariyani
Pernah sih mas... putih kental... jarang saya mas.... saya terasa ganjal bukan berisikan dahak mas tenggorokan saya.... memang sepertinya ada banyak dahak yg mengganjal.... saya dulu pernah minta obat pengencer dahak... tp nggak diberi dr sppd saya sebelum saya ke dr gastro.... dari hasil laringoskopi saya itu kan LPR sakit saya sebelum ketahuan ada gerd jg...kata dr sppd nggak perlu obat pengencer dahak.... terlihat seperti mengganjal karena tenggorokan itu luka....

Indah Gaisar
Di dokter THT diberi pengobatan apa mba Nenny Hariyani

Nenny Hariyani
Lupa saya mb obatnya ada racikan...ppi nya prosogan....itu th 2014 lalu...

Oedin Black
Dari smnjak sakit bulan jAnuari mngkin sudah ada 10 kali lebih saya merasakan tnggorokan tercekik sprti itu,,memang bgtu dahsyat sprti nafas ini sdh ditenggorokan,mau nelan ludah g bisa,,bgtu panik ,bingung mau melakukan apa klo udh sprti itu,sprti nya detik itu jg saya akan dipanggil.tp alhamdulillh smp skrg msh hdp.berkali2 mrasakan itu pertolongan sy cm pasrah......minum air putih..dan berbaring smbil berdoa smampunya,alhamdulillah blm smp dbw ke IGD.klo sy inget2 bnr2 g pgn ngrasain sprti itu lg saya.

Wiwin Rahayu
Pernah aq jg,, mau ambil nafas susah,, perut rasany gk karuan. Semua yg dirumah da pada nangis liat aq,, pd istigfar.. mau ngomong rasany makin tercekik. Yg ad aq ikut nangis dan blg gk kuat,, sakit,, liat mama yg nangis kyk gtu,, rasany sedih,, Krn gk ilang2 sakitny lgs di bawa ke ugd.. inget itu kapok.. gara2 minum jus mangga kweni malam sblm tdr. 😢😢😢
Yg semangat dan cepat sembuh.. aq jg lg berusaha tuk sembuh

Vic Boer
inti nya mah... JANGAN LUPA BAHAGIA..... betul????

Adell Odeth
Iya sakit ini tuh kurang bahagia katanya

Tristin Bunga Negara
Sy dulu gt kalau tidur tiba tiba nafas berhenti, pernah sesak nafas parah bolak balik ugd, yg terakhir kunjungan di ugd dokternya nilang sakit ibu di fikiran bukan di badan jadu saya kasih obat penenang saja,dan dari obat itu sy bisa tidur nyenyak hanya saya minum 3, karna dari obat itu sy benar benar yakin dakit sy ada difikiran jadi saya atur pola makan, puasa senin kamis banyak banyak berdoa, shalat 5 waktunya di khusukan tambah shalat dhuha, minum rebusan temulawak alhamdulilah membaik

Bondan Nurcahyo
Dipake puasa aman mbak? Saya klo telat mkn perut ga enak rasanya apalagi puasa? Pengen puasa. Sdh 2x tidak puasa Ramadhan jd pengen puasa tp takut

Tristin Bunga Negara
Tkt itu yg bikin sakit, sy baca tulisan dokter siapa itu pernah di posting disini, puasa itu khan wajib niat saat kita niat otak ngirim sinyal ke lambung untuk tidak produksi asam jadi ny asam lambung terkontrol tapi kalau lapar pasti lapar

1 komentar:

  1. Sensasi nyeri dada kayak gimana kalian waktu asam lambung naik .apakah sama kayak saya sering nyeri dada kiri

    BalasHapus

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz