Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Gara-gara nafas sesak jantung jadi berdebar

Gara-gara nafas sesak jadi agak panik langsung deh jantung nya nyusul berdebar, mana hujan lebat cuma berdua sama anak yang masih kecil, ya Allah lindungi hamba, amin

Comment:

Soesi Lowati
Aamiin... aku kemarin begini mba.. abis jemput anak2 aq muntah mungkin masuk angin dada berdebar langsung deh aq ke IGD... periksa ini itu ternyata ulahnya si asam lambung yang kmbuh karena kecapean dan kedinginan..

Bunda Queena
Iya tidak boleh kecapean dikit mba, aq kecapean dikit juga langsung deh kambuh

Soesi Lowati
Iya nih...

Indah Saqofa
Amien ya alloh..

Sam Maulana
amin ya robal alamin..

Indhawathye Maros
Emang tidak boleh capek bunda queena, saya juga perasaan lagi tidak enak ini bun
Mungkin pengaruh kemarin seminggu diklat dan pulang sore terus

Bunda Queena
Iya mba padahal cuma beres2 rumah aja eh langsung ngos2an kaya kerja berat aja mba, mana perut rasa nya gak enak banget, melilit, begah,

Indhawathye Maros
Iya bun, dari kemarin perut kiri bawah tidak enak tembus ke belakang, jadi parno Mana lemes
Pasrah aja bun, semoga pwnyakit ini segera diangkat, Amiin

Bunda Queena
Amin ya Allah, mba udah lama sakit nya sekarang konsumsi obat apa mba

Indhawathye Maros
Dari bulan 3 Bunda Queena
Sekarang minum herbal tea dan jeniper tiap pagi

Bunda Queena
Oh, aq baru 2 bulan mba kemarin sempet nyoba jeniper tapi gak cocok, buat ngomong aja juga lemes ya mba, mba tinggal dimana

Indhawathye Maros
Saya kalo ngomong masih kuat bun๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Saya tinggal di sul-sel

Bunda Queena
Sul sel nya mana mba, aq bangka belitung

Indhawathye Maros
Saya di kab. maros bun, pas turun dari pesawat, itulah maros๐Ÿ˜Š

Donny Arief Rustanto
Efek asam lambung tak usah kuatir bu, saya juga pernah.. yg bikin jantung berdebar karena pikiran cemas.. coba rilex pasti jantung tidak akan berdebar kenceng..

Bunda Queena
Iya mas sudah berusaha tenang tapi masih aja bedebar,

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz