Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Saya mau tanya untuk mas mba yang udah pernah endoskopi?

Siang saya mau tanya untuk mas mba yang udah pernah endoskopi..
1.Apakah sakit,hari selasa pagi saya jadwalkan endoskopi tapi jujur saya masih takut
2.apakah endoskopi membuat mba mas jauh lebih baik atau mungkin ada yang sudah sembuh setelah endoskopi karena setelahnya mendapat penanganan yang tepat
3.apakah badan bisa naik setelah tau akar permasalahan aslam dengan bantuan endoskopi
4.obat apa dan berapa lama terapi medis yang dilakukan kira kira berapa lama perkiraan sembuh yang diproyeksikan si dokter

Comment :

Isan Idries gk sakit,cuma agak mual dikit,paling obat omeprazole sukrafat,anti biotik jika positif bakteri h.pylori

Knorb Jimmy Gk sakit mas cm berasa ga nyaman waktu alat nya msk tenggorokan

Nasrudin Waulat Saya 2 kali endoskopi, sakit sih tidak. Gak nyamannya itu loh.

Danu Wijaya kenapa harus takut. harus nya brsyukur bnyk orang yg mau di endos tapi masalah dana

Aris Trihandogo Endoskopi buat tahu penyebab sakit kita apa..

Cahaya Hati Muslimah Ga usah takut mas, saya udah endoskopi 3x gpp...

Knorb Jimmy 3x mang gpp tuh mba

Cahaya Hati Muslimah Gpp mas..

Knorb Jimmy Trus skr gmn mba setelah endos sdh membaik

Cahaya Hati Muslimah Alhamdulillah saya udah baikan mas..

Knorb Jimmy Alhamdulillah

Rio Laziale Setelah endoskopi tlg di update lagi ya info nya

Rola Chow Jgn tkt mas, saya maren endos bius total, jd gk berasa apa2, n lega krn smua baik, cm aslam yg sedikit lebih bnyk

Rio Laziale Bius total lewat suntikan ya ? Brp lama tidur nya ? Dan ada efek nya ga setelah terbangun

Rola Chow Ia suntik diinfus

Azzam Azzam Cm sbntr kok mas. Dn Ishaa Alloh ngk ada efek nya stlh kita sadar... Sy jg diendoskopi dibius total mas dn ngk
Rola Chow 30menit, setelah bangun berasa agak ngantuk aja, klu rasa gk nyaman ditenggorokan si gk da

Ade Ks Skrg udah sembuh Mbk Rola?

Rola Chow Blm mas

Rola Chow Msh mencari kesembuhan

Rio Laziale Rola Chow : hasil endoskopi nya Bgmn ? Pake di biopsi ga ?

Rola Chow Ada luka dilambung dekat usus 12 jari, hasil biopsi gk da bakteri

Rio Laziale Sakit ga mas ?

Hadjidah Hustika Rina Maaf klo boleh tau endoskopi itu kira2 hbs brp ya

Rola Chow Sekitar 2jt mbak rina

Cahaya Hati Muslimah Tiap daerah ga sama mba..

Hadjidah Hustika Rina Rola Chow,terima kasih masukanya,iya mba Cahaya Hati Muslimah,mungkin kisaranya segitu jg

Isan Idries klu sy cuma 875.000 dirumah sakit pemerintah ah muctar b.tgi,jgn endoskopi drumh sakit swasta mahaaaaaaaaaaal di sloam kitaran 2jutaan

Cahaya Hati Muslimah Kog murah mas Isan Idries...
Dulu saya aja udah 3,5jt..

Isan Idries ya serius 4bulan yg ll masih ada notanya heeee,dirumah sakit milik pemerinta RS Ah muchtar

Cahaya Hati Muslimah Saya di klinik pribadi mas.
Terus kemarin ada teman posting foto endoskopi ditempat yg sama katanya skrg udah 5jt.
Yg paling mahal daerah batam mas, kemarin kata teman grup katanya 8jt..

Isan Idries sebenarnya masyarakat bisa mympaikan hal ini kedinas kenapa bisa sampe mahal bgtu pasti ada mainya

Cahaya Hati Muslimah Ga tahu mas, karena pasien butuh ya tetep dibayar.. hehe
Saya juga kasihan teman2 yg butuh endoskopi tp ga ada biaya, pakai bpjs rumit...

Isan Idries klu udah 2juta keats itu sdh ada permainan pihak pihak tertentu ya indonesi rajanya korup biar cepat kaya hehe

Isan Idries endokopi cuma. 5menit- 10menit

Cahaya Hati Muslimah Iya mas, emang aneh...

Citty Ajaa Endosnya di mana mbk ... Cahaya Hati Muslimah

Cahaya Hati Muslimah Saya pindah2 mba...

Citty Ajaa oalah ... skitnya dah brapa lama mbk ..

Cahaya Hati Muslimah Udah lama mba..
Dokter, RS jateng jatim di ubek2... hehe
Alhamdulillah sekarang udah sembuh...

Jeuis Al Kasih Mbak Cahaya Hati Muslimah ko mahl mbk,Saya yng di Singapore z kisaran 1jt 800 rp nya

Cahaya Hati Muslimah Ga tahu mas, emang kenyataannya segitu mas...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz