Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Bagaimana cara menyembuhkan sesak karena asam lambung

malam all... lagi ngerasain sesak dan berat banget nafasnya nih, sudah minum omeprazol, impepsa sama polisilen tapi tetap saja tidak hilang sesaknya apalagi aku kena tiroid...

Comment :

Rusmala Citra Nur Aidha
Aku biasanya kalo sesak ranitidine

Puji Astuti
ranitidine kapsul apa pil?

Rusmala Citra Nur Aidha
Tablet mba. Aku kalo sesek di tenggorokan atau di dada pasti selalu ranitidine

Jeuis Al Kasih
Mbak, coba minum air hangat + madu,, longgarkan bh, cd, celana supaya nyaman,duduk bersandar, pijit lekuk ketiak kiri menggunakan tangan Kanan,, begitu juga sebaliknya,, sampai napas sedikit plong, hangatkn Dengan olesi minyak kayu putih /fresh care /lainnya yang bisa menghangatkan tubuh,, masukan Air hangat ke dalam botol, kompres bagian yang sakit, dada punggung... bisa membantu meredakan sesak,, semoga lekas sembuh

Satria Baja Hitam
kena hipo apa hiper tiroidnya mbak..

Lenytha Bhe
Lhaa Aku juga ni sesak tiap hari tambah hidung mampet,, segala cara sudah di coba tapi ya ga ada kurang nya

Shu She
Mba sama kayak saya nih.. mbak ada riwayat sinus gak ?

Lenytha Bhe Lhaa
Sinus itu apa ya mba?

Shu She Sy
tenggorokan sakit kayak kebas gitu, klo lagi mampet leher sakit sampe ke telinga leher bawah sakit juga kalo lagi mampet.

Shu She
Semacam ada penyumbatan gitu di hidung, kayak mampet, kayak flu, tapi kering,

Lenytha Bhe Lhaa
Kalau aku,, perut terasa panas dada sempit,, napas sesak,, lobang hidung kaya buntu,,

Shu She
Mbak hidungya mampet setiap hari setiap saat atau kalo lagi kambuh aja ??

Lenytha Bhe Lhaa
Oh itu nama nya sinus ya,, kalo gitu kaya nya iya

Shu She
Mbak ada pnurun berat badan gak ??

Lenytha Bhe Lhaa
Iya mba apa lagi kalo lepas makan pasti mampet,,

Shu She
Wah.. sama banget kayak saya..

Lenytha Bhe Lhaa
Kalo berat badan stabil,, karna aku tidak banyak pantang,, cuma asam pedas es saja yg pantang

Shu She
Ada keluhan gak dileher.. kayak berasa ada yang ganjal.. maksudnya kalo dibawa makan gak enak kayak gak plong dibawa makan ?

Lenytha Bhe Lhaa
Kata teman saya,, orang yang mengalami penurunan berat badan karna dia terlalu banyak pantang soal makananan

Lenytha Bhe Lhaa
Di leher kadang sakit kalo narik napas terasa tersumbat di leher,, tapi aneh nya buat nelan makanan ga sakit

Shu She
Kok mbky sm y kyk sy..tp bdn sy trun drastis bget..sy aslm/Gerd 9 bln,slm it trun smpe 15 kg,,skrg BB 40 kg

Lenytha Bhe Lhaa
Mba banyak pantang makan ga

Shu She
Sebenarnya sih gak sih.. apa aja saya makan. bahkan yg katanya tidak boleh tetap saya makan.. walaupun cuma sekedar nyoba dikit.. selebihnya saya makan, cuma porsinya gak bisa banyak saya makan.. kalo makan banyak perut saya penuuh,, sampe menuhin dada ,malah bikin tenggorokan dan hidung juga mampet 😭

Lenytha Bhe Lhaa
Oh sama la kalo gitu,, tapi alhmdullh bb saya ga turun

Marsela Janet Lengkey
Sama... saya juga lagi ngalamin.. sampe keringetan gara-gara nafas sesak mana lagi diare lagi😭😭 kalo tiduran dada malah sakit..

Hendri Ajja
sUdah berapa lama ngalamin sesak nya

Marsela Janet Lengkey
Kalo kumat yah suka sesak.. kalo gak saya gak sesak.. mulai sesak lagi baru tadi sore

Ryuzaki Chen
Gejala tiroid gimana mba ?
Apa ada hubungan tiroid dengan gerd ?
Tiroid pemicu gerd kata dokter ku dulu..

Oktavia Tumewu Mangile
Gejala tiroid apa mba???

Puji Astuti
jantung berdebar kencang

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz