Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Ada yang sudah coba kangen water buat atasi asam lambung?

Sudah dua hari terapi KANGEN WATER, semoga asam lambung bisa diatasi,, ada yang sudah pernah nyoba,, gimana hasil nya,,,??

Comment :

Sadeli Abstrax
dulu saya pernah, tak kuat makin sakit jadi nya, saya stop kan

Marfua Hafid
Maksudnya waktu awal2 sakit maag nya yach

Sadeli Abstrax
iya bang , waktu 3 bulan lagi sakit , yang masa masa paling parah nya . tak kuat saya minum air tu .

Sadeli Abstrax
ohh mba , sorry ya . iya mba .

Marfua Hafid
Sekarang gimana apa dah smbuh ??

Sadeli Abstrax
belum mba , dah 1,5 tahun. dulu salah diagnosa saya kata angina pictoris . sekarang baru tau gerd rupa nya. sekarang ulu hati sakit lagi dah 3 bulanan , makan perih seperti ada yg luka. tapi lumayan dari pada dulu . alhamdulillah dah agak kurang

Sadeli Abstrax
kalau mau terapi bagus nya madu buat maag dan gerd

Marfua Hafid
Kalau madu saya konsumsi sudah 4 tahun mas,,

Abi Rafik
pertama minum madu perut jadi begah ndak mbak? merk apa madu nya?

Marfua Hafid Prutx
ga begah,, madu B2 dari UFO

Evi Fandiyawati
Saya baru mau nyoba , apa bisa melancarkan bab madu B2 nya mba Marfua Hafid. Itu madu cerna kan?

Marfua Hafid
Ya madu cerna,, tapi saya pernah ga bisa bab 10 hari mba,, kejadian 2 bulan lalu,, minum madu n lain2 juga ga mempan

Evi Fandiyawati
Terus bisa bab dikasih apa?
Saya tiap hari makan sayur pakis sampe bosan kalo salah makan bab susah lagi, sensasi yang lain sudah ngga

Marfua Hafid
di tempat saya ada sayur yg licin,, saya makan itu tapi ga tau karna sayuran itu atau memang dah waktunya bab kali hehe,,

Evi Fandiyawati
Sayur pakis juga licin saya seperti sudah ketergantungan ma tu sayur
Saya baru order madu CERNA b2, mudah2an cocok

Marfua Hafid
Selama 4 tahun saya munum ga campur,, ternyata bagus kalau pake jeruk lebih fresh

Evi Fandiyawati
Saya ngga berani pake jeruk soalnya saya ada erosi lambung juga takut iritasi

Marfua Hafid
iya, jangan mb

Wacinkk Mamba
saya pernah, alhamdulillah ada hasilnya

Marfua Hafid
Kira2 berapa lama dan berapa banyak mas,, sekarang gimana dah sembuh dari gerd ??

Wacinkk
Mamba alhamdulillah sembuh, saya habis 6 galon

Marfua Hafid
pH berapa mas Wacinkk Mamba air kangen water nya, saya 8,5

Wacinkk Mamba
lupa saya mbak, saya minum yg galonan, alhamdulillah cocok, pertama cuma diare sekitar 3 hari

Rudi Carera
saya pernah alhamdulillah baik, ph 8,5-9 sampe 11 udah saya coba

Nizzma Rina
Saya lagi nyoba. Kakak saya sembuh ,tapi tetep jaga makanan sama banyak istirahat..

Marfua Hafid
Alhamdulillah,,, saya jadi smangat

Evi Indriaty
kalo di jakarta beli dimana ya ? saya tinggal daerah jakarta barat, belakang Kampus Binus Anggrek...

Marfua Hafid
Saya posisi di kendari prop. Sulawesi tenggara

Raesih Ratnawati
Berapa harga kangen water nya mba??

Marfua Hafid
Yg di dos isi 24 harganya 120 ribu kalau pake galung harganya 50 ribu

Raesih Ratnawati
Gimana rasanya mba minum kangen water ?

Evi Fandiyawati
Saya habis 2 galon kecil belum tau hasilnya, mudah2an cocok

Marfua Hafid
Ya bu mudah2 allah mengabulkan harapan kita semua,, saya target 6 bulan bu,,, hehe

Marfua Hafid
Seperti biasa mba air mineral,, Coba mba Raesih Ratnawati liat di youtube dr arbain : manfaat kangen water

Marfua Hafid
Bagus banget mba pnjelasan nya dokter arbain itu,, yang belum nonton coba buka youtube,,

Raesih Ratnawati
Mba sehari berapa botol minum y

Marfua Hafid
Rumus nya mb : BB : 2 : 10 = .... liter

Raesih Ratnawati
Oh ada rumusnya ya mba

Marfua Hafid
Itu rumus umum kebutuhan air untuk tubuh,, hehe

Raesih Ratnawati Saya kurang paham soal itu mba.. maklum. hehe

Marfua Hafid
Sama mb,, sejak sakit baru belajar dikit kesehatan,, tau pentingnya sehat setelah sakit,,, gimana kabar nya aman kan mb,, ga ada keluhan??

Raesih Ratnawati Lumayan baik mba itu dia sensasi y datang datang ngan...semua macam obat sudah saya coba sekarang lagi terapi temulawak mba... namaya juga usaha untuk sembuh

Marfua Hafid
Betul mb namax usaha,, semoga apa yang kita usahakan itu yang membuat kita sembuh,, dari skian macam usaha

Dede Nakuta
https://m.tempo.co/read/news/2014/11/10/060620961/benarkah-kangen-water-bikin-sehat
Benarkah Kangen Water Bikin Sehat?

Marfua Hafid
Gimana air biasa tapi air nya acid (asam),, itulah sumber penyakit: selain kangen,, aqua, nestley juga bisa karna pH ny 7 keatas bagus utk tubuh

Boiles Kardi
Wahhh korban promo.......

Marfua Hafid
Patut di coba demi kesembuhan,,

Cahaya Hati Muslimah
Mba Marfua Hafid kangen water PH nya berapa ya?

Marfua Hafid
Yang saya komsumsi ph 8,5 - 9 bu,,

Cahaya Hati Muslimah
PH nya tinggi ya mba. Setelah minum reaksi tubuh gimana mba?

Marfua Hafid
Kalau saya biasa aja tapi suami saya yang ga ada sakit maag nya jadi lemas dan diare

Cahaya Hati Muslimah
Itu detox atau gimana mba tuk suami..

Marfua Hafid Katax
reaksi awal gitu tapi ga untuk semua orang

Cahaya Hati Muslimah
Berarti tergantung kondisi tubuh kita ya mba? Udah berapa lama konsumsi mba?

Marfua Hafid
Hehe,, baru 4 hari bu,,, hari ke 2 suami saya langsung ada reaksi

Cahaya Hati Muslimah
Ampuh banget ya mba...

Marfua Hafid
Tapi ke saya kok ga ada reaksi, kan saya gerd ny dah 6 tahun bu,,

Cahaya Hati Muslimah
Mungkin mba udah membaik kali...
Sekarang sensasi nya apa mba?

Marfua Hafid
Masih suka kambuh ko bu,, hari ini aja ga kantor, kemaren porsir kejar laporan, makan telat, sekarang badan rasanya cape seperti abis di tinju,, oleng, napas ngos2an

Erni Azri
Mba Marfua Hafid Saya pernah coba tapi gak konsisten makanya gak sembuh kalau mbak yakin n konsisten pasti ada hasil ! Aamiin


Marfua Hafid
Amin,,, salam sehat mba Erni Azri,, tq

Erni Azri
Semua sudah Saya coba mba Cahaya Hati Muslimah wkwkwk tinggal pijate mama'e baety yang blm dicoba heeee

Cahaya Hati Muslimah
Hahaha,,,,saya japrikan mba Mama'e Baety mba... heee

Erni Azri
wkwkwk Salam sehat Mama'e Baety !

Mama'e Baety
Eaad dahh hahaa...yg ada ampun2 deh klo dipijit

Cahaya Hati Muslimah
Hallo mba Mama'e Baety, mba Erni Azri butuh pijit tuh...
Jangan lupa diajak mas Danu Wijaya setelah opname... Hehehe

Erni Azri
Ntar km bertiga jadi trio kwek-kwek ya mba Cahaya Hati Muslimah wkwkwk mba gak pernah dipijit!

Mama'e Baety
Iya.. yg ada belum dipijit udah keringat dingin duluan...hehee

Cahaya Hati Muslimah
Pernah, berbagai macam jenis pijit udah saya rasakan mba... hehe
Trio baru nih... heee

Tri Irawan Iroe
Hehehehe Selamat mencoba, saya sudah habis bergalon galon, Alhamdulilah tidak ada pengaruhanya

Marfua Hafid
Berapa galon mas??

Rudi Carera
penyembuhan tiap orang beda2... sama dengan kondisi lambung pun beda2

Marfua Hafid
Apa ga ngaruh sama sekali mas,, kan katanya pH Nya bagus buat tubuh,,

Rudi Carera
klo saya pengaruh ko...... udah bisa makan apa aja... tapi tetep jaga pola makan ,sama berdoa

Tri Irawan Iroe
Alhamdulilah saya pribadi sudah hanis 3 galon kangen water and tidak merasakan pengaruhnya. Sama saja dengan minum aqua. Mungkin masing2 orang memang berbeda dan kebetulan saya tidak cocok. Saya cocoknya konsumsi madu asli ama temulawak dan kunyit putih. Semua tergantung pada kecocokan masing2 orang

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz