Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

kesemutan dari atas sampe ujung jari, apakah efek asam lambung?

dari semua sensasi yang paling awet nyeri di tangan kiri, terkadang kesemutan dari atas sampe ujung jari, kadang cuma nyeri di siku kadang di lengan atas, nyerinya hilang timbul tapi sering dan tiap hari.. itu kenapa ya? apa dari saraf? haruskah periksa ke dokter saraf? atau masih efek aslam juga? mohon sarannya ya teman2 siapa tau ada yang pernah ngalamin... terima kasih
Comment :

Umi Nada
Saya kesemutan nih tiap hari

Isma Fujianti
tangan kiri juga? kadang sakit kaya ditarik... sudah berapa lama?

Umi Nada
Saya sudah seminggu mba.. ini jg kesemutan seharian.. mana asam lambung lagi kambuh bgt.. td ke dokter biasa lansoprazol dan antasida lagi

Isma Fujianti
saya hilang timbul mba... apalagi kalau habis kaget langsung kesemutan dan lama hilangnya

Indra Pratama
saya lagi nyeri semua nih badan...

Isma Fujianti
kalau nyeri semua sih ga terlalu parno tapi kalau cuma sebelah kiri kan jadi parno

Indra Pratama
nyeri perut kanan kiri, punggung seperti di tusuk-tusuk, bahu kanan kiri sakit, nafas gak plong.... Mr.Parnonya ngintipin terus...

Isma Fujianti
saya dada kiri depan sama belikat kiri kaya ditusuk2, lengan kiri sakit kesemutan.. justru karena semua kiri jadi pikiran kemana2, masalah di perut sudah hampir ga terasa

Abide
Dulu saya gtu bu. Nyeri tiap hari ngilu pegel kaya abis angkat beban minum vitamin b aja bu coba.

Isma Fujianti
kesemutan juga ga?

Abide
Ia kesemutan tapi agak jarang bu. Tapi ya kesemutan. Minum vitamin b komplek. Sama olah raga pagi senam2. Insya Alloh karna peredaran darah kurang lancar.

Isma Fujianti
tapi kok cuma yg kiri aja..??... kalau kaget terus kesemutan ke tangan kiri itu normal ga?

Abide
Ia dlu sya jg kiri doang bu smpe ke leher pegel ngilu. Saya juga takut tapi ah dokter bilang g ppa jantung tmn blng bnuak olah raga pagi dan minum vit b. Saya juga lama juga bu hilangya.

Isma Fujianti
vitamin nya merk apa?

Abide
Saya di apotik aja bilng aja vit b komplek. Saya pake imbost bu.

Isma Fujianti
oh iya telapak tangan suka ada sensasi kaya ada yg nempel ga? kaya ditempeli solatip gitu

Rara
Sama saya juga lagi nyeri semua badan

Isma Fujianti
saya cuma sebelah kiri,

Rendy Ardanta Hervianto
Aku juga otot kedutan. Pindah2.. :(

Isma Fujianti
iya sama

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz