Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

ALHAMDULILLAH, Aku Sembuh dari Gerd

alhamdulilah aq sudah sembuh dr gerd.. sudah nggak cemas, takut, gelisah.stress, paranoid.bersukur aq ya alloh.. lambungku sudah membaik. buat rekan2 yg kena gerd jangan putus asa.. gerd itu susah di tebak dan susah di pahami.. itu penyakit iblis.. 10 bulan aq melewati itu...

Comment :

Soesi Lowati
Caranya bs sembuh bagaimana..share dong...

Onedani J'ko
Saya 3 tahun belum sembuh

Apoh Apah
saya 10 tahun kawan :) doain aja ane tetap waras hadapi penyakit ini ya 😞

Andir Cinere
Selama 10 tahun itu apa aja mas yg dirasakan mas

Opak Liat
bagi tipsnya dong

Izzet Permadi Yafik
saya rindu ingin bisa ber aktifitas seperti yg lain

Nani Susanti
Alhamdulillah... klo sdh sembuh.amin

Evan Varian Islamey
Kenapa yg sembuh banyakan yg masih bulanan ya?
Adakah yg menahun sudah sembuh disini?

Aisyah Alfarizqi
Saya ga bs sembuh total.kambuhan lah...11 thn seingat saya merasakn sakit sperti ini.

Zaah Thea Sama bu hmpir sagtuan yg aku rasakan,,tpi alhmdllah ayeuna mh jrang kambuh bu..total abis tara minum soda2,lada oke lah sekarang hajarrrrrr....heeee

Aisyah Alfarizqi
Badan sok paregel tengkuk leher kaku kadituna puyeng itu yg ku rasakan pd mlm hari..siang mah bisa abrag ibrig kaditu kadieu sagala d cabak hee

Zaah Thea Paling
abi mh sok mual mun bngun tidur..kya orang hamil...hihihi

Izzet Permadi Yafik
Ada yang pernah cegukan terus gak aku cegukan terus kenapa yaaahhh😭

Abdul Febriyanto
Hahahaha saya sudah hampir 2 tahun sembuh sekarang kumat lagi... padahal tetep jaga pola fikir dan pola makan termasuk beberapa yg di pantang....tetep aja

Rijan Sdn
yg punya ts blm sembuh ni mungkin hanya ngledekin kita ni kok banyak yg nanya malah ga di jawab.

Tina Putry Basnay
Mas purnama nya mana,,,,,,

Krisna Asran
Yg punya stts lagi parno kali, kumat lagi, ga jadi sembuh.., makanya didiemin aja.. wkwkwkkkk

Zahza Ozil Liverpuldian
Yg pnya akun dmn y..jemaah udh pada nungguin jwbannya ne..

Tina Putry Basnay
Dh seminggu ini,, badan nyeri,, makan g tu pengaruh lambung

Purnama Putra
maaf dulur2 baru balas... gerd itu penyakit penyakit pikiran menurut saya... yg aq rasakan selama itu aq itu tiba2 merasa ketakutan.. cemas berlebih.. bingung.. takut mati.. stress.. linglung.. jantung berdebar2.. bahkan jalanpun saya tidak bisa.. sungguh menyiksa pokoknya... alhamdulilah aq sekarang dah sembuh melewati itu semua.. ayo kawan berjuanglah kalian... lawan penyakit itu...

Purnama Putra
kuncinya...buatlah ibadah sholat 5 waktu...pasrahkan hidup mati kalian kepada alloh...

Danu Wijaya sensasi nya cuma itu aja om ?

Irwan Andreian Phoutra TJ
Saya 2 thn mngalmi pnykit iblis ini. . . .kawan smua tnang lawan penyakit ini
..fisik qt ini sebenarnya sehat cuma ipkiran parno yg mengeluarkan sensasi sensasi yg tidak jelas ini. .alhamdulilah saya sedikit sdikit bsa melewaty msalah ini. .kuncinya iklas kan smuanya sma yg diatas. .kalau snsasi snsasi mncul nafaslah yg tnang pkek pernafasan perut. .insaallah lama kelamaan bisa kalian melewati ini smua. . Obat tdak akan mnyelesaikan penyakit ini. . Cuma fikiran qt yg bisa menyembuhkan . . Thanx kawan cuma berbagi cerita . . pola fikir qt yg bikin penyakit qt ini jadi parno. .

Irwan Andreian Phoutra TJ
Memang yg saya rasakan lmbung saya sdah ndk normal. . Saya tegaskan tetap juga pola makan yg sehat

Nacita Ar
Salam sehat ..untuk kawan seperjuangan ......

Cahyo Saputra
sesederhana itu......?

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz