Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Sudah 2 Minggu perut kaki badan panas seperti kecabaian

perut kaki badan panas seperti kecabaian, sudah 2 minggu kok belum hilang yah,kira-kira gimana mengobatinya....?

Comment :

Antony Huang
Sama mas, seperti panas dalam.. Hawa nafas panas, perut, dada, leher, muka dan kuping juga panas

Mumun Nif
iya mas,udah berapa hari mas sampeyan?

Antony Huang
sama dengan simas 2 mingguan, kalau kata dokter sih asam lambung yang naik mas

Mumun Nif
naik kok gak turun2 yah padahal dah saya obati loh

Antony Huang
Iya mas katanya sih memang agak lama

Abi Rafik
otot kaki tegang dan sesak mas?

Antony Huang
iya mas klu saya otot paha dan betis suka nyeri dan pegel pegel termasuk pundak dan lengan pegel pegel ditambah kepala jg suka sakit

Mumun Nif
kmarin tgang tapi ini udah gak saya, cuman panas nya bikin parno, seperti kecabaian kadang hilang kadang datang.

Antony Huang
Iya mas persis seperti saya, kadang kumat kadang hilang.. Kumatnya lebih sering pagi sampai siang sedangkan sore sampai malam sedikit enakan mas

Mumun Nif
di obati apa mas sampeyan

Mia Novianti
Coba deh minum air kunyit 2x sehari pagi sebelum sarapan malam sebelum tidur tapi kunyit nya yg tua biang nya jangan yang muda itu bisa menyembuhkan luka di lambung

Mumun Nif
kunyit itu kunir putih ya mbak?

Mia Novianti
Kunyit yg warna kuning yg biasa dipake buat nyayur kalau beli tanya aja sama yg jualan nya biang kunyit yg buat diparut buat obat maag semua orang pasti tau

Mumun Nif
oalah kunir mbak nama nya kalau daerah saya

Hariman Ramadiansyah Munir
sama temulawak direbus minum 2 kali sehari. Konsisten.. Penyembuhannya emang lama tapi sabar aja. Konsisten itu aja mas.. Setiap minggu bikin catatan. Keluhan apa yg timbul terus keluhan apa yang hilang.

Hariman Ramadiansyah
*kunir

Mia Novianti
Ia mungkin setiap daerah namanya berbeda" kalau bhs indo nya kan kunyit heheee

Hariman Ramadiansyah
Kalo Jawa tengah bilangnya kunir biasa nya neng Mia

Mumun Nif
Hariman Ramadiansyah sampeyan sudah sembuh mas?

Hariman Ramadiansyah
Belum total , lebih enaknya jauh lebih baik. 75% lah. Tinggal pusing dan sendawa , sering kentut jga. Hahaa. Apapun model pengobatannya apalagi herbal memang butuh waktu lama. Asal konsisten yakin sembuh. Dan jauhi dulu pantangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz