Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Di opname dirumah sakit dan saya merasakan sakit perut di uluh hati dan sakit kepala

Astaghfirullahaladzim ya sallam..saya sedang opname dirumah sakit dan saya merasakan sakit perut di uluh hati dan sakit kepala.Kemudian td jam 7 saya disuntik yg katanya pengurang sakit. Tp efeknya masa Allah tidak bisa dibayangkan kepala saya sakit bgt, badan ky digigitin anjing mungkin ga bisa dibayangkan sakitnya..berasa mau end..ini sakit yg luar biasa yg pernah saya rasakan..tp Alhamdulillah Allah msih berkenan menghilangkan tsb..walaupun sekarang saya terbaring lemas dg oksigen. Saya panick smpe skrg. Saya minta doanya ya sahabat gihm semua biar bs pulih lg..

Comment :

Icha Poetrii Syafrudinn
Amin . Skrg gmn keadaanny..

Yani
Saya belum bisa duduk dan bangun mba

Sandra Mangeke
apa yg mba rasakan saya juga pernah merasakannya, bulan lalu saya terpaksa diopname karena lemas, pusing kayak nggak ada tenaga, aku disuntik ranitidine dan tiba2 pandanganku kabur dan kayak hilang kesadaran,aku panik wktu itu dan teriak,terpaksa dipasangin oksigen,dan skrng klw dtng sensasi wlupun menyiksa aku nda mau lagi k rumah sakit udah Kapok, yg sabar yah mba semoga cepat pulih

Yani
Iya mba sandra.. saya jadi takut suntik

Sandra Mangeke
sama mba, sejak saat itu saya nggak mau disuntik lagi, jadi buat lambungnya aku minta tablet saja karena saking traumanya, padahal udah di kasih tau dokter klw semua baik2 saja nggak kenapa2 klw disuntik karna itu hanya pikiran cemas saja, tapi saya tetap nggak mau, nunggu hasil lab keluar dan hasilnya baik semua aku langsung minta pulang saking takutnya

Icha Poetrii Syafrudinn
Terus sakit nya gimana mb..

Yani Sakitnya
hilang tapi badanku gada tenaga

Fathur Kurniansyah
Bismillah, semoga lekas sembuh ya.
Usahakan dengan segera hilangkan dlu serangan paniknya, supaya kinerja tubuh dalam proses peyembuhan sakitny bs lebh maksimal.

Hans Dedek
Ambil nafas sambil istighfar ....pelan2

Arhy Tauruz
Semoga cepat sembuh ya..

Dedi Gunawan
Semoga lekas sembuh

Imsakiah Nadjamudin
Amin..semoga Allah mengampuni dosa2 mba dan menghilangkan penyakit dalam penyakit mba. Amin

Eva Lho
Amiiin... banyakin zikir atau kegiatan apapun yg bikin rilex mbaa. Buang dulu jauh2 semua masalah mba.. insyaallah cepat pulih mba

Yani
Iya mba aul saya mengalami colic abdomen dan migren.. makanya dibawa rumah sakit untuk opname.. terus saya disuntik nah bis itu masa Allah. Saya sampe dikasih zypras 0,5 mg karna saya panik dan kesakitan. Tapi itu tetep ga bisa bikin saya tidur sampe sekarang.. Aamiin allahuma Aamiin semoga temen2 semua jg diberi kesembuhan oleh Allah SWT

Nanik Nanik
Indriyani Syafakillah...aamin YRA

Evy Hera
Istigfar mba..tenaang..mb jangan panik, karna kepanikkan mba yg bikin sakit ini berasa tambah parah.
Percayalah mba sakit ini tidak akan menyebabkan kematian☺.
Semoga Allah segera memberikan kesembuhan untuk mba Yani

Riny Putry Kusuma
Astaghfirullah Yani kenapa ? Kamu kumat lagi ? Gara2 apa ko bisa sampe diopname

Yani
Sebenarnya bukan paniknya mba awalnya itu karena suntikannya.. saya sempet takut saya salah obat atau apa. Coz reaksinya aneh banget ditubuh bisa sampe tulang sebelumnya cuma sakit perut sama pusing.

Kecapean kak riny.. tapi gara gara suntikan tensinya dr 90/60 jd 160/120 kak.. sempet takut stroke..

Mha Septryan
Saya juga pernah mba disuntik katanya obat tifus tapi bgitu disuntik telinga bedenging jantung kayak siperas saya sampe jerit2 mba di klinik itu berasa maw end

Evy Hera
Iya mba yani,itu sebenarnya pengaruh panik juga hehe.. karena saya pernah ngalami. Kita yg sakit lambung/maag/gerd mmg cenderung kena panic atack, kalo minum obat,disuntik,tranfusi darah atau apapun yg dimasukin ke tubuh kita.
Bawaannya tubuh kita ini selalu curiga dan mencoba melawan , makanya kita sering merasakan aneka sensasi , kaya mau end,berasa jantungan,berasa sakit kanker dsb. Itu menyebabkan tekanan darah tdk stabil,bisa naik bisa turun,kebanyakan sih naik karena cemas berlebih. Saya pernah mengalami,ketika harus tranfusi darah, apalagi sebelumnya suster menanyakan golongan darah saya, terus resusnya ,tgl lahir karna umtuk menghindari kekeliruan kantong darah .. aduuh belum diapa apain udah mo pingsan aja hehe.
Dan ketika melihat darah orang lain memasuki tubuh saya , saya berasa badan melayang2, sakit semua, badan menggigil ga karuan rasanya. Padahal sebenarnya itu hal yg biasa saja.
Jadi intinya tetap tenang dan berdoa minta kesembuhan.
Maaf ya mb yani kalo kepanjangan komentnya.. just share aja

Yani
Ya gpp mba.. saya itu member lama dan awalnya saya bukan penderita anxie gara gara ini saya jadi anxie. Tadi saya minta penjelasan tim dokter mba kenapa bisa gtu.. katanya karna obatny kentel dan harus disuntiknya pelan pelan.. tp susternya nyuntik sekaligus. Jd syarafnya kaget

Evy Hera
O gitu mb yani,smoga selanjutnya pihak rs tdk asal saja dlm merawat pasiennya..cepat pulih dan sehat kembali ya mba😘

Yani
Iya mba evy makasih yah..
Eko Senfe 90/60 langsung 160/120? Pantesan aja. .pasti sensasinya mantab sekali.. emang ga boleh langsung naik.. harus bertahap

Ajie Phamungkaz
Itulah kelebihan sakit ini walau sakit luar biasa sampai terasa mau end tp masih sempat update setatus, cuma kita yg bisa mengerti tidak untuk yg tidak mengalami, semoga lekas bisa mengendalikan fikiran aamin.

Tresna Ayu Sapti
Semangaaat terus. Laa batsa thoghuurun in syaa allah

Nur Junaidi
Allahuma Robbanas, adzhibilba'sa, isfi wa anta syafii laa syifa'an ila syifauka, syifaan layugodiru saqomaa...

Yani
Pas bikin status saya sudah enakan mas..pas awalny boro boro inget hp mas. Saya itu bkn penderita anxie sblmny tp gara gara kejadian itu jd anxie smpe skrg. Mw tidur jg takut

Ajie Phamungkaz
Mumpung masih awal cepat obati anxiety nya mbk bilang padanya tidak ada apa 2 semua baik 2saja normal gitu ,tanamkan rasa itu pasti segera pulih sehat.

Yani
Iya mas..saya berusaha manage pikiran dl aja...

Kiara Sari
biasanya itu injeksi neuropatik dgn dosis agak tinggi, efeknya sama seperti suplemen neuropatik vit b-kompleks dosis tinggi (>30mg/ >1000% dv) bisa mengganggu saraf pusat yg pada akhirnya timbul rasa sakit kepala, pusing, lemas, pegal dll atau sensasi intoleransi histamin pada pasien gangguan pencernaan/ perut sensitif (gastritis, ulkus peptik, gerd)

Yani
Oh gitu ya mba..ini saya ky orang mabuk mba bawaanny tidur gara gara zypras..tp mw tidur parno nanti end.. naudzubillah

Bondan Nurcahyo
Sdh dicheck livernya blm? Siapa tahu ada batu empedu, soalnya mertua saya jg bgitu, badan sakit semua, disentuh aja sakit. Dokter sppd awalnya jg diagnosa asam lambung, stlh diteliti lg ada batu empedu

Yani
Sudah mas..Alhamdulillah semua bagus

Bondan Nurcahyo
Alhamdulillah.... tinggal jaga pola mkn dan pola pikir mbak. Saya pernah hampir sembuh 2 bln. Gara2 coba2 mkn pantangan kumat lg

Linda Rosida
Pengobatan utk mertuanya bagaimana mas Bondan Nurcahyo? Sy saat ini masih dirawat sejak rabu, keluhan mual, muntah, perut sakit ternyata diagnosa dokter liver kena krn batu empedu, saran dokter diangkat bersama kantung empedunya krn bentuk batunya kecil kecil spt keristal

Bondan Nurcahyo
Ini masih diterapi obat dokter selama 1 bln mb.Linda Rosida

Linda Rosida
Makasih mas Bondan Nurcahyo utk informasinya

Bondan Nurcahyo
Mertua saya bantu empedunya sdh 1,8 cm mbak. Mbak brp?

Yani S
aya kambuh parah gara gara suntikan dokter yg tidak cocok

Bondan Nurcahyo
Skrg masih dirawat di RS apa sdh pulang rumah mb.Yani?

Yani
Masih dirumah sakit mas

Bondan Nurcahyo
RS mana mbak? Moga lekas sembuh mbak...

Yani
Didaerah kebumen mas jawa tengah

Bondan
Nurcahyo Ohh... kirain daerah semarang. Klo bisa diobati mending diobati mbak

Bondan
Nurcahyo Eh... salah kirain mb.Linda Rosida... utk mb.linda, klo bs diobati dulu mbak

Bondan Nurcahyo
Mb.Yani... kirain daerah semarang mbak. Lekas sembuh ya mbak... jgn bnyk pikiran... penyakit ini memang nyerang pikiran jg. Usahakan selalu tenang klo terasa sensasi apapun itu... memang tdk mudah saya jg klo kumat pasti panik. Tp saya berusaha sekuat tenaga enggak ke RS... biayanya muahhhaaalllll

Yani
Skrg saya tidak tinggal disemarang lg sudah pindah rumah.. orang semarang ya mas?

Bondan Nurcahyo
Iya mbak... tp kerja di jakarta. Tau sendiri biaya RS di Jakarta

Bondan Nurcahyo
Sumpah... seandainya si Aslam atau Gerd ini bisa berwujud orang sdh kusamperin deh... bakal kutonjokin, kuinjek2 sampai PUAsssss!!!!

Danu Wijaya
sakit perut nya gmn mbak ?

Yani Nyeri
tumpul uluh hatinya otot perut kram kaku..kaya klo kita renang trs kram perut mas

Yani
Enek jg..

Ariez Danendra
aduh kirain malah udah sembuh...ko bs kambuh lg mba,slah makan,pa hbs aktivitas berat.

Yani
Kambuh lg terus disuntik malah jd sakit..anxie jd sedikit kmbuh..hehe

Mama'e Baety
Maaf mbak mau tanya, anxie apa, apa rasa takut atau gelisah ?

Yani
Anxienys gelisah takut ga bs tidur..coz kmren bis disuntik jd susah tidur..

Mama'e Baety
Oww...saya waktu diopnam kedua jg begitu mbak..

Yani
Susah tidur jg mba?? Itu saya parno ga bs tidur

Mama'e Baety
Iya susah tidur, bhkan pernah dari siang ketemu siang gk tidur..kepla uda gk karu2an rasanya...giliran baru merem mlah sesak kyk dicekek,,mpe nangis sy mbak...bener2 sensasinya hehee

Yani
Semalam saya tidur bentar..dl saya pnh sebulan lbh ga bs tidur makanya klo dah berkaitan sm tidur saya takut bgt

Mama'e Baety
Astaga sy aja yg cuma 2 hari bgitu pa lagi mpe sebulan ya..tpi shbis keluar dri RS tdurnya jg gak pulas sih bu...tkut bablas ya bu hee...wirid ja kalo mau tdur bu, insya Allah lama2 bisa tdur

Yani
Iya klo ga tidur badan ya drop bu..insya Allah dibawa wirid trs bu

Bondan Nurcahyo
Wkwkwk... kok bisa gitu ya mb.Mama'e Baety?, saya dulu waktu masuk RS pertama kali jg ga bisa tidur takut bablas. Ternyata sama ya...

Mama'e Baety
Iya mbak Yani, semoga lekas membaik ya

Mama'e Baety
Iya Mas Bondan, sya sapai pasrah klo emang mau di ambil, tpi saya tkut jg ninggalin anak2 saya,,tpi selma dirumah sakit sy nimbrung sm pasien sebelahku krna ditmpatnya rame trus,,tpi bgitu dh mlam wktunya tdur ttp ja pikiran jeleknya muncul lgi, mpe TV sm HP gk berani sy liat wkwkk

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz