Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

ALHAMDULILLAH, Aku Sembuh dari Gerd

alhamdulilah aq sudah sembuh dr gerd.. sudah nggak cemas, takut, gelisah.stress, paranoid.bersukur aq ya alloh.. lambungku sudah membaik. buat rekan2 yg kena gerd jangan putus asa.. gerd itu susah di tebak dan susah di pahami.. itu penyakit iblis.. 10 bulan aq melewati itu...

Comment :

Soesi Lowati
Caranya bs sembuh bagaimana..share dong...

Onedani J'ko
Saya 3 tahun belum sembuh

Apoh Apah
saya 10 tahun kawan :) doain aja ane tetap waras hadapi penyakit ini ya 😞

Andir Cinere
Selama 10 tahun itu apa aja mas yg dirasakan mas

Opak Liat
bagi tipsnya dong

Izzet Permadi Yafik
saya rindu ingin bisa ber aktifitas seperti yg lain

Nani Susanti
Alhamdulillah... klo sdh sembuh.amin

Evan Varian Islamey
Kenapa yg sembuh banyakan yg masih bulanan ya?
Adakah yg menahun sudah sembuh disini?

Aisyah Alfarizqi
Saya ga bs sembuh total.kambuhan lah...11 thn seingat saya merasakn sakit sperti ini.

Zaah Thea Sama bu hmpir sagtuan yg aku rasakan,,tpi alhmdllah ayeuna mh jrang kambuh bu..total abis tara minum soda2,lada oke lah sekarang hajarrrrrr....heeee

Aisyah Alfarizqi
Badan sok paregel tengkuk leher kaku kadituna puyeng itu yg ku rasakan pd mlm hari..siang mah bisa abrag ibrig kaditu kadieu sagala d cabak hee

Zaah Thea Paling
abi mh sok mual mun bngun tidur..kya orang hamil...hihihi

Izzet Permadi Yafik
Ada yang pernah cegukan terus gak aku cegukan terus kenapa yaaahhh😭

Abdul Febriyanto
Hahahaha saya sudah hampir 2 tahun sembuh sekarang kumat lagi... padahal tetep jaga pola fikir dan pola makan termasuk beberapa yg di pantang....tetep aja

Rijan Sdn
yg punya ts blm sembuh ni mungkin hanya ngledekin kita ni kok banyak yg nanya malah ga di jawab.

Tina Putry Basnay
Mas purnama nya mana,,,,,,

Krisna Asran
Yg punya stts lagi parno kali, kumat lagi, ga jadi sembuh.., makanya didiemin aja.. wkwkwkkkk

Zahza Ozil Liverpuldian
Yg pnya akun dmn y..jemaah udh pada nungguin jwbannya ne..

Tina Putry Basnay
Dh seminggu ini,, badan nyeri,, makan g tu pengaruh lambung

Purnama Putra
maaf dulur2 baru balas... gerd itu penyakit penyakit pikiran menurut saya... yg aq rasakan selama itu aq itu tiba2 merasa ketakutan.. cemas berlebih.. bingung.. takut mati.. stress.. linglung.. jantung berdebar2.. bahkan jalanpun saya tidak bisa.. sungguh menyiksa pokoknya... alhamdulilah aq sekarang dah sembuh melewati itu semua.. ayo kawan berjuanglah kalian... lawan penyakit itu...

Purnama Putra
kuncinya...buatlah ibadah sholat 5 waktu...pasrahkan hidup mati kalian kepada alloh...

Danu Wijaya sensasi nya cuma itu aja om ?

Irwan Andreian Phoutra TJ
Saya 2 thn mngalmi pnykit iblis ini. . . .kawan smua tnang lawan penyakit ini
..fisik qt ini sebenarnya sehat cuma ipkiran parno yg mengeluarkan sensasi sensasi yg tidak jelas ini. .alhamdulilah saya sedikit sdikit bsa melewaty msalah ini. .kuncinya iklas kan smuanya sma yg diatas. .kalau snsasi snsasi mncul nafaslah yg tnang pkek pernafasan perut. .insaallah lama kelamaan bisa kalian melewati ini smua. . Obat tdak akan mnyelesaikan penyakit ini. . Cuma fikiran qt yg bisa menyembuhkan . . Thanx kawan cuma berbagi cerita . . pola fikir qt yg bikin penyakit qt ini jadi parno. .

Irwan Andreian Phoutra TJ
Memang yg saya rasakan lmbung saya sdah ndk normal. . Saya tegaskan tetap juga pola makan yg sehat

Nacita Ar
Salam sehat ..untuk kawan seperjuangan ......

Cahyo Saputra
sesederhana itu......?

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

18 komentar:

  1. Mungkin iya ga ada yg bisa percaya obat gerd sesederhana itu
    4th yg lalu kena gerd..emang iya..jrang ada yg bisa sembuh total
    Tapi paling ga alhamdulillah masih bisa ngerjain semuanya..ga kaya disabilitas gtu
    Obatnya ya itu...ikhlas
    Serahin semuanya sama Allah
    Hidup mati itu punya Allah
    Walaupun ya..ga bisa di pungkiri juga pola hidup sehat juga mendukung.
    Tp ga perlu ekstrim juga pola hidup sehatnya
    Saya sekarang udah bisa makan apa aja..minum apa aja..sesekali begadang..fine" aja tu
    Yg paling penting...jngan mikir terlalu berat..ikhlas..niat ga kesampaian biarin aja..Allah punya rencana yg lebih indah
    Dari dlu cpek ksna kmari nyari obatnya..sampe bosen..diem aja di rumah..serahin semuanya..ikhlasin..eh trnyta malah mendingan jadinya
    Finally..fight mas"..mbak"..dlm artian..diemin aja..ikhlasin aja
    Jgn stress mkrin obatnya..malah tambah sakit jdinya

    BalasHapus
  2. Ini penyakit memang aneh, entah kenapa aku juga bisa terkena penyakit ini... Bismillah semoga Allah lekas kesembuhan total untuk saya dan kita semua....

    Kita semua pasti ingin sehat dan tak mau terbebani dengan trauma, atau pikiran pikiran negative...

    4 tahun lalu saya merasakan ini, obat macam macam sudah saya jalanin.

    2 minggu yang lalu tiba tiba kambuh lagi ni penyakit, tiba tiba pikiran cemas datang , pikiran ga karuan, perut atas sebah begah berasa kembung, dan jantung berdebar deg degan..

    Cek kesehatan alhamdulillah jantung bagus, hmm .. bismillah sekarang mulai lawan rasa cemas dan sakit ini.
    Yakin kita sehat, menang, bangkit da mulai hilangkan pikiran pikiran negative yang ada dalam diri kita.

    Untuk pengobatan saya pilih biang kunyit parut diperes airnya ( tanpa tambahan air ) dan dikasih madu.

    Bismillah semoga kita semua lekas sehat wal afiat. Aamiin

    BalasHapus
  3. Minum perasan kunyit 2sendok selama 2hari, trus jgn stress

    BalasHapus
  4. Aku udah 1 tahun kena GERD dan belum kunjung sembuh
    orang penderita GERD itu rata rata udah berasa mau mati..termasuk aku he

    BalasHapus
  5. Saya udah 1 thun menderita GERD dan belum kunjung sembuh
    rata rata penderita GERD itu berasa mau mati,,eh ini beneran loh,,termasuk aku he

    BalasHapus
  6. Aku udah 1 tahun kena GERD dan belum kunjung sembuh
    orang penderita GERD itu rata rata udah berasa mau mati..termasuk aku he

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah saya sembuh dari gerd,
    inilah kronologis penyakit gerd yg saya alami selama 3 tahun

    tahap pertama
    Berawal saya mengalami lemas lesu dan pusing serta perut kembung selama beberapa bulan
    tahap kedua
    saya mengalami sesak dan sakit di ulu hati serta lemas beberapa bulan
    tahap ketiga
    saya mengalami jantung berdebar kencang seperti mau copot dan masih sesak dan sakit di ulu hati serta lemas lemas hampir 3 bulan
    tahap ke empat
    saya mengalami kerongkongan/leher seperti dicekik setiap malam dan hampir tidak bisa bernapas selama hampir sebulan
    tahap kelima
    saya mengalami leher dan kepala belakang terasa kaku, nyeri dan pegal selama beberapa bulan
    tahap ke enam
    saya sudah bisa makan apa saja, tidak sesak, jantung berdetak normal, sakit di ulu hati hilang, tidak sesak, tidur pulas. namun pegal di leher masih terasa sedikit dan dalam pemulihan.

    Alhamdulillah, terima kasih ya Allah.

    tahap tahapan diatas dilalui dengan penuh perjuangan, baik dengan obat medis, racikan herbal alami dan spiritual.

    Bagi sahabat2 yang ingin bertanya ke saya, silahkan

    BalasHapus
  8. Emang hasil endosnya apa 10 bulan sembuh?

    BalasHapus
  9. Tetep berjuang kita berdoan akar semua keluhan kita bisa hilang jangan lupa berdoan dan sholat saya juga penderita gred saya pasrah dan ikhlas Allah yang bisa menyembuhkan dan diri kita sendiri yang harus merawatnya usaha harus tetep berjuang iya Kawan

    BalasHapus
  10. apakah penderita gerd masih boleh merokok?

    BalasHapus
  11. Assalammualaikum. Minum apa mas purnama bisa sembuh? Bisa minta WA
    Mas apoh apah beneran 10 tahun sakit gerd?

    BalasHapus
  12. Bagi dong tips nya mas mbak bagi yg sudah sembuh dari gerd

    BalasHapus
  13. Pasrahkan iklaskan kepada alloh swt..

    BalasHapus
  14. Kenapa ya kalo dada kiri pada sakit tangan kiri kesemutan terus parno nya luar biasa se akan hidup mau dhe and waduhh panik pikiran saya udah gitu napas terasa engap berat apa aslam emng kaya gitu info nya al

    BalasHapus
  15. Bdn lemes bgt benerr bgt pikiran kita ya,, gimana ya cara ny mau ngpa ngpain takut.. Parnooan

    BalasHapus
  16. Benerr bgt thanks atas info ny.. Semoga ak jg sehat,, karna parno an ini lh yg bikin sakitt.. Pgn aktifitass kyk dluu lgii

    BalasHapus
  17. Sama perasaan bdn sehat tp parno takut yg gk jls bikin bdn lemes dan mls beraktifitass,, ak pgn kyk dluu..

    BalasHapus
  18. Gerd bandung ayo bijin grup whatsapp 08382820003

    BalasHapus

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz