Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Pengobatan DR HJ Baban ZA MPH, Gerd saya sudah 3 minggu sembuh

silahkan tumpas GERd dengan datang ke pengobatan DR HJ Baban ZA MPH saya sudah 3 minggu sembuh. jangan di tunda-tunda, walau jauh usahakan niati, bismillah.

Comment :

Dadan Darusman
lembah eor teh dimana?

Ainun Mitra Paytren
singaparna tasikmalaya arah jalan ke garut

Dadan Darusman
cik nyuhunkeun alamat lengkapna.. manawian bilih aya member anu peryogi...

Ahmad Yusep
tarifnya berapa?

Ainun Mitra Paytren
lembah eor tasikmalaya....

Ari Suci Novian
umumnya harus berapa kali datang, dan berapa tarif pengobatan plus obatnya?

Romy Delovero
dikasih Obat apa aja om/Tante?

Ainun Mitra Paytren
tasikmalaya singaparna.....diksih obat herbal aja

Mario Aprillio
Sidara sy dri bulan2 kemarin udh yg nyaranin ke H.baban tp smpe sekrang blom bz kesana..

Ainun Mitra Paytren
silakan aja coba sendiri....insyallh krasa mertua sy jantung jg sembuh alhamdlh ga bengkak lagi ga sesek lagi...uap nya aja berhenti

Indah Widiasari
Mba ainun kalau sakit maag juga bisa sembuh?

Nenny Hariyani
Itu dokter juga ya?

Henda Olam Risyana
Bukan dokter,
Obatnya herbal katanya tapi di buka itu obat biasa cuma di gerus aja..
Saya nggak ngepek..
Mudah mudahan cocok berjodoh

Henda Olam Risyana
Biaya pemeriksaan 100 cuma nempelin kertas ke perut lalu dicelupkan ke air nanti ada gambar,, ronsen mungkin..
Obat 200rb

Ramadhan Dhoni
Pengobatannya apa aja teh.? Syar'i kan gak pake jampe2 atau jimat2an.??

Entus Kurniawan
H. Baban mah tetanggan.... Tapi aslamers disekitar saya belum ada yang pernah kesana walaupun dekat, mohon cek dan ricek, berapa banyak kawan yang sudah datang kesana dan sembuh, dan berapa yang gak sembuh? Mbak ainun sembuh, kang Henda Olam Risyana pernah kesana nggak sembuh, masih fifty fifty nih, siapa lagi yg udah pernah kesana, gimana hasilnya? Biar ada pembanding...

Ainun Mitra Paytren
mungkin saya cocok kali, mertua saya cocok juga.... udah cape berobat sana sini, bagi yang belum cocok ya mungkin cari saja alternatif lain.silakan..

Entus Kurniawan
Kalau ada temen temen yg dari jauh yang mau berobat baik ke pak h undang, h baban, pak endang, pak h heri, bah oyib, h asep saripangi, h.dudung, h ento/pak utang, pokoknya sekitaran singaparna, yang terpaksa menginap dan belum/nggak dapat penginapan, kontak saya aja, insyaallah rumah saya bisa dipake untuk transit!!!

10 komentar:

  1. 4 hari kemarin sy baru dari sana, semoga sj berjodoh n cocok..aamiin

    BalasHapus
  2. Klu saya perut dada ulu hati dan punggung pnas klu pagi mual,apa itu juga gerd

    BalasHapus
  3. Klu saya perut dada ulu hati dan punggung pnas klu pagi mual,apa itu juga gerd

    BalasHapus
  4. mba maaf mau tanya, saat berobat di hj baban di sertai penggunaan obat dr dokter lain tidak ya ? saat awal berobat apakah terasa lagi nyeri ke dada dan tenggorokan ? terimakasih :)

    BalasHapus
  5. klo hari minggu buka gk ya?

    BalasHapus
  6. Saya pernah berobat ke Salawu /hj Baban Alkmdulilah sembuh tapi sekarang kambuh lagi. Saya selalu mencari alamat ini di gogle berharap ada obatnya yang di jual onlene. Karna lumayan jauh dari tempatku.

    BalasHapus
  7. kalau beli obatnnya aja playana sampe jam brapa?

    BalasHapus
  8. Baca komentar diatas jd pen ngebalas, cuma ngingetin aja kalo berobat ato ikhtiar tu harus ato wajib tp kesembuhan tu cuma dari Allah yg Maha Menyembuhkan, ya kalo Allah belum menyembuhkan bagimana mau sembuh. Jadi jangan menyalahkan orang yg mengobati, jangan menyudutkan mungkin karena itu lah makanya mereka belum sembuh. Banyak menyalahkan orang lain, coba intropeksi diri dan mengapa penyakitnya gak kunjung sembuh.
    Ini saya sedang di H Baban, baru nyampe dan baru kali ini kesini.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz