Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Ada Yang Pernah Sembuh Gerd Tapi kambuh Lagi?

Ada yang pernah ngalamin GERD..
udah pernah sembuh
tapi kambuh lagi..?

Comment:

Bunda Nida Rif'atul Firdaus
aku pernah sembuh gerd dan kambuh lagi

Hiwang Bagus Frediansah
biar sembuh lagi pakai cara yang kemarin bisa g' ya

Yudi Geovani
Saya sudah 13 tahun kena InI selama 13 tahun 3 kali kenak

Hiwang Bagus Frediansah
em...emang gitu ya .
kambuh kambuh.
klo g' pinter jaga

Yudi Geovani
Iya..

Kenz
Indikator sembuh gmn ya pak

Hiwang Bagus Frediansah
kalo saya sudah g' sesak..
makan apa aja bisa.
baru 6 bulan..
udah sakit lagi..

Denny Purwanto
Kalau boleh tau kenapa bisa kambuh lagi pak

Yudi Geovani
Saya kambuh gara gara kurang menkonsumsi zat basa dalam tubuh

Yudi Geovani
Kebanyakan makanan berlemak berminyak Dan pedas

R Arif Cobain Donald
Sama mas saya juga bandel pola makan nya

Kenz
Keluhan kl pas kambuh apa sama persis? atau ada tambahannya?

Adi Satya
saya sdh hampir 12 tahun mas... bisa di bilang sembuh... tapi pasti kambuh lagi saat banyak fikiran.... tapi alhamdulillah rasa cemas sudah gk prnah muncul separah dlu

Kenz
Pernah dada celekit di bagiang tengah gak pak?

Adi Satya
bukan cm bagian tengah clekit2 tp panas, sakit kanan kiri tengah mpe ke punggung dulu...kl pas banyak pikiran kadang kambuh

Kenz
Kambuhnya juga rasanya sama pak?

Adi Satya
alhamdulillah gak separah dulu.... di bawa rileks aja mas... semakin dipikirin rasa itu semakin jadi.

Letex Arwin
Dulu sembuhnya pake apa

Adi Satya
Kalo saya pribadi sembuhnya karna doa, pasrah mendekatkan diri pada Tuhan dan tidak kalah pentingnya mengontrol fikiran... karna saya sendiri dah capek mas minum obat2an, terapi ini itu... dan itu terbukti walaupun kita minum obat tapi masih belum bisa mengendalikan pikiran tetap aja kambuh.

Kenz
Udah pernah cek apa aja mas?

Adi Satya
ada ct scan,rekam jantung,cek ginjal dll...normal dan bagus

Kenz
Rekam jantung itu ekg itu ya pak?

Adi Satya
iya mas

Kenz
Selama itu pantang makanan terus pak?

Masblack
caranya biar gk cemas gmn mass

Adi Satya
iya mas sy kurangi pedas,trs gk konsumsi yg mengandung santan

Adi Satya
Kalo buat kurangi cemas itu pribadi masing2 gmn cara ngtasinya...kl sy sndiri dlu konsumsi alprazolam..tp lama kelmaan saya takut ketagihan...trs sy sampai cb hypnoterapi hasilnya lumayan bagus.

Yudi Geovani
Konsunsi Sayur Dan buah Jarang .Jadi pertahanan tubuh Tak seimbang,Dan sering telat makan Dan begadang

Letex Arwin
Dlu sembuhny pake apa

Yudi Geovani
Terus Konsumsi makanan yang bersifat basa

Yudi Geovani
Kalau pertama kena GERD INI pasti orang jarang sekali bisa mengkontrol pikiran ,tapi Kalau sudah pernah ngalami Masih bisa dikontrol .

Adi Satya
bener bgt mas...sy kmrn agak kambuh gara2 mikirin benjolan di leher...barusan sy kedokter alhamdulillah jrna efek dr herpes

Hiwang Bagus Frediansah
iya lumayan bisa ngatur pikiran..
tapi kambuh kambuh..
gara gara kerjaan..sama banyak tugas kuliah..

Rita Purwanto
Nyimak...senasib,, sdh sembuh lg kambuh lg

Alia Ratna Sary
Sayaaaaaa

Hiwang Bagus Frediansah
kayaknya kambuh gara gara pikiran..
karena kerjaan dan tugas kuliah..
kurang piknik juga..

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz