Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Obat Kalxetin bisa menyembuhkan asam lambung dan gerd?

Kata dokter, saya ini asam lambung dan GERD. setelah melalui bermacam-macam pengobatan, KALXETIN lah obat yang paling cocok untuk masalah saya, asam lambung dan gerd saya jadi sembuh, saya jadi pekerja keras, semangat kerja saya tinggi, semenjak gerd sembuh, pikiran saya terasa plong.. semangat..

Comment :

Dasep Pangandaran
Keluhannya dulu sama dengan gerd mas, seperti suara serak, nafas ga plong, ulu hati sakit dan lain2...

Wan Ni Piro
Nafas pendek dan kliyengan, mual.. kadang-kadanf pegal2..

Dewi Arianti
Saya banget itu mas wan ni piro

Dewi Arianti
Kalxetin isinya atau kandungannya apa mas?

Yusrianti Iie
Keren....tetap Semangat bang Wan Ni Piro😊

Wan Ni Piro
Saya gak tau kandungan nya mbak, saya dapat obat ini dari psykiater,

Aldi
Anda sembuh total??

Wan Ni Piro
Manusia gak akan ada yang sembuh total selagi masih hidup, intinya dah bisa beraktivitas dan lupa sama penyakit sendiri itu dah bisa di bilang sembuh total, yang penting sekarang saya dah merasa lega..

Benny Indarto Papanya
Saya berobatnya ke psikiater atau penyakit dalam


Wan Ni Piro
Ke psykiater.. jangan malu ke psykiater..

Benny Indarto
Papanya Say kekwkkwwk, bukanya malu mas tapi takutnya bener2 sakit dalam


Wan Ni Piro
Saya ngasih saran, siapa tau ada teman2 yang gerd, sudah merembet ke gangguan panik, cemas, coba fokus ke penyembuhan gangguan cemas nya dulu, nanti gerd akan ikut sembuh, saya juga rasa gak prcaya ini, dari gerd nyampe ke psykiater gini.. hehehe

Ria Anwar
Saya itu hahahaaaa..... dari asam lambung ke pikiran. semangat sembuhhhhh......

Arsyad Acca
Alhmadulillah Saya juga awal parahnya pake kalxetin+b6 diracik, plus clofritis masih komsumsi sampai sekaranh bersama aprazolam

Dasep Pangandaran
Sudah berapa lama minumnya mas..

Adjie Prasetyo
Mas Wan Ni Piro minum kalxetin sama di dampingi obat apa mas?

Nenny Hariyani
Kalxentin kan obat anti depresant?..

Arsyad Acca
Iya mba Nenny Hariyani, karena orang yang anxiety pasti depresi, gampang putus asa dan pencemas, jadi harus diberi kalxetin buat meningkatkan moodnya dan mengatasi depresi. tapi setelah hilang depresinya kalxetin boleh dihentikan(kalxetin buat depresi dan meningkatkan mood/semangat hidup sama dengan fungsi dari clofritis)

Nenny Hariyani
Ooo gitu ya... jangan lah pakai obat seperti itu nanti ketergantungan jadinya...

Z Hoetabarat
Obat kalxetin nya harus resep atau bisa dibeli bebas ?

Arsyad Acca
Harus resep dokter mas

Z Hoetabarat
Berarti obat berdosis keras ya ?

Shielvy Barnella
Aku juga dikasih kalxetin, pariet sama acpulsif sama daripada, kgeh spesialis liver. kalxetinnya ga aku minum, soalnya bacanya kok obat penenang, jadi ga berani. Efeknya gimana mas setelah minum itu? minumnya kapan? Bisa nenangin saraf?

Arsyad Acca
Kalxetin kalau mau ampuh diracik dengan b6, jadi sejam setelah minum pasti berani..

Arsyad Acca
Tapi wajib resep dokter

Arsyad Acca
Hehehe... Iya mba saya sekarang ketergantungan, kalo kalxetin alhamdulillah sudah lepas, sisa clofritis dan aprazolam cuma dosisnya sudah diturunkan oleh dokter..

Nenny Hariyani
Pernah dulu saya diberi kalxentin...tapi saat itu jauh sebelum sakit gerd.... keluhan saya sering pusing....tapi setelah saya check di google kok obat buat anti depresant...

Arsyad Acca
Iya mba, ketergantungannya sih bukan organik, cuma fungsional saja mba, karna ketika keluar terus lupa bawa itu obat waduh pasti cemas terus sepanjang jalan, tapi kalo obatnya ada di tas perasaan tenang..

Nenny Hariyani
Nggak usah diminum mas... coba tanpa kalxentin... saya bisa... pasti gpp mas...

Arsyad Acca
Iya mba, Alhamdulillah kalxetin+b6 racikan sudah lama saya stop
Sisa clofritis , aprzolam mba yang saya minun, itupun cuma malam hr (0, 25 mg), sementara saya usahakan turunkan dosisnya mba sesuai petunjuk dokter..

Arsyad Acca
Kira2 ga ngefek itu mba kalo langsung putus obat?

Nenny Hariyani
Nggak lah mas jika bisa kontrol diri... itu semua dari diri masing2 mas...

Arsyad Acca
Iya sepertinya mba, karna pernah saya lupa minum semalam Alhamdulillah tidak ada gejala juga, cuma kalo diingat jadi beban kayaknya... Hehehe,, gimana sih caranya mba Nenny Hariyani supaya mental itu bisa stabil?

Nenny Hariyani
Saya itu nggak aneh2 mikirnya mas....pikiran yang wajar2 lah... jadi ya nggak butuh obat seperti itu mas...

Salsa Lollyta Soetawidjaya
kalxetin itu biasanya harus didampingi alprazolam atau sejenisnya karena efek pada minggu pertama minum kalxetin itu biasanya tambah cemas

Nenny Hariyani
Saya minum kalxentin gak ngefek... dulu sih diberi untuk jatah 1 minggu...s aya tetap biasa saja.... mungkin dokter mengira sakit pusing saya akibat depresi mungkin ya... cemas juga nggak ada.... hanya pusing...

Titiz Kurniadi
Saya jugs pernah dikasih aprazolam tapi sama teman saya yang kerja farmasi ga boleh diminum, dikirannya saya gila apa dan obat itu bikin ketergantungan kalo sering diminum.

Rully Martono
Saya udah ke psikiater dikasih obat cipralex. tiap hari serangan masih datang (biasanya antara jam 5 sore sampe 8malam) kalo serangan nya parah saya minum alprazolam/xanax (obat penenang). sementara udah 4bulan ini rutin minum obat. ada yang senasib???


Bony Huang
Kalxetin itu obat anti depresi bro ya kan?

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz