Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Kepala bagian depan terasa kencang atau kram dari mulai kening sampai atas kening

Disini ada yang sama ngga kepala bagian depan terasa kencang atau kram dari mulai kening sampai atas kening, kalo lagi parah parahnya mata sakit dan hidung meler, itu kenapa ya?
kalo disiram air baru agak mendingan.

Comment :

Ita Chi Cwekmutz klo ak kpala blakang mas yg sering kaku,

Bondan Nurcahyo Iya bgitu... pindah2 sensasinya. Kadang terasa kencang sampai hidung. Kadang pindah yg kencang leher belakang, pindah lg bahu belakang ama dada. Kadang buat nengok kiri leher sakit, besok gantian buat nengok kanan leher sakit. Komplit deh pokoknya

Ryuzaky Chen iyaa sama seperti saya , apalagi pas sudah lihat hp dalam waktu lama , kepala depan terasa ga nyaman dan mata sakit/ga enak . biasanya terasa hawa panas di bagian kepala dan mau di siram air baru agak mendingan , baru taruh balsem

Sirin Ahmad Apa gejala meningitis ya?
Jadi parno.. :3

Ryuzaky Chen kurang minum air gula , atau kebanyakan lihat hp.. coba dehh di tes minum air hangat..

Sirin Ahmad Apa mungkin kurang makan manis ya?
Saya kurang senang makan yang manis manis jadi jarang banget makan manis, paling seneng makanan asin atau gurih.

Ryuzaky Chen bisa jadi , karna kalau penyakit gerd pada umum nya pusing , dan untuk meringankan pusing harus minum manis , tapi jangan terlalu manis biar ga kumat gerd nya , sedikit manis tapi sering saja terus usahakan sedikit gerak supaya keluar keringat and mengantisipasi diabetes...

Enggar Putu Hanjaya Sayaaaa jugaaaakkk.... luarr biasaaa memangg penyakit inii.... brribu sensasi..

Sirin Ahmad kalo liat tv, hp, lampu pasti kumat nih kepala, tapi kena sinar matahari ga apa apa..

Ryuzaky Chen sakit mata mungkin mas ? rabun gitu ? #sirin

Sirin Ahmad Masa rabun kalo pusingnya reda liatnya normal?

Ryuzaky Chen bercanda mas , :D gejala gerd mungkin , saya juga gitu soalnya..

Sirin Ahmad Iya bisa jadi tapi perut udah ga sakit?

Ryuzaky Chen perut uda ga sakit , tapi gejala gerd masih ada ? seperti nyesak , jantung berdebar , sakit di dada dan keringat dingin ?

Sirin Ahmad Itu semua sudah ga ada, cuma tinggal kening kencang dan timbul ruam seperti jerawat di kening, terus leher kadang kaku, ulu hati masih tapi jarang.

Ryuzaky Chen ohh , bisa cek ke dokter dulu gan.. saya kurang ngerti juga yaa kalau begitu..

Sirin Ahmad Iya, besok mau periksa, kalo bulan puasa gini rumah sakit buka ga ya?

Ryuzaky Chen ga tau yaa , mungkin saja buka kan ga pengaruh ? hehe

Melly Ygselalusetia saya juga gtu, bgian kening k alis sakit sx dn kncang, klw sya saat bgtu, lelah dn stres, trsa jg d bgian lher blkang smpi pundak, klw gak slah kmrin aku priksa aslam ny naik, jgn lelah dn stre kt dokter, klw aku trsa stres sm sakit in, mngganggu ku, kdng klw lg trsa suka emosi tdk jls dn tdk trkontrol.. it aslam tinggi mas..

Sirin Ahmad Iya kalo denger orang berisik suka cepet emosi.

Ria Anwar saya gitu kalau liat orang rame,kayak di pasar terus pusingpun datang

Jeuis Al Kasih low q terapi up air panas , di hirup lewat hiding di keluarkn lewat mulut. Alhamdulillah keluhan hilang

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz