Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Apa obat herbal Asam Lambung Disertai Batuk?

Assalamu'alaikum,,,
Saya anggota baru...maaf mau bertanya. Adakah yg mengalami asam lambung di sertai batuk ? Saya juga punya asam lambung, alhamdulillah rasa takut dan mualnya sudah mendingan...cuma batuknya ini yg masih mengganggu,, Oh iya,, saya mengalami batuk dari bulan Januari, terus akhir maret saya kena asam lambung yg disertai rasa gelisah, mual, dingin dan sesak... ada kah yang tau herbal buat batuk ? Saya takut minum obat dari medis...

Comment :

Bunda Zahwa Ngunyah
kencur ja terus minum air anget. tu bisa buat batuk. bisa buat lambung juga.

Windha Sukmanindya
Saya aslam dan sudah 2 bulan batuk-pilek on off terus mbak, segala macem obat, kencur, garem udah dicoba. trakir rasanya leher kayak tercekik. ternyata saya asma. Mungkin setelah ini mau coba dinebuliser aja.

Mama'e Baety
Maaf mbak, Dinebuliser itu apa ? saya dua minggu yg lalu pilek tapi sekarang Alhamdulillah pileknya sudah sembuh...

Windha Sukmanindya
Nebuliser itu obat diuapin mbak, nanti uapnya kita hirup... biasanya untuk yang batuk parah dan cenderung ke asma.

Mama'e Baety
Wah saya sudah diuap mbak, karna waktu itu dokter bilang ada nafas bunyi trus ada kuman di paru2, padahal hasil rontgen paru2 normal... tapi saya ikut ja, sehabis uap enakan tpi begitu keluar dari rumah sakit kambuh lagi... belakangan baru sadar kalau batuk saya dari Aslam, sesaknya udah gak terllu sekarang

Mama'e Baety
Begitu ya mbak,,kirain pengaruh ke lambung,, banyaknya berapa mbak, dan sehari berapa kali ? oh iya batuk saya berdahak terus leher gatal... maaf ya bnyk tanya

Bunda Zahwa
Ya coba shari 3x.dikit ja.kalau aku manjur minum itu

Mama'e Baety
Ok..makasih ya bunda, akan saya coba. Insya Allah

Bunda Zahwa
ya kalo buat lambung. ni aku nyoba sehari sekali setiap bangun tidur, aku pas lagi parah2nya habis makan gorengan pasti batuk. ditenggorokan gak enak banget. minum itu manjur.

Cepot Jms
mas mama coba minum air kelapa ijo campur sama kuning telur ayam kampung dijdiin 1gelas.. insa allah sembuh batuk yg sudah lama....

Mama'e Baety
Aku gk makan gorengan aja batuk bund,, sekarang lambung sama batuknya dah sembuh ya bund ?

Mama'e Baety
Trima kasih mas Cepot, insya Allah nanti di coba

Mama'e Baety
Maaf mas Cepot, itu diminumnya berapa kali sehari, sesudah makan atau sebelum ?

Bunda Zahwa
Alhamdulillah udah mendingan. tinggal kadang sesek,

Bunda Zahwa
Sama dijaga pola makan n pola pkrnya. Insya Allah cepat sembuh, aku semenjak gabung di grup ini,jauh lebih baek.

Mama'e Baety
Alhamdulillah klo udah mendingan ya bun,, iya bund Insya Allah saya jaga.... semoga kita semua diberi kesembuhan oleh Allah SWT,,,Aamiin

Bunda Zahwa
Aamiin Ya Allah. yang paling pengaruh pikiran bun

Mama'e Baety
Iya bun, klo asam lambungnya naik sy berusaha tenang...

Soesi Lowati
Sama...sy jg batuknya on off trus... apa karna dingin ya...

Mama'e Baety
Iya nih mbak, sampai bingung mau mnum apa... kalo minum obat kimia efeknya ke kepala saya berat kyk keracunan obat rasanya

Soesi Lowati
Saya sudah membatasi minum obat mba... takut efeknya... paling jalan pagi setiap hari slama 30menit terus sy jemur badan d matahari pagi... banyak imnum air putih jg...

Mama'e Baety
Saya jg uda berhenti minum obat, soalnya terakhir minum obat perutku malah kyak ditusuk2, kepala pusing dan mual jg... paling minum ramuan sama terapi pijit, Alhamdulillah sekarang udah enakan.. tinggal batuknya.. banyak istirahat, dan kendalikan pikiran

Atep Aditya
lagi batuk kering nih saya pilek iya.. batuk sampe tulang iga sakit... iga mawarni
.he..he..he

Mama'e Baety
Hehee...sama tulang iga sy jg sakit terus nafas berat, klo pilek udah hilang,, gak tau karna minum propolis apa gimana... pileknya yg meler lagi hee

Beby Putri
Minum obat batuk merk prospan itu herbal de daun ivy . Tapi obat tersebut gampang gampang susah didapat

Mama'e Baety
Makasih infonya mbak Beby

Beby Putri
Terakhir saya dapat obat itu di apotik kimia farma dan tinggal satu saja

Mama'e Baety
Makasih ya mbak, insya Allah nanti sy tanyakan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz