Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

BAB sampai 3 kali sehari bikin lemas sempoyongan

Kemaren tidak bisa buang air besar. Tadi malam konsumsi lidah buaya, dikupas, dicuci, dipotong2, langsung dimakan. Perut agak enakan. tapiii pagi inii, bab sampe 3 kali Dan jadi lemas sempoyongan. Tolong dong sarannya....

Comment :


Nizzma Rina
Apa bedanya bab ga tuntas dengan diare?? Bingung...

Shu She
Lidah buaya,, dipetik tanpa penjemuran ya mbk..

Nizzma Rina
Iya.. langsung dimakan

Shu She
Maksudnya langsung dikupas habis dipetik.. ambil gelnya aja.. langsung dicuci.. terus dikonsumsi ya mbk ???

Shu She Bt
dinginin lambung ya mbk..

Nizzma Rina
Gt ya shu..tapi aku browsing katanya paling bagus kayak gt caranya shu. Aku jadi nyoba aja

Shu She
Saya jga gak tw mbak..saya kan nanya mbk..

Shu She
Saya klo googling2 gtu cm baca tapi gak berni mraktekin

Ayah Na Zaki
Bagus tu.. dulu aku minum kasih madu dikit

Nizzma Rina
Reaksinya gimana kalo ayah zaki?

Ayah Na Zaki
Seger juga cuma kasih efek manis biar gak anyir kalau gak suka rasa lendir ny

Ayah Na Zaki
Tenggorokan sama perut adem

Nizzma Rina
Diare ga?

Ayah Na Zaki
Reaksi sementara aja tuh karna lama gak bab.. banyak2 minum air putih aj

Nizzma Rina
Ok.. makasih ayah zaki

Shu She
Tapi mbk.. kalo habis BAB t usahakan minum air putih, jd setelah ad yg kluar ad yang masuk.. kalo air putih kan netral ya..yg paling aman..

Shu She
Oya..ni saya lagi antri di puskesmas.. ceritanya saya mau minta rujukn THT.. yang bagus kemana bt dijambi ???

Shu She
Saya ad alterntif arafah dan DKT..

Nizzma Rina
Dokternya sp shu?

Shu She
Klo arafah sy udah pnh cb.. cuma sama dokternya cuma dikasih obat.. nah mw coba ke DKT.. dokter saril yg praktek di avicena katanya di DKT.. bener ya mbah nizma ???

Ayah Na Zaki Arafah
Tanya diatas jadwalny pak yunaldi..kalau sampe jam 9 Pagi di MMC

Nizzma Rina
Kalo bener dokternya di dkt juga, dkt aja ..

Shu She
Saya mau senior kalo bs.. baru tuntas di sinus 😭😭😭

Nizzma Rina
Dokter yasril namanya

Shu She
Iy mbk.. beliau dimana ya ???

Ayah Na Zaki
yaa d kasih saran gak mau ya udah

Shu She
Bkn gk mw pak.. saya udah pernah coba ke dokter yunaldi tapi cuma dikasih obat.. tanpa tindakan 😒

Shu She
Begitu juga waktu di ab manap..😭 cuma dikasih obat tanpa ada tindakan..

Ayah Na Zaki
Saya kan sudah d kasih tau ruangan pak yunaldi tu di arafah di pake jg dg dokter tht lain.. makanya aku kam suruh tanya k perawatnya di atas jadwal pak yunaldi bukan.. aku ngomong karena aku jg sudah pernah k situ.. emang mbak tau atau pernah liat gimana mukanya pak yunaldi

Shu She
Nah klo itu saya kurang tau dokter yubaldi yg mana. Yg pasti saya masukin ruangan yg pintunya ada nama yunaldi..

Ayah Na Zaki
Nah itu maksudku. Pak yunaldi orangnya tinggi besar.. kalau dokter yg meriksa mba tu gemuk pendek.. ruangannya di situ jg kalau jadwal pak yunaldi di situ gak Ada.. itukan rumah sakit beliau makanya nama beliau di situ

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz