Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Apakah asam lambung menimbulkan jerawat?

Jerawat semakin banyak, wajah leher punggung,, :( bagaimana cara menghilangkannya ya,, apa ada hubungan nya dengan asam lambung ini?

Comment :

Syafik Wes Ra Popo
sering cuci muka kalo di muka.. kalo leher ama badan sering mandi.. dan jangan stres..

Ayu Pratiwi
Gausah dikasih tau jga udah tau klw itu

Syafik Wes Ra Popo
uwalah.. di kasih tau malah jawabnya kayak gitu.. ya udah terserah.. masalahnya dulu aku juga banyak jerawat dan sembuh total.. tpi udah males ngasih tau caranya

Ikbal Khusni
Kurang aslam

Ayu Pratiwi
Maksudnya?

Tina Putry Basnay
Ke dr.kulit!,,,!,, biasa nya herves kalo bgitu

Ayu Pratiwi
Jerawat bukan hervess

Tina Putry Basnay
Iya,kam sampe ke punggung gitu berarti bukan jrawat biasa,,,,, konsul ke dr,kulit aja,,,,biar cpat ditangani,,,,,,

Ayu Pratiwi
Nnggak mba ini memang jerawat kalo herves kan gatel, ini sama kayak jerawat di muka

Bagus Fussy SatuDua
klo muslim sholat 5 waktu

Aldi Krisna
Manurung Salam mba Ayu pratiwi gimana kabar udah sembuh belum

Ayu Pratiwi
Belum sembuh bgt mas,, mas sendiri?

Aldi Krisna Manurung
Ya mba Ayu Pratiwi aku juga belum sembuh

Meilina Widawati
Kadang jerawat ada hubungannya dengan kesehatan usus mba, soalnya dulu pas jaman parah2nya gerd jerawat banyak banget di rahang, sampe ke dokter kulit gak ngaruh. Skrng karna diet makan sehat Alhamdulillah jerawatnya pada hilang sendiri. Jd saya pernah baca ternyata usus kotor banyak toxin dan toxinnya menyebar kmn2, trs sama tubuh akan dikeluarkan dr kulit (keringat/ jerawat), urin dan feses. Mdh2an membantu

Ayu Pratiwi
Bekas nya juga susah hilang mba

Dedi Adriansyah
saya juga ada mbak, dilengan kanan dan kiri sama di pinggul

Keisya Kasyafani
gpp saya jg gtu

Ayu Pratiwi
Di punggung jg mb?

Keisya Kasyafani
iya

Ayu Pratiwi
All: klw minum kapsida aman gak ya ke lambung??

Syafik Wes Ra Popo
yg buat status ni aneh.. nanyak di jawab malah jawabanya ga ngenakin.. dikira pengemarnya apa kalo jawab se,enaknya

Aldi Krisna Manurung
Mba Syafik Wes Ra Popo rahasia sembuh nya apa mba

Henda Olam Risyana
Ambil 2 jerawat,
Yg satu bakar yg satu lagi minum..
Nanti yg di minum akan ngasih tau sama teman temannya..
"Woyy jgn keluar, tuh teman kita dibakar"
Akhirnya jerawat ngak pd nonghol lagi..
Selamat mencoba !!!

Syafik Wes Ra Popo
aku bukan cewek mas Aldi Krisna Manurung dulu gonta ganti dokter.. dan mahal.. sekali ke dokter ama obatnya kisaran 1,5jta.. terahir ganti dokter kulit.. dan ternyata di suruh rajin cuci muka pakek sabun mandi mas.. aku cuci muka sehari 10kali.. kalo pertama rasanya muka kaku.. tapi lama2 udah biasa.. kalo dah sembuh sewajarnya aja

Aldi Krisna Manurung
Maaf mas ,,,,OBAT LAMBUNG NYA apa MAS

Ayu Pratiwi
Justru dokter kcntikan ak blg jngan sring2 cuci muka bisa iritasi,, paling bnyak 3X

Ayu Pratiwi
Lagian sabun mandi itu buat badan, trlalu keras klw untuk wajah

Kiara Sari
sudah medical check up (endoskopi, tes darah lengkap dll) mba? dulu saya jerawat punggung akibat faal hati (sgpt-sgot), jerawat leher-muka bisa karena alergi protein hewani, atau intoleransi histamin akibat pencernaan masih bermasalah

Ayu Pratiwi
Terakhir cek darah 6 bln lalu mas,, ia mas parah banget jerawat nya
Dkasi obt apa mas?

Kiara Sari
hasil medis pra-diagnosa max per 3 bulan sih mba, medical check up aja dulu, sementara bisa hindari dulu allergen foods seperti semua telur, ayam broiler, gorengan/berlemak tinggi, makanan instan.. perbanyak sayur buah kaya antioksidan

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz