Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Asam lambung bikin keringat dingin jantung berdebar perut kembung dan napas sesak

Selamat sore semua..perkenalkan nama saya mia umur 30 tinggi badan 170cm bb 53 terimakasih saya sudah diterima di group ini mudah"an dengan ada nya group ini kita bisa semakin semangat lagi dalam menghadapi penyakit yg kita derita... sudah 6 bulan saya mengidap penyakit asam lambung yang rasanya tidak karuan seperti orang yg tidak berguna... saya sudah melakukan berbagai macam pemeriksaan dari ct csan ush echo jantung tes darah dll.. dan hasilnya semua normal tapi yang saya bingung kenapa kalau memang tidak ada penyakit yang serius tetapi saya merasakan keluhan" yg sangat mengganggu.. seperti berkeringat dingin, jantung berdebar, perut kembung, napas sesak, telapak tangan dan kaki dingin penglihatan kabur urat seperti berdenyut dimana", badan gemetar lemas seperti tidak ada tenaga pernah juga 2x keram otot/dari ujung kaki sampe kepala kaku semua cuma bisa bernapas lewat mulut aja itu berlangsung selama beberapa jam buat teman" apakah ada yang pernah ngalamin seperti yg saya alamin.. makasih untuk semuanya.. wasalam

Comment :

Reza Fahmi Fauzi
Rata" yg disini pernah merasakannx mbak, mungkin memang gak semua gejala bersamaan...

Inunk Setiawan
Nambah lg ni pasien😄

Jeuis Al Kasih
Wah mas inung ko Kaya nya seneng tambhn lgi pasien😃

Inunk Setiawan
Seneng banyak temennya

Jeuis Al Kasih
Saya jg Dengan masuk group ini,jdi 90% sembuh,tanpa obat"an he

Dhanie Ra
welcome to the club.. :-) mudah"an segera sembuh..

Wilson Sinaga
Aku dah 6 tahun merasakan yg seperti itu . saya nulis ini pun lagi kram dari ujung kaki sampe ujung rambut .

Mia Novianti
Amin yrb..

Inunk Setiawan
Lama amat gan 6 thn

Bony Huang Sy ud 3 tahun kak....
Sekarang yg saya rasa kan kaki sama tangan keringat dingin dan menggigil kak...

Mia Novianti
Ia untuk saat ini cuma bisa bersabar dan terus berusaha.. yg terpenting harus semangat dan kita harus yakin bahwa kita pasti bisa sembuh sperti semula

Riza Fahlevie
Satu lagi yang kurang mbaaa... endoskopi sepertinya masalah lambung

Elce Arelian
Ya bener mba harus endoskopi, sama seperti saya udah cek semua normal , udah 10 dokter periksa ini itu dilakonin tapi pas di endoskopi baru ketauan ada luka 2 di dalam lambung plus sariawan 3 di dalam lambung

Wilson Sinaga
Dah coba segala tehnik pengobatan tak ada pengaruh dari medis sampai herbal. terakhir belajar iklas mudah mudahan cukup membantu

Isnawaty Ibrahim
Selamat bergabung bersama kami mba.... semua yg mba alami sama dengan yg saya alami

Riza Fahlevie
170 bb 53 ideal sih ... maap salah fokus

Errol Evert Kussoy
Ini saya smua 4 bulanan... Saya dari januari 2016... sekarang sudah 6 bulan... Puji Tuhan sensasi sesekali aja sekarang...

Muhammad Fuad
Gak punya timbangan ;-(

Nizzma Rina Mb..salam kenal...
Saran saya, bawa puasa aja, dan untuk sementara jauhin makanan berlemak, berminyak.
Makan dalam porsi sedikit tapi sering, dikunyah lebih dari 30 kali..

Andik
sama kyak aku dulu...

Mia Novianti Nizzama
Rina.. ia alhamdulillah sampe saat ini saya masih melaksanakan ibadah puasa.. kalau soal makanan saya sangat di jaga saya cuma mengkonsumsi sayur bening dan telor rebus aja tiap sahur dan berbuka puasa tapi minum susu juga

Andri Doank
Telor cuma boleh makan putihnya doank loh mbak, kuning telor banyak mengandung lemak

Mia Novianti
Tapi selama saya sakit saya makan telor tiap hari gpp dokter juga menganjurkan tiap hari makan

Reza Fahmi Fauzi
Jangan keseringan juga makan telur mbak. Nanti malah kolesterol ikut naik 😂

Leonard Siahaan
Oh begitu ya

Reza Fahmi Fauzi
Kuning telur gak baik keseringan. Lumayan tinggi kandungan kolesterolnya

Krisna Asran
Betouuulllll... (y)

Sansan Permana
Rasanya udah putus asa

Dhedeiap Gaisan Desfawwaz
Syukuri aja apa yang kita derita toh masih banyak yang lebih parah dari kita intinya pola pikir. Positif

Sansan Permana
Saya parah

Vietha Harus Sabar
Welcome to our world mb...heheh..

Dhedeiap Gaisan Desfawwaz
Yang masih parah pola hidup harus dirubah

Sansan Permana
Keluhan saya yg parah maagnya udah parah

Dhedeiap Gaisan Desfawwaz
Taunya parah udah endos belum

Sansan Permana
Saya sampe gak masuk makan dan muntah muntah parah.. perut sakit gak bisa ditahan. Sampe badan kering.

Indri Indreswari
Emangnya mbak udah endoscopy?

Melly Ygselalusetia
mba sama kaya aku sudah 6 bulan aku dari januari bulan 6, yg aku rasa awal2 sakit selalu sesak, mual ke cekik, berdebar2, kleyengan, dan selalu ketakutan, gak tidur siang dan malam selama 2 minggu, gak ngapa2in mandi pun takut, berdandan aza takut, pokokny selalu ktakutan, keluar rumah takut, ngumpul dengan keluarga takut, dengar kabar apa2 takut, sampe sekarang pun masih takut

Rio Laziale
Mia Novianti : Udh endoskopi ?

Yaya Krisyana
Saya juga sama dari bulan januari tapi sekarang alhamdulillah lebih baik

Nina Blow
Saya doakan semoga teman-teman semua diberikan kesembuhan. aamiin.

Juang Misraz
Apa yang mbak rasakan,, sama dengan yang saya rasakan,, bawa sabar dan terus berusaha/ berdoa semoga di angkat oleh ALLAH SWT penyakit nya. Amiiinnn...

Mia Novianti
Amin

Juang Misraz
Makan berpantang

Sansan Permana S
aya sampe harus berhenti kuliah.. sabar aja lah berobat udah.. sampe sekarang belum sembuh.

Adam Ghalib
Sama gejalanya kaya saya dulu,, buat mengatasi jika kambuh (kalo terpaksa) pakai antasida, kaya promagh cair.. untuk penyembuhan diatur pola pikiran dan pola makan.. dan minum FUCOIDAN.. bisa di cari di apotek mana aja

Amelia Calista
Saya juga pernh merasakan nya 1 tahun lebih dulu saya seperti itu. Tetap berpikiran positif aja dan klo ada yg salah dengan hidup jangan terlalu dipikirin. Makan yg teratur jangan telat makan, minum obat nya dan mendekatkan diri ke sang pencipta.

Ikbal Khusni
Itu ketidak seimbangan ion, neurotransmitter, hormon, imun pada tubuh, homeostatis terganggu. Jadi komunikasi antar sel, jaringan organ kacau. Banyak sensasi dari fisik-jiwa. Itu akibat dari inflamasi, penyebab multifaktor bisa karen pola makan, gangguan sekresi pencernaan( seringnya kurangnya asam lambung), genetik, infeksi, autoimun dsb. Cari penyebabnya dulu, banyak solusinya.

Mia Novianti
Dokter saya tidak menyarankan untuk endoscopy dia bilang di obatin obatin aja

Nenk Vhie Ajjach
Aku juga kok... klo udah kembung/gas naik keatas sesak nafas. nafas dari mulut

Mia Novianti
Saya ngikutin apa kata dokter aja kalau dia bilang ga perlu endoscopy ya sudah.. malah dokter ngasih resep obat baru alprazplam dia bilang obat penenang di minum 1x1 tapi saya belum meminum nya

4 komentar:

  1. Ayo ah bikin grup WA aja, khusus penderita GERD

    BalasHapus
  2. Saya juga begitu,tp agak berkurang setelah terapi urin.

    BalasHapus
  3. cara sembuhnya bagaimana? terapi apa yang paling bagus, cocok, dan sesuai?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz