Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Adakah yg masih merasakan sendawa terus dan kepala seperti kram dan leher seperti kaku?

Teman2 adakahh yg masihh merasakann sendawa teruss... dan kepala seperti kramm dan leher seperti kakuu... mohonn coretanya..

Comment:

Teguh Riyanto
Aku jg begitu gan, kemarin Kepala sakit banget kaku tegang.

Enggar Putu Hanjaya
Herannn mas broo... ko bisaaaa ya asam lambungg efeknya keman mana... sekarang gimana mas.. sudah mendingann?

Teguh Riyanto Iya gan. Heran bgt. Sampe kepala pusing gitu. Sekarang alhamdulillah udah mendingan gan. Cuma perut masih kembung trus. kemarin pas kepalanya sakit tak banyakin istirahat gan terutama tdur. Alhamdulillah enakan gan

Enggar Putu Hanjaya
Kalaau akuu sensasi untuk saat inii hanya sendawa... plus kepala seperti kramm... br hari ini gann... kmrn2 jugaaa ngg ada sensai ituu.. kembung alhamdulillah udahh ndakk lagi....

Onedani J'ko
Saya ni lagi suka buang angin sama kembung mual....lemes dingin kaki keleyengan kuping berdenging...komplittt haduhhh

Teguh Riyanto
Pada puasa apa gak gan? Hehehe

Enggar Putu Hanjaya
Puasa gann anee... mudah2an kuatttt

Teguh Riyanto
Sipz gan. Insya alloh kuat ;-) semoga dgn puasa jadi sembuh penyakit kita gan. amiiin yq Alloh

Onedani J'ko
Nggak

Arif
Sabar om. itu efek aslam. InsyAllah nanti juga hilang. ☺

Enggar Putu Hanjaya
Udahh sembuh gann? Dulu sensinya gimana gann... sharing2 gan..

Onedani J'ko
Tambah saya demam

Arif
Dulu brobat nyampe setahun. Pola makan dijaga, kurangi yg pedas. Gk sah terlalu mantang makanan. Klo dicoba dan gk ngefek lanjutkan.yakin deh insyAllah pasti sembuh

Onedani J'ko
Ya kang ya ...saya juga pas setahun kemari mah asa saya sembuh jengkol pete saya makan sama asin mantap...eh gara gara angkat beban terlalu berat asam lambungku naik lagi

Arif
Iya bang. Meski sudah sembuh tetep dijaga kesehatannya.

Onedani J'ko
Iya penyakit ini mah harus tetap berjaga walau merasa dah sembuh juga

Mario Aprillio
Enyoong banget kwe tah...

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz