Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Asam Lambung tergolong parah tidak ya dengan ciri ciri seperti ini?

Awal sakit aku 12 mei kmrn,,diagnosa dokter aslam naik,,seminggu drmh dan akhirnya dirawat di RS selama 4hari trus plg dari RS,,bdn msh lemes, sesak ,tenggorokan kyk ada yg ganjal,klo melakukan aktivitas sedikit aj bdn dah lemes ma sesak.sampe kontrol balik ke dokter,,aku diresepin obat omeprazole,domperidon,racikan dokter,gabapentin tp setiap aku minum obat badan aku mlh tambah parah,,dan kyk antara hidup dan mati,sampe akhirnya aku ga minum lg drpd makin tambah buruk..
aku jalanin puasa,tp koq msh suka sesak,tenggorokan kyk ganjel,kadang suka keringet dingin..yg aku mw tanyain,,ada ga yg spt kyk aku trus kira2 aslam aku klo gt tergolong parah ga y??
Tolong donk sis dan bro mnta komennya.Terimakasih

Comment :

Jefry Ans Irsyad-Elt banyak yg ngerasain kayak pean...

Hariman Ramadiansyah Cari dokter lain di RS lain

Sadeli Abstrax sabar mba, ikut petunjuk dokter saya sudah 1 tahun 3 bulan . sekarang masih gembung ulu hati kalau salah makan . banyak beribadah utk menenang kan hati. baca quran paling ampuh. orang seperti kita . cepat setres karna udah kena gerd . moga cepat sembuh

Nina Icha Setiawan Iya wkt dirawat,,saya ditangani ma Dr.penyakit dalam tp dialihkan ke dr.paru,,stelah rontgen diagnosa viral pneumonia,,pas saya kontrol lg kata dokter paru,,tdk ada apa2 dlm paru2 saya..yg saya bingung sbnrnya saya sakit apa???yg bikin saya jd stress bgni sampe skrg

Mama'e Baety Tenang mbak, jangn panik..itu semua krna lambungnya yg bermasalah...saya jg pernah dirawat, sampe 2 kali...pas kontrol saya gk dikasi obat lagi, dikasinya cuma Vitamin...saya bilang lagi keluhan saya mlah kta dokter gak apa2, kebanyakn obat jg gak bagus katanya, pada hal waktu dirawat dokter bilang gini, tenang ja bu..obat yg saya kasi uda di uji klinis, 100% sembuh, semangat banget saya wktu itu..eh ternyata sakitnya belum sembuh, mungkin blum saatnya saya sembuh, jadinya saya manggut ja...usahakan tenang mbak, jgn panik....banyak berdo'a

Nina Icha Setiawan Ini mba terimakasih sarannya..semoga Qta diberi kesehatan trus.aamiin

Mama'e Baety Aamiin ya Allah Aamiin....semangat yah :)

Dananing Mustafa Kemal Jelasnya diendos aja mbak

Asrieda Vierani Hasan Coba ke dokter spd yg ahli lambung

Nina Blow Obatnya sm dg yg sy dapat dr dokter minumanya sampe lama baru sembuh

Teguh Riyanto Aku jg gitu mbak kemarin pas pertengahan april dada sesek sekali. Tapi sekarang sudah mendingan gak sesek lagi.
Saya priksa ke dokter 6x mbak. Sampe saya sedikit di tertawain oleh dokter. Mergo kata dokter aku gak apapa cuma stres yg berlebihan aja. Jadi asam lambung naik. Semangat mbak. Makan nya di jaga. Jgn sampe telat.
Pengalamanku. Makan ma sayur bayam lebih enak di perut mbak

Nina Icha Setiawan Terimakasih atas saran dan komentarnya,,semoga Allah selalu memberikan kita kesehatan dan selalu dilindungi Allah SWT.aamiin..

Teguh Riyanto Amiiin ya Alloh

Sakira Firly Sama aku jg gt..jngan stress..aku jg g cocok mnum obat dr..jd herbal pke kunyit.

Teguh Riyanto Aku minum air perasan kunyit mbak. Sekarang dah lumayan enakan. Asalam jarang naik lagi mbak. Cuma badan masih lemes aja mbk

Nina Icha Setiawan Iya mas Teguh Riyanto aku jg skrg lg coba kunyit,,mdh2n dg ini aku menjadi pulih lg.terimakasih atas sarannya

Sri Dwinta mba nina gimana cara racik ramuan kunyitnya mba??? takut salah...

Nina Icha Setiawan Kunyit 3 btg dikupas dan dcuci,,trus diblender airnya 1gelas belimbing pke air panas,,karena klo drebus khasiat dari kunyit ga ada,hbs diblender ksh madu 1 sendok,minum deh..aku 1 gelas itu utk 2x minum..sebelum tidur ma mw imsak sblm puasa

Sri Dwinta belimbing ga asam mba? takit niiih...

Nina Icha Setiawan Bkn pke belimbing tp gelas belimbing sebutan utk gelasnya.hehehe

Nina Icha Setiawan Gelas belimbing itu gelas bening yg biasa tukang jamu pke.hehehe

Sri Dwinta hahahahha... tuh kan kalo ga nanya pasti udah di kasih belimbing... wkwkkwwk

Teguh Riyanto Kalo kuat mending puasa aja mbak. Biar hati tenang dan gak stres ;-) kalo kuat mbak

Broodin Saja kalau kondisi masih sepwrti itu,, harus benar2 dijaga pola makannya...jangn makan yg jadi pantangan....

Indhawathye Maros Jgn terlalu sering konsumsi kunyit krn bs menipiskan lambung jd bs ada luka, sy jg merskan sprt yg mba' rasakan, sy mnm madu+air hangat seblm sahur n pas buka puasa

Wahyuto Ramelan Sabar, pikiran yg tenang, masalah selesaikan ga usah jadi beban. 5 bln yg lalu sy juga sakitnya begitu, obatnya sama omeprazole n inpepsa sirup sy minum rutin sampai 3 bln sesuai petunjuk dokter. Alhamdulillah menjelang puasa sudah berkurang. Salam smoga cepat sembuh.

Dedi Gunawan Belum pernah aku dengar kalo dokter bisa sembuhkan aslam...jangan terlalu berharap ama dokter.perbaiki cara hidup,makan teratur, banyak makan buah dan sayur......

Uron Saver Aslam oh Aslam,,,, sampe judek ngebahas ini gak akan ada habisnya he.he saran aja untuk lebih 'MENJAGA HATI', semoga lekas dapat petunjuk yg baik untuk kesembuhan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz