Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Kalo asam lambung ingin sembuh harus berani olah raga

dulu mau makan gorengan aja takut.. makan cuma makan ama tempe aja.. alhamdulillah sekarang udah bisa makan pedes kecut ngerokok dll.. kalo inget dulu 5thn lebih sensasinya dahsyat.. setiap hari pusing leher kaku dada panas nyeri.. jantung bedebar semua badan sakit smua mata kabur.. denger orang mati/orang sakit rasanya sesuatu.. hehehe segala obat di coba tpi ga ada hasil.. sampai ahirnya memutuskan tuk nikah.. berharap dg nikah jadi sembuh.. ternyata tetep aja sakit 3bln jalan pisah.. pisah makn stres.. yg tadinya takut mati malah pengen mati.. wkwkwkwk yg tadinya berhenti ngerokok langsung ngerokok lagi biar cepet mati.. semua makanan di makan.. beberapa bulan kemudian pacaran ama anak gihm sini dia kalo pagi maksa saya olah raga pagi dg segala sensasi maksain olah raga ringan.. beberapa bln berjalan badan makin enak keluhan2 makin hilang dan ahirnya bisa aktifitas lagi.. intinya kalo menurutku butuh keberanian untuk bangkit.. jangan takut mati.. pasrah.. dan paksain olah raga.. tapi bertahap aja.. sebenarnya udah jarang banget mampir group ini.. berhubung kasihan lihat kalian masih sakit akhirnya bikin setatus ini.. mudah2han bikin kalian semangat.. oh iya aku masuk group ini kalo ga salah thn 2011.. jangan nanyak obat ya.. karna semua obat asam lambung menurutku cuma menetralisir dan cocok cocokkan.. jadi pakek obat yg cocok aja.. kalo ingin sembuh yg berani ama olah raga.. makanan janagan terlalu mantang.. pantang kecut pedes dan yg bikin ga enak di badan.. ntar kalo terlalu mantang malah kekurangan vitamin malah ga sehat2... ya udah aku tak tidur lagi.. hehehe semangat

Comment :

araa Vella
lha yg dipantang apa bae? sayuran mkn apa aja?

Marniza Oesman
Ya betul betul betul. Dulu saya jga gitu. Disuru olahraga sama dokter, sy nurut walo rasanya pas olahraga itu beuuhhh semilyar sensasi. Saya pilih olahraga aerobik yg musiknya riang krn dokter saya bilang salah satu obat paling efektif adl hati yg riang. Lama kelamaan sensasi berkurang. Saya jga ngga mantang makanan yg penting bukan soda & mie instan. Biar dapat gizinya kata dokter. Nanti penyakit lain yg datang gegara kurang gizi kan repot, gtu kata dokter.

Nana Nerina
sembuh dengan rutin olah raga ya

Errol Evert Kussoy
Betul sekali...Aku kan enakan nih badan pas olahraga...Pertama kali mang takut...Trus bisa jalan... Coba lari akhirnya bisa lari...Trus coba sepeda sampe beli sepeda...Akhirnya sabtu minggu sepeda...Terakhir kemarin kemarin renang...Bisa renang lagi...

Memey Cutek
Asikk...semangat..semangat horeee...hore....

Bunda Nida Rif'atul Firdaus
semangaaaaat ayo ..aduh olah raganya pagi siang sore ya

Sri Binatin
Semangat pagi,,,

Tengku Jelyta
Ceritanya menarik tp yg lebih menarik lg di tulisan pacaran sama anak gihm ? Ciee siapa tuh ? masih gk ampe sekarang? lanjutin dong sikisah yg ininya kepo nih...😀

Kenz
gak perlu nanya pantangan, obat, atau sensasi apa aja...
Coba kita kenali diri kita sendiri ya mas Syafik Wes Ra Popo...
Karena obat g tentu cocok satu sama lain...
Karena pantangan juga g tentu sama...
Tapi kalo sensasi kebanyakan dikeluhkan, jadi mendingan ambil spiritnya... Semangattt

Tri Irawan Iroe
Setuju bangeeeeeeet, saya sejak tujuh tahun lalu kena GERD and Alhamdulilah dengan pola yg hampir sama sekarang sudah bisa makan segala macam makanan hehehehehehehehe
Ayo semangat semuanyaaaaaa

Zein Muhammad
jadi intinya, kalo mau sembuh harus pacaran. :) :)

Citty Ajaa
yang ini nih suka banget .. bikin tambah semangat

Kenz Citty
Ajaa suka ma yg bikin status maksudnya? Ahaasssyyyy

Citty Ajaa
ahahaha ... suka semangatnya kali ...

Agen Pulsa
Semangat cuy

Ahmad Yusep
Kalo menurut saya bukan olah raganya yg bikin sembuh tp karna pacaranya yg bikin sembuh, karena pacar baru semangat baru

Abi Rafik
jadi obat nya olah raga ya mas?

Syafik Wes Ra Popo
maaf2 baru bangun.. hehehe yg bikin sembuh olah raga dan pasrah ga takut mati.. kalo pacarannya ga bikin sembuh.. dosa iya.. hehehe

Abi Rafik
mas pernah sensasi otot betis tegang dan kesemutan ndak ?

Sri Binatin
Duh enak e bisa tidur siang lama

Syafik Wes Ra Popo
Abi Rafik pernah mas.. sensasi asam lambung kan emang macem2 tergantung sugesti kita..
Sri Binatin hehehe tidur terus malah jauh dari rejeki..

Sri Binatin
Iya rezekinya di caplok ayam,,hehe

Abi Rafik
sampai susah jalan mas! kalau jalan otot nya tegang!

Syafik Wes Ra Popo
Sri Binatin betul betul betul
Abi Rafik bener mas.. sama.. jangankan jalan.. di gerakin aja sakit..

Abi Rafik
iya mas! kl di raba kebas/kesemutan! ini yg bikin saya.parno mas! takut kekurangan vitamin B pula! apa obat nya mas?

Abi Rafik
mas appan pernah kaki/betis kesemutan juga?


Syafik Wes Ra Popo
lupa dulu mas obatnya.. disini ada obat herbal khusus sakit kayak gitu.. harganya kisaran 30rbuan.. tpi lupa namanya mas.. masak kayak gitu parno mas..

Abi Rafik
hehe ia mas! pada hal kita seangkatan di GHIM! mungkin mas msh ingat dg nama Juspikar! udh 5 th jg mas tp blm bisa kerja maximal!

Syafik Wes Ra Popo
mas Abi Rafik masih banyak mas yg seangkatan yg masih sakit.. banyak juga yg udah sembuh..

Abi Rafik
itulah mas! mas lama kemaren kaki kebas/ kesemutan itu baru hilang mas?

Syafik Wes Ra Popo
maksudnya brapa lama sembuhnya gitu a mas.. lupa saya mas.. kisaran 2blanan mungkin mas..

Abi Rafik
kl bisa tolong di ingat obat nya td ya mas! mana tau ada di jual di sini! itu di konsumsi atau di oles mas?

Eric Halim
Jadi sembuh karena olah raga atau pacar baru?

Evan Varian Islamey
Masih Suka parno klo olahraga, takut seperti dulu jantung loncat loncat detaknya...

Bunda Nida Rif'atul Firdaus
mas syafik herbalnya apa

Syafik Wes Ra Popo
tapi kalo masih parah lambungnya ga boleh minum herbal yang buat kaki sakit..

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz