Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Sensasi yang lokasinya berpindah-pindah bolak balik dari lambung ke ulu hati terus ga berhenti

maaf saya mo mengeluh karena lagi galau..
ada nggak yang ngrasain sensasi yang lokasinya berpindah-pindah bolak balik dari lambung-ulu hati PP terus ga berhenti2 . sensasinya berupa rasa kyk kenceng/ditiup/ngembang. tinggal sensasi ini yang bersisa namun ga mo ilang2.. gmn cara ngatasin nya ya? dah 6 bulanan kyk gni terus. kata dokter ini karena cemas lagi2 gitu mulu.. mpe ke dokter yg sama 2x dibilang "sudah kamu ini gpp besok2 ga usah kembali lagi" percaya nanti sembuh!.. walah.. pie iki malah diusir... aku kudu piye??


Comment :

Eddy Greenlike mas Azani Dhiya help

Cahaya Hati Muslimah Dokter mana itu mas?

Eddy Greenlike di KSH mbak


Cahaya Hati Muslimah Dokter y*suf ya?

Eddy Greenlike bkn kl dr y***f , kl dr y***f kn di klinik bkn di RS ny mbk

Cahaya Hati Muslimah Dulu saya yg nangani beliau mas, orange baik banget.
Dokter r**bi bukan?

Eddy Greenlike bkn , namanya kyk nama q hehe , orgny mmng enak sih aq dsuruh py keyakinan kuat utk mengatasi ini, dia diagnosanya fungsional

Cahaya Hati Muslimah Udah pernah endoskopi mas?

Nenny Hariyani Dr heri jagad wae...

Eddy Greenlike Cahaya Hati Muslimah blm mbak g py biaya

Eddy Greenlike Nenny Hariyani rung ono duite mbak

Cahaya Hati Muslimah Dulu saya 3,5jt di klinik mitrakita ditangani dokter yacobus semarang mas...

Eddy Greenlike skrg dah sembuh mbak?

Cahaya Hati Muslimah Alhamdulillah udah mas, tp ya gitu Kalau udah kecapekan kadang kepala nyut2an...

Gita Prakasa Gmn mbak cahaya cara nya sembuh?

Cahaya Hati Muslimah Obat medis mas...
Sama jaga pola makan n pola pikir...

Gita Prakasa Oke mbak bs sembuh total ya?

Cahaya Hati Muslimah Aamiin...

Kasmasinta Dewi sama tu mas aku kalo ke dokter juga paling di bilang , jangan banyak pikiran , kunyah yang lama, jgn kecapean , jgn makan pedas , santan asam gorengan lah orang hidup masa nda capek ? aku juga dispepsia fungsional

Eddy Greenlike wah sama nasib kita mbk, mmng keluhanya apa? sama jg g kyk saya?

Kasmasinta Dewi kalo saya dulu sebah , sakitnya pindah pindah , kembung , kliyengan , mata ngliat ada cacingnya , telinga denging , dll , capek kalo di tulis panjang

Eddy Greenlike wah byk bgt, kl sekarang? tgl apa sensasinya?

Kasmasinta Dewi sekarang sih punggung belakang kalo aslam kambuh , sakit , telinga masi denging , kadang perut sakit cuman aku langsung minum air hangat atau herbal tea , bantal panas , nda lama hilang , masi sering BAK ,

Kasmasinta Dewi JAUH sih mas dari yang dulu , dulu mah ampun dah kayak nenek nenek ,

Kasmasinta Dewi perut sakit kalo makan nya bandel ,

Letex Arwin Mbak Kasmasinta masih sering buang air kecil

Kasmasinta Dewi Ya..indikasi aslam lg tinggi

Kasmasinta Dewi Aku juga banyak minum...

Kasmasinta Dewi Tapi kalo nda banyak minum sakit punggung blkg cek air seni bagus semua

Letex Arwin Mksudnya cek air seni bagus semua mbak

Letex Arwin Kbanyakan yg sakit lambung pasti tembus sampe punggung ya mbak rata2...

Cahaya Hati Muslimah Kok perkataan dokter hampir semua kok kyk gitu ya mba...

Kasmasinta Dewi mungkin yang dispepsia fungsional di gituin kali ya mba ?

Cahaya Hati Muslimah Mungkin mba, saya dulu waktu konsul dokter sppd malah dinasehati disuruh ngaji, dzikir, jangan lupa sholat mlm. Habis itu diajak main sulap oleh dokter n perawat, jd kyk kecil... hehehe

Nenny Hariyani Ahhh....enggak jk saya ada bakterinya....nggak dinasehati macam2 hny soal mkn sj...

Cahaya Hati Muslimah Saya juga bakteri h.pylori mba Nenny Hariyani...

Nenny Hariyani Tp dokter nggak bilang suruh ini suruh itu....hny pola mknnya dijaga....itu sj...

Cahaya Hati Muslimah Saya dulu ganti2 dokter mba, terakhir sama dokter heri jagad...

Eddy Greenlike ntahlah aq kadang heran , ini dokter sppd, prakteknya di RS besar , pasien ny byk tp kok kayak g peduli kl kita pengen bgt sembuh .. setidaknya bsa ksh solusi lah yg tepat & diterapi rutin mpe bner2 sembuh

Kasmasinta Dewi mungkin dokternya mau kita yang mempelajari sakit kita mas , dan berusaha menyembuhkan diri , karena kata ponakan aku yang perawat , dokter hanya menganalisa penyakit , obatan hanya sebagai pembantu yang menyembuhkan itu tubuh kita sendiri dgn menjaga pola makan , pikir , tidur dll kalo menurut aku sih mas sugesti diri dgn alam bawah sadar makanya di file group ada terapi terapi yg bisa di terapkan

Cahaya Hati Muslimah Terapi apa aja mba?

Kasmasinta Dewi di file itu ada macam macam dari terapi eft , olah napas , jadwal mkan alkaline , herbal , tempe mentah , baca deh mba sampe abis

Cahaya Hati Muslimah Caranya mba?
r
Vietha Harus Sabar Mas Eddy Greenlike...diare juga ngga??? Aku udah mau hampir 2 minggu nih diare...apa karena kebanyakan icip2 kue2 kering yah... 😢

Kasmasinta Dewi aduh mas kue kering mah di jauhin aja , kalo mau ya paling satu aja atau abis makan kue kering makan omeprazol sama vitazym aku sih gitu , nda boleh salah makan

Kasmasinta Dewi ehh mba salah

Kasmasinta Dewi mba maksute

Irene Anggraeni Kusumah semua dokter termasuk dokter ku juga bilang bgt.... padahal keluhan seabreg tetep aja di bilang gangguan kecemasan

Leonard Siahaan harus di endoscopy mas,karena GERD banyak faktornya,ada karena LES,gastritis,Bile refluk.apalagi mas bilang tinggal sakit yg di perut.

Isan Idries karena dokter blum merasa sakit seprti kita,paling dibilang psikosomatik,kita cemas kan adalasan karena lambung gk sehat,wktu sehat dak pernah cemas2,y gk?????

Cahaya Hati Muslimah Betul mas...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz