Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Apa saja manfaat jeniper buat tubuh kita?

Apa saja manfaat jeniper buat tubuh kita? Dan boleh kah minum jeniper setelah makan? Kata orang jeniper itu aman buat lambung, benar kah? Mohon di share ya teman? Tq.

Comment :

Jeuis Al Kasih
Bagusnya di minum sebelum sarapan dalm kondisi perut kosong,

Tambok Hutahaean
Apa tdk perih di lambung kalau saat perut kosong minum jeniper itu?

Jeuis Al Kasih
Gak mas,coba z seiris dulu tabuh air panas 1 gelas campur madu 1 sendok, low gak papa besoknya boleh di tambah lagi. Jangan sekaligus karna lambung beda orang beda lagi, Ada yang cocok Ada yang gak.

Bango Shang
saya pake jeniper tiap hari mas rutin tiap pagi badan enak jadi fit.. bagus buat bersihin saluran pencernaan.. aman buat lambung..

Zahrana Haryati
Bango Shang dulu awal minum porsi nya gimana

Bango Shang
Awal minum 1 mba.. awal nya bnr2 takut.. tp saya berusaha tenang tp alhamdulilah gpp aman aman aja di perut.. jeniper bagus juga buat suplemen.. semenjak konsumsi itu badan meriang sama flu jadi jauh ga pernah saya alami..

Yaya Krisyana
Saya pernah minum jeniper emang di perut enak bgt ga ada sensasi tapi kenapa ya dada tengah saya sakit kaya tertekan gtu, kleyengan juga

Bango Shang
Kadang qta terlalu menyalahkan terapi yg qta minum saya juga gitu keluhan masih ada aja entah di bagian tubuh yg mana aja padahal lagi jalani terapi.. tp sya terus ttp rutin minum nipis peras...hadapin aslam memang ga gampang..butuh wktu...inti nya bkan brarti qta minium nipis peras seminggu 2minggu itu hilang/ga ada keluhan sensasi msh ttp ada. butuh wktu bulanan

Yaya Krisyana
Waktu sya belum minum jeniper keluhan saya di perut klw dada ga ada. setelah minum jeniper keluhan di perut hilang malah dada yg sakit ..

Bango Shang
Sama saya juga keluhan di perut hilang.. tapi masih ada keluhan yg lain setelah d rutini perlahan semua nya hilang..

Yaya Krisyana
Udah berapa lama mas terapi jeniper

Bango Shang
Rutin nya 2 bulan..
Sekarang ga rutin tapi seminggu 3x itu pasti

Soesi Lowati
Saya kan mau coba jeniper cuma saya baru minum colidan 2x1...bisa ga minum jenipernya... klo bisa kapan waktunya...?

Zahrana Haryati
Sebelum minum jeniper keluhan ny apa
Saya mau coba tapi takut bikin perut melilit

Bango Shang
Badan ga enak dingin kaya berasa di alam mimpi dan dekat sama ajal mw nya di kamar aja.. sama kepengen klw ada duit pengen nya dirawat aja.. tp kedokter cuma d kasih obat terus pulang.. semenjak kenal jeniper badan jadi lebih bertenaga bisa kerja lagi mba. memang saya pernah jalani pengobatan alternatif juga setelah itu badan juga jauh lebih enak

Zahrana Haryati
Kok sy berasa takut ya mau minum jeniper :D
dulu prnh coba tp pkai nasi

Indri Indreswari
Kondisi badan beda2 jeniper tidak disarankan bagi yg memiliki luka lambung, tidak disarankan bagi yg memiliki darah rendah bisa timbul pusing, tapi bagi sebagian orang ada jg yang cocok, coba dengan porsi kecil dulu.

Zahrana Haryati
Tekanan darah rendah gak boleh ya

Cindy Dk
3 sdm jeruk nipis dan 220 ml air hangat.. minum perlahan.. saya sudah jalani.. ga masalah ke lambung.

Dila Andriani
Saya ngga cocok minum jeniperr malah makin jadi

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz