Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Sesak Nafas dan dada lengan bagian kiri sampai ke Leher rahang rasanya tidak enak

Numpang curhat ya teman2.. beberapa hari lalu sesak Napas terus, Dada lengan bagian kiri sampai ke Leher rahang rasanya tidak enak pegal-pegal panas. sampai ke dokter ahli jantung (tempat biasa cek up) di cek lagi pake alat echo jantung katanya normal semua (untuk yang ke 3x). klep2 normal atau apalah itu katanya tapi masih sesak saja, tensi normal. kemarin siang masih sesak saya coba bawa jalan ke plaza semanggi.. dari jam 4-9 malam. alhamdulillah tidak sesak. lah sampe Rumah terus sampai saat ini masih sesak aja.. masyaAllah.. sakit apa ini ya.. *bingung sangat

Comment :

Dananing Mustafa Kemal
Berarti sakit kurang piknik... dibuat santai gak usah dipikir.. kan dicek normal smua

Kiki Asmarani Tanjung
Hehehe iyaaa.. Heran banget saya.. padahal sering piknik juga loh.. ke mall tiap weekend.. sekarang malah tambah sering piknik ke dokter.. hikz

Nenny Hariyani
Berarti intinya jangan di rumah..

Kiki Asmarani Tanjung
Masa sakit gara gara Rumah Mba..

Nenny Hariyani
Lha kenyataan seperti itu...

Ammien Zaza
Kalo mm semua normal, apa yang ditakutkan. Kalo mm semua normal, tapi masih berasa sesek dan kepikiran, cemas, ya berarti ada gangguan psikis, jadinya psikomatis, dah ke psikolog? Dokter nya nyaranin mba kemana.

Kiki Asmarani Tanjung
Gàk nyaranin kemana2 sih Mba.. cuma di jaga aja makannya jangan yang pedas Dan asem.. itu aja

Ammien Zaza
Berarti ke psikolog aja mba, ntar terapisnya akan bantu kita nyari penyebab kecemasan kita,

Kiki Asmarani Tanjung
Iya dokter UGD jg menyarankan begitu mba

Ammien Zaza Yadah
segera aja mba, mumpung level nya masih ringan gituh, ke psikolog dulu,ntar kl mm diperlukan,akan dirujuk ke psikiater, tp semoga tidak perlu.

Dwi Resminingsih
Asam lambung tinggi mb..

Kiki Asmarani Tanjung
Semoga saja cuma karena asam lambung ya

Dwi Resminingsih
Iya mb.. menormalkanny butuh kesabaran dalam waktu yang lama..

Rusmala Citra Nur Aidha
Saya parno dada kiri nyeri mba

Kiki Asmarani Tanjung
saya juga.. sudah cek jantung Mba? Hasilnya gimana

Tinus Nomba
Sama persis dengan gejala saya mba. Saya juga dulu treadmill sampai 2 kali di dokter jantung dan dokter bilang msh baik.

Kiki Asmarani
Iya mas saya udah echo juga beberapa Kali katanya normal juga alhamdulillah.. semoga bener cuma karena asam lambung ya

Errol Evert Kussoy
Hahaha ini sakit mahal maunya ke mall dan jalan jalan...

Kiki Asmarani Tanjung
Penyakit jaman sekarang nih hehe

Cahaya Hati Muslimah
Piknik terus saja mas... hehe

Nenny Hariyani
Aku yo senang kok mba... disuruh piknik terus...

Cahaya Hati Muslimah
Hehehe, iya mba nen. Piknik di semarang saja mba... heee
Ga mudik mba?

Nenny Hariyani
Belum mb... besok hari H mb...

Rifka Zakiyati
Mungkin psikosomatis atau ada maag

Kiki Asmarani Tanjung
Iya Mba.. smoga cuma karena asam lambung

Onald Tambunan
Kurangi makan garam, penyedap rasa, pemanis buatan.. untuk sementara atau beberapa bulan .. hehehe

Kiki Asmarani Tanjung
Di rumah masak udah pake garam sedikit bgt.. no msg.. yg susah kalo lagi makan diluar ya mas

Onald Tambunan
Saya waktu sering kambuh kalo ngantor bawa bekal. Seperti anak sekolah hehe..

Kiki Asmarani Tanjung
Kalo dikantor masih mending mas bawa bekal.. lah kalo jalan2 ke mall masa bawa bekel kayak mo piknik xixi

Onald Tambunan
.. iya.. semoga cepat sembuh ya..

Kiki Asmarani Tanjung
Aamiin yaa Allah.. sama2 mas smoga sehat semua juga

Sakira Firly
Jalan2 z trus.. low ga ngumpul2 keluarga jangan sendirian.. kadang pikiran akan muncul low sendirian

Nenny Hariyani
Itu mah psikosomatis...

Kiki Asmarani Tanjung
Bener Mba.. saya juga kayaknya gitu deh

Sakira Firly
Saya saja lagi di luar rumah lihat macet mau lebaran..hee

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz