Diskusi dan tanya jawab tentang penyakit asam lambung, gerd dan penyakit maag

Ada yang sudah pernah minum Jelly gamat gold untuk gerd?

Adakah disini yg pernah minum herbal ini?? Apakah ada perubahan ..

Comment :

Antony Huang Ada mas tp gak ada perubahan

Inung Suratman klo teripang gold hrs da gab nya tdk hanya teripang aja

Antony Huang Gabnya apa mbak? Sy jg ada coba colidan yg katanya dari ganggang laut tp msh tdk ada perubahan mbak

Inung Suratman Antony Huang nih gabungannya mas.........gab thiench, zahara, cingcau plus ektrs gelatin hiiu.......kalo tidak beli ekstraknya langsung

Antony Huang Ada fotonya tdk mbak?

Inung Suratman Antony Huang bentuknya serbuk klo ingin maks.ada di WAku

Saya habis berbotol2, Tapi gak ada prubahan

Inung Suratman aslinya harus da gab thiench, zahara, cingcau plus ektrs gelatin hiiu...............nah kesemua itu tuk netralisir aslam............dah byk yg konsumsi maks sampai 6 bulan sembuh total

Antony Huang Sama dong mas ridwan

Ridwan Liverpudlian Sfc Mas Antony, skrng konsumsi obat apa?
Share dong...kl ada resep

Antony Huang
Sy sampai skrg belum sembuh sih mas, dan skrg sy msh konsumsi obat lansoprazol, ambroxol dan mucosta , yg msh sy rasakan tdk enak sampai skrg perut,dada, leher, muka dan hawa nafas panas lalu mual dan sakit kepala keleyengan mas

Antony Huang
Mas ridwan apa yg dirasa skrg ini?

Ridwan Liverpudlian Sfc
Deritanya Sama mas, sy sudah hampir 3 tahun Ini Tp masih Belum ada perubahan cuma mendingan aj.. mkan jg g berani mkan yg pake Minyak, santan apalagi pedas
Mas Antony bgaimana? Jadi curhat nih ☺

Antony Huang
Tidak apa apa mas, memang group ini kan buat tempat curhat dan berbagi pengalaman, saya kalau makan tidak terlalu dipantang mas cuma tidak berlebihan sj sih

Ridwan Liverpudlian Sfc
Klo obat yang mas Antony tadi harus pake resep Dari dokter/ bisa Langsung di beli di apotik

Ridwan Liverpudlian Sfc
Mksudny kl g ada resep Dari dokter bisa apa egk bEli di apotik

Antony Huang
Obatnya sih dari resep dokter mas tp sepertinya beli tanpa resep bisa deh, cara minumnya lansaprazol 2x1, ambroxol dan mucosta 3x1 mas

Aldi Krisna Manurung Ganty buah sja ga

Nenk Vhie Ajjach
Gak ngaruh

Soesi Lowati
Saya hampir 3 botol...tapi gak ada perubahan...

Iyya Che Saya sudah banyak gak kehitung tapi gak ada perubahan

Artikel Diskusi Asam Lambung - Gerd Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar mengenai permasalahan peyakit gerd dan asam lambung yang Anda alami dibawah ini.

Copyright © 2015 Diskusi Asam Lambung - Gerd | Design by Bamz