Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

bagaimana mengatasi dada panas terbakar karena gerd?

Kena gerd dari maret 2014 sampai sekarang sensasi lain sudah banyak berkurang tinggal dada panas seperti terbakar yang tiap selalu datang, tolong temen-teman ada yang bisa bagi tipsnya.

Comment :

Sion Agus
saya tinggal panas dan sesaknya

Rudi Carera
kalo saya suka degdegan kadang2 ga enak dada kiri suka parno jantung....

Hendro Chahyono
Dulu awal2 sakit juga parno sakit jantung tapi setelah cek ke dokter spesialis jantung ternyata normal, tinggal dada panas yg belum bisa di atasi

Arsyad Amin
Sama mas,, saya juga dada panas gak mau hilang,, punggung mas pernah pegel2 gak?

Buih Jadi Permadani
Panasnya jika lapar kan

Arsyad Amin
Kalau saya gak mas Buih Jadi Permadani, waktunya tidak menentu, kadang waktu lapar, kadang juga siap makan mas

Buih Jadi Permadani
siap makan sama lapar bukannya sama?

EVa Berliana
Rajinin minum air hangat agak panas aja sebelum mau tidur... kadang saya gitu kalau saya better kalau di minumin air hangat agak panas...

Rudi Carera
saya sudah ekg sama treadmil september taun lalu sih hasilnya normal

Sion Agus
dulu saya kalau jantung bedebar, sering berenang 3 jam

Rudi Carera
nah berenang saja takut kelelep soalnya ga bisa....

Sion Agus
hahah.. dalemnya sedada saja bro, jangan se muka. haha

Nenny Hariyani
Saya kena gerd nggak tahu kapan... yang jelas awal sakit bulan juli 2014... kira2 bulan agustus 2015 membaik.... dan sekarang alhamdulillah sehat...

Lasti Sagala
Jadi tambah semangat mba, ternyata bisa sembuh juga ya mba.., resep nya gimana mb..

Oktavia Tumewu Mangile
Resep apa mba??trus klu gerd itu perutx bunyi" ya???

Chaeron Priyatin
Kalau dada panas bisa disebut heartburn itu berarti asam lambung masih tinggi, silahkan minum obat yang teratur dan konsul ke dokter lagi ( dan minta cek paru2 juga kalau paru2 normal berarti karena asam lambung)

Heri Doang
masih suka nyesek dan hidung tersumbat

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz