Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Batuk tidak sembuh malah anxie datang lagi. badan pun terasa panas

Di sini ada yg masih punya anxie ga...haduhh saya gara gara minum obat batuk sirup di apotek langsung lemes keringet dingin bermunculan badan gemeteran panik tingkat dewa datang... haduh saya menyesal batuk ga sembuh malah anxie datang lagi....badan pun terasa panaaaassssss.

Comment :

Mama'e Baety Aslam plus batuk ya ?


Onedani J'ko Iya mba haduhhhhhhh


Onedani J'ko Ini lgngerasain asem di mulut sama kepala berat akibat anxie mumet banget


Mama'e Baety Saya jg ada batuk, mlah batuk berdahak....mnum air hangat jgn panik mas, saya klo panik tegang keplanya

Onedani J'ko Mba kalo panik badan terasa panas dingin ga ...kepala kaya ada beban mumet sama ngga

Mama'e Baety Sekrang sy enakan meskipun blum pake Uda :D sebelumnya sy gk ada panas, cuma menggigil atau dingin, itu biarpun gk panik suka muncul gk knal waktu,,ya kepla jg suka bgitu klo aslamnya lgi naik...makanya ditenangin ja gk usah panis, semua itu cuma sensasi Mas,,tdinya sy jg panikan

Onedani J'ko Tapi ga bakalan kenapa napa saya dah 3 thn ..sebelum2nya begini dah 2thn ga kambuh2 sekarang jadi kambuh lagi badan panas sering sendawa buang angin di mulut asem panik ..wah pokonya serasa mau di cabut nyawa ni mba ...ga bakalan kenapa napa ni mba

Mama'e Baety Wah harusnya sy yg lebih banyak tanya nih Mas, saya baru berpa bulan ini....kalo dari tmpat sy berobat bilangnya gk apa2, itu semua krna lambungnya yg bermasalah...jgan banyak pikiran ja, bgitu kta yg ngobatin sya Mas

Onedani J'ko Oh ...saya mah kalu gerd doang ga di pikirin makan ga di pantrang ..pokonya kalo waktu gerd saya ngerasa heppy2 aja ma keluarga...
Ini ni si anxie yg ga bisa di ajak kompromi males saya kalo dah datang si anxie teman yg menyebalkan ....haduhhhhhhh tepar lg di kamar ..kalo gerd emang karna pikiran tapi kalo anxie gak di pikirin terus menghantui ga bisa ilang tuhh ..haduhh menggigil ni mbaaa

Mama'e Baety Diusir ja Mas, putuskan hubungan dgn dia hihii...selimutan Klo menggigil :D anxie saya kmrin datang pas mau shalat tpi gk lama pergi lagi sih...

PramKill Full ada kandungan dextronya mungkin itu.

Onedani J'ko Mungkin soalnnya saya ga baca ...sampe sekarang saya tepar lemes banget mual batuk parnoo

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz