Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Sakit kepala sebelah tembus telinga apakah gejala gerd?

Ada yg sakit kepala sebelah??? Sakit tembus telinga,, mata seperti mau jatuh saja. sakit kepalanya berasa di iris-iris (pedes) leher juga kaku. TAKUTTT... Apa ini Gejala Gerd juga? Ada yg pernah ke dokter syaraf????

Comment :

Comments
Rusmala Citra Nur Aidha
Ih sama ditambah sakit gigi. Di antata alis pusing banget

Isma Stokis Groosia Makassar
Aku sudah begini 3 bulan say...

Isma Stokis Groosia Makassar
Klo dari dokter syaraf minum obatnya berhenti.... Habis obat sakit lagi, Rencana mau Ct scan.... sumpah takut parah, sudah gak tenang bwanget

Rusmala Citra Nur Aidha
Emang kata dokter syaraf apa mba

Isma Stokis Groosia Makassar
Katanya migren aja,,, sudah dikasih rujukan ct scan, sudah cek darah, sudah Cek aliran darah sisa ct scannya belum.... jadi scan dulu baru nyetor hasil ke dokter..

Rusmala Citra Nur Aidha
Mba, matanya kaya ngantuk gitu gak? Kaya turun ga enak gitu kaya mata lelah padahal sudah cukup tidur

Isma Stokis Groosia Makassar
Mata turun sebelahh say

Isma Stokis Groosia Makassar
Seni ato slasa mau ct scan,, semoga semuanya baik-baik saja

Rusmala Citra Nur Aidha
Ct scan kan mahal ya mba

Regina Asbi
saya juga sakit kepala sebelah sampai ke mata mbak sakitnya

Isma Stokis Groosia Makassar
Mata kek ketusuk2 juga

Regina Asbi
iya mbak sakit banget

Isma Stokis Groosia Makassar
800rb.an mbaaa

Zahwa Kharisma
Iya..aku juga gitu, Ke dokter syaraf juga di vonis migren

Mujiman Fx
coba cek analisa lemak tubuhnya ya mbak zahwa, kalau over imbasnya bisa migren bahkan hypertensi ...

Zahwa Kharisma
Saia hipertensi 90/60
Bb saia cuma 47/145..masa bisa tinggi kadar lemak

Gita Prakasa
Itu gerd mbak

Isma Stokis Groosia Makassar
Mas juga ngalamin???

I Frankestein
saya pernah ngerasain sensasi itu dan melakukan CT SCAN dijalan manggis makassar, takutnya penyakit parah seperti kanker otak atau penyakit berat lainnya tapi Alhamdulillah hasilnya negatif, jadi tidak usah cemas itu murni sensasi GERD

Isma Stokis Groosia Makassar
Dl waktu kista usg sering di jl.manggis

Isma Stokis Groosia Makassar
Klo ct.scan di jl.,manggis berapaan???

Isma Stokis Groosia Makassar
Iyaaa nih,, saya parnoan.... dulu waktu kista usg nya di jl.manggis jugaa...
Klo ct.scannya di jl. Manggis berapaan???

I Frankestein
bulan delapan 2015 kemaren saya bayar 800rb nda tau sekarang berapa, kalau saya jangan meki ct scan sensasi gerd semua itu, dulu saya parno gitu juga, takut meningitislah, takut kankerlah, tapi ternyata bukan

Isma Stokis Groosia Makassar
Nda tenangkaaa ini kodong...,
Setngah badanku kaku semua.,,

Isma Stokis Groosia Makassar
Kaki kram terusss

I Frankestein
kemaren saya juga panik gitu, padahal dokter syaraf sudah bilang bukan menginitis itu, ngototka juga minta rujukan ke radiologi, pas sampai habis diperiksa saya tanya ke dokter "bukanj gejala menginitis ini" dokternya malah ketawa

Isma Stokis Groosia Makassar
Sakitnya tembus kemata nda??? seperti mau jatuh mataku....
Sakit keplaku seperti diiris2,,, telinga sakit,,, leher kaku,,, lengan sama kaki kram kesemutan

I Frankestein
kemaren penglihatan saya sempat kabur beberapa minggu, kaki kayak kesemutan terus, leher bagian kanan kaku bahkan nda bisa menoleh kekiri dan nunduk, kepala kayak ditusuk2 dan lobang telinga bagian dalam sakit

Zahwa Kharisma
Saia mikirnya juga kanker otak

Isma Stokis Groosia Makassar
Aku takut tumor otak

Zahwa Kharisma
Aku tadinya juga parno
Tapi pas baca komen2 di bawah
Kayaknya emang GERD
dan keluhannya sama persis

Isma Stokis Groosia Makassar
Saya sisi kanan gak enak semua.,, sampai kaki kram

Isma Stokis Groosia Makassar
Kaki dan tangn kram,, telinga juga sakit

Zahwa Kharisma
Kalo aku tangan yang kram dari telapak sampe pangkal
Bahkan sampe nyeri sakit gitu
Duluuu minum habbatusaudah bisa sembuh
Pas berhenti minum kumat lagi

Vita Wahyu
Sepertt yang saya rasakan sekarang, selama perjalanan mudik merasakan sensasi sakit kepala belakang, berasa ingin nyari RS terus CT scan, kebayang kanker otak lah, meningitis lah,, ya Allah, bismillahirrahmanirrahim, pasrah pasrah, sabar sabar, pasti terlewati

Isma Stokis Groosia Makassar
Iyaaa mbaaa saya takut kanker dan tumor otak

Rusmala Citra Nur Aidha
Sama, kalo saya kepikirian meningitis

Isma Stokis Groosia Makassar
Seluruh badan sisi kanan kram semuaaa,,,, kalian bagaimana???

Rusmala Citra Nur Aidha
klo saya ngilu, kaki tangan lemas ditambah haid. efek haid mungkin, badan kaya masuk angin

Isma Stokis Groosia Makassar
Tangan dan kakiku kram....
Sekarang dikamar aja terus,,,, takut keluar rumah....
Lagi parno bwanget.

Isma Stokis Groosia Makassar
Dulu sudah sembuh

Rusmala Citra Nur Aidha
Aku aja habis minum ranitidine mbak. Ni mau makan sekarang.

Asep Putraabhie Manyu
saya sudah hampir 8 bulan ini kalo keluar rumah atw ngapain gapain takut keluar keringet dingin cemas apa itu semua GERD, suka asem ke atas mulut

Intan Sari Masivers
Kebanyakan kekeliruan di antara kita semua adalah cara berobat dari sekian banyak gejalah ketahui lah bahwa penyebab dari semua itu ada lah asam lambung yang naik jaga pola makn dan pikiran ...
Makan buah-buahan dan sayur mayur..
Dan kalau mau berobat obat la lambung nya karna itu lah penyebab nya...

Zahwa Kharisma
Tapi saya kalo ada sensasi dada berdebar disertai sakit kepala minum obat asam lambung gak mempan, malah minum obat migren sembuh
Sepertinya emang migren tapi sensasi nya beda2
Kata dokter syaraf sih emang di awali asam lambung dulu baru lari ke migren

Isma Stokis Groosia Makassar
Sekarang saya beberapa sakit kepala,, sakit telinga,,, sampai leher...
Kaki dan betis kram trus..
Leher sekarang agak bengkak... jadi takut saya

Intan Sari Masivers
Semakin banyak minom obat kimia semangkin rusak lambung nya... jadi berhati" la jangan sampai keseringan konsusi obat"
kimia nya.

Gita Prakasa
Ow tidak apa2 obat kimia asal pantauan dokter.. Jangan percaya obat herbal.. Lebih bahaya buat lambung

Isma Stokis Groosia Makassar
Waduh jadi yang benar mana???
Herbal apa kimia???

Gita Prakasa
Kimia aja mbak Isma asal di pantau dokter ya.. Saya sudah trauma herbal.. Nanti tambah parah..

1 komentar:

  1. Asam lambung GERD obat yg saya minum, dikasih dokter,,, penyakit ini nyerangnya ke kuping dalam kupung nyeri banget kadang disertai sakit kepala---- sakit kupingnya bisa gantian kiri kanan semaunya dia --- dan setiap hari pasti sakit ...... apa ada yg ngalami kuping juga sakit gara gara GERD

    BalasHapus

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz